Harga Toyota RAV4 2022, Review dan Spesifikasi

Toyota RAV4 2022

Toyota RAV4 2022 hadir dengan sedikit perubahan desain, perombakan peralatan, dan rentang versi yang lebih luas. Ini akan menguntungkan mereka yang mencari penghematan dan kinerja versi hybrid. Ini adalah SUV yang memiliki keunggulan penting, mesin hybrid-nya. Namun, ada kendaraan yang ingin bersaing dengannya, seperti Honda CR-V, Lexus NX dan Ford Kuga. Keputusan full-hybrid yang logis membuatnya sukses besar secara komersial. Emisi rata-rata sangat rendah, dan label ECO baru dari DJP. Namun, di pasar lain Toyota RAV4 memiliki versi yang lebih tangguh dan tangguh, lebih off-road.

Pada tingkat visual, kebaruannya sedikit. Lampu depan mengadopsi tanda tangan LED baru, dan fasia menerima desain baru untuk lampu kabut. Itu bersama dengan opsi untuk lebih banyak desain roda dan warna bodi baru, yang disebut Calvary Blue, merangkum apa yang baru dalam hal estetika. Di Amerika Serikat, varian hybrid baru dengan peralatan tingkat menengah akan tersedia. Ini disebut SE Hybrid dan mencakup pelapis kain dengan jahitan kontras. Infotainment dengan layar 7 Inch dan beberapa alat bantu mengemudi. Anda dapat membawa paket Cuaca dan Kenyamanan secara opsional.

Desain Eksterior

Toyota bertaruh pada desain yang benar-benar baru dan berbeda pada Toyota RAV4 generasi terbaru. Di antara poin yang paling menonjol kami menemukan gril besar. Penggunaan garis lurus dan guratan sangat mencolok. Serta desain pilar “C” yang sangat khas dengan atap tipe terapung yang dapat dicat dengan warna berbeda. sisa bodywork. Estetika RAV4 menawarkan citra berotot dengan nuansa sporty yang ditegaskan kembali dalam keunggulan lengkungan roda yang dirancang secara mencolok. Kedatangannya di pasar juga merupakan kelanjutan dari pola gaya yang dirilis oleh C-HR. Dari sisi eksterior, tak perlu diragukan lagi bahwa mobil ini cukup menawan.

Tampil gagah dan maskulin dengan bodi besar, Toyota Rav4 dibalut gril depan berinsulasi warna hitam semakin menambah kesan garang. Pada bagian depan terdapat lampu LED tipe proyektor, lampu kabut LED, dan kaca spion menggunakan spion elektrik. Lebih menawan lagi, mobil ini mengusung konsep warna interior Urban Khaki dengan body dicat abu-abu yang dinamis. Fitur Fog Lamp juga memperkuat fungsi pencahayaan sehingga pengemudi dapat berkendara dengan aman meski dalam kondisi hujan deras atau berkabut. Selain itu, bagian depannya juga terlihat elegan dengan hadirnya Front Grille yang dibalut material chrome minimalis. Logo kebanggaan Toyota juga menghiasi bagian tengahnya.

Toyota RAV4 2022 Review, Pricing, and Specs

Mechanical
Engine Regular Unleaded I-4
Displacement 2.5 L/152
Fuel System Port/Direct Injection
Horsepower 1203 hp @ 6600 rpm
Torque 184 ft-lb @ 5000 rpm
Steering Power Steering
Drivetrain Front-Wheel Drive
Transmission Direct Shift 8-Speed Automatic
Pricing
Rupiah Rp 500 jutaan
Fuel
Fuel Gasoline
Fuel Consumption: City 8.8 L/100 km
Fuel Consumption: Highway 6.8 L/100 km
Fuel Consumption: Combined 6.8 – 8.8 L/100 km
Fuel Capacity 55.0 L
Interior
Passenger Capacity 5
Exterior
Wheelbase 2,690 mm
Length, Overall 4,595 mm
Height, Overall 1,702 mm
Tires P225/65HR17

Di bagian luar, perubahan utama yang kami temukan adalah bumper untuk Rav4 Adventure baik depan dan belakang, karena sekarang memiliki desain yang lebih agresif dan perlindungan simile aluminium baru. Mereka juga disertai dengan desain baru untuk gril depan, penggunaan optik Full-Led baru dan velg khusus 19 inci yang dicat hitam. Selain itu, dan hanya tersedia dalam hasil akhir ini, kami dapat melengkapi cat Urban Khaki dalam kedua konfigurasi monoton tersebut.

Interior Desain Interior

Desain interior RAV4 ditandai dengan penggunaan garis lurus dan tata letak kontrol yang praktis. Di mana antarmuka multimedia dengan layar sentuh mengambang di dasbor 7 inci menonjol. Berbeda dengan desain eksteriornya yang berornamen, kompartemen penumpang menawarkan gambar yang lebih terorganisir dengan warna yang lebih kalem.

Penyesuaiannya benar dan kami tidak menemukan jarak bebas yang besar. Tapi plastik keras mendominasi interior SUV Jepang. Kursi belakang sangat luas dalam hal ruang, dan tidak akan ada ketidaknyamanan bagi dua orang dewasa untuk bepergian dengan nyaman. Meskipun sepertiga mungkin tidak nyaman karena kursi tengah yang agak sempit. Toyota RAV4 menyebutkan kapasitas bagasi 580 liter, angka yang turun menjadi 520 liter pada varian PHEV karena baterai.

Di bagian dalam, versi RAV4 Adventure menggunakan jok yang juga spesifik, baik dari segi desain maupun jahitan. Gunakan oranye sebagai nada kontras. Pelapisnya menggabungkan kulit dan kain sintetis. Temukan juga nama model pada kusen pintu. Dalam hal peralatan, penyelesaian Petualangan ini ada di atas. Itulah mengapa ini mencakup hampir semua kemungkinan SUV Jepang. Yang berarti penerapan yang hebat dalam sistem keamanan, asisten mengemudi, dan infotainment.

Mesin Toyota RAV4

Toyota RAV4 memiliki jangkauan mekanis yang terdiri dari dua mesin. Kami pertama-tama menemukan opsi HEV, yang merupakan hibrida non-plug-in. Dalam hal ini, mesin empat silinder yang disedot secara alami. Dikombinasikan dengan dua mesin listrik untuk menghasilkan total 218 CV -222 CV jika memilih varian 4×4- untuk melaju dari 0 hingga 100 dalam 8,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 180km/jam.

Namun, titik tertinggi sebenarnya dari Toyota RAV4 Hybrid terletak pada konsumsinya, menyatakan siklus WLTP gabungan di bawah 5,9 liter pada 100. Ia juga menawarkan versi plug-in hybrid. Dalam hal ini, Toyota RAV4 juga menawarkan atmosfer empat silinder yang dipasangkan dengan dua motor listrik. Hanya ditenagai oleh baterai berkapasitas 18,1 kWh. Semua ini menyisakan tenaga total 306 CV dan jangkauan dalam mode listrik 75 kilometer menurut siklus WLTP.

Seperti yang kami katakan, dan meskipun Toyota menunjukkan bahwa RAV4 ini adalah yang paling siap untuk off-road. Secara teknis kami tidak menemukan perubahan yang membuat SUV ini menawarkan performa off-road yang lebih baik. Konon, Adventure finish hanya tersedia dalam versi 222 hp 4×4, konfigurasi yang telah kami uji di sirkuit uji off-road kami. Dan yang telah berhasil menunjukkan cara yang baik untuk menjelajahi jalan setapak. Anehnya, penyelesaian Adenture tidak tersedia dengan RAV4 Plug-In Hybrid meskipun juga memiliki penggerak semua roda.

RAV4 Hybrid lebih dari sekedar mobil sport. Dengan berbagai model dan sub model. Anda dapat memilih RAV4 Hybrid yang sempurna untuk mencerminkan kepribadian unik dan kebiasaan mengemudi Anda. Baik Anda tertarik pada kemewahan dan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas canggih, atau performa sporty dan gaya agresif, kami memiliki RAV4 Hybrid 2022 yang sempurna untuk Anda. Pilih model dan opsi yang paling sesuai untuk Anda, dan biarkan kami menyesuaikan RAV4 Hybrid ideal Anda hari ini.

Toyota RAV4 merupakan mobil yang mengutamakan kenyamanan berkendara. Ini adalah mobil di mana kami tidak menemukan semangat sporty dengan suspensi yang lembut. Dan arah yang tidak komunikatif, tapi itu juga bukan tujuannya. Itu karena keunggulan RAV4 adalah bersaing dengan model diesel. Berkat konsumsi yang konyol dan dengan semua keunggulan mobil hibrida, yang harus kita tambahkan kenyamanannya yang tinggi.