Nissan Rogue 2022 Harga & Spesifikasi Terbaru

nissan rogue

2022 Nissan Rogue memamerkan mesin yang serba baru. Itu hanya setahun setelah segala sesuatu tentang SUV solid Nissan sepenuhnya didesain ulang. Ini akan menjadi berita yang mengecewakan bagi siapa saja yang mendapatkan Rogue tahun lalu. Tapi berita besar bagi mereka yang mempertimbangkan 2022. Dan mereka benar-benar harus meramalkan 2022. Ini jauh lebih baik daripada pendahulunya yang agak tidak nyaman. Dan mesin turbocharged 1,5 liter tiga silinder baru membuatnya lebih baik. Ya, tiga tabung. Jangan khawatir, ini bukan satu-satunya mesin di luar sana, dan angka ganjil benar-benar memberikan karakter yang menyenangkan.

Rogue lain menonjol karena desainnya yang mengesankan di dalam dan luar. Interior khususnya adalah salah satu pengorbanan terbaik di segmen ini. Terutama di tingkat trim yang jauh lebih tinggi, di mana kulit dilapisi. Itu dijahit untuk menutupi dasbor, pintu, dan konsol tengah. Ini juga dijalankan dengan baik jika bukan teknologi infotainment yang signifikan. Ada penyimpanan yang layak, dan ruang interior sedikit kurang besar di kelasnya. Pada sebagian besar poin kami pikir Rogue sedang dikerdilkan oleh mereka, tapi itu pasti kompetitif dan layak untuk dilihat.

Desain & Teknologi Interior

Keunggulan dari Nissan Rogue 2022 adalah interiornya yang paling menonjol di kelasnya baik dari segi desain maupun kualitas. Urutan komposisi warna interior 2-nada diberikan. Tetapi bahkan penguji SV serba hitam menampilkan pola anyaman pada jok kulit imitasi yang merapikan semuanya dengan sangat baik. Bahkan “kayu” berpori terbuka di Platinum secara visual menarik, jika masih palsu. Finishing premium ini juga diperindah dengan jahitan kontras pada pintu, dasbor, dan jok. Yang terakhir ini dilapisi kulit semi-anilin dan memiliki desain kursi depan. Juga di bagian belakang Nissan ‘Zero Gravity’ yang sangat nyaman.

Dasbor dan konsol tengah terdiri dari perpaduan tampilan digital dan kontrol fisik yang layak. Layar sentuh infotainment 8 inci adalah standar. Tetapi trim Platinum atas memiliki layar 9 inci yang jauh lebih besar. Apple CarPlay dan Android Car adalah standar di kedua layar. Namun layar 9 inci dilengkapi dengan Apple CarPlay nirkabel. Edisi bawah memiliki kluster instrumen analog dengan layar 7 inci di tengahnya. Tetapi versi Platinum hadir dengan dasbor serba digital 12,3 inci yang mudah dibaca. Gulir juga beberapa layar dan menu dengan cepat menggunakan tombol di roda kemudi. Head-up display yang besar juga dipadukan dengan instrument cluster yang sepenuhnya digital.

2022 Hyundai Tucson Review Harga Terbaru

Mechanical
Engine Regular Unleaded I-4
Displacement 2.5 L/152
Fuel System Gasoline Direct Injection
Horsepower 181 hp @ 6000 rpm
Torque 181 ft-lb @ 3600 rpm
Steering Power Steering
Drivetrain Front-Wheel Drive
Transmission Xtronic CVT -inc: paddle shifter
Fuel
Fuel Gasoline
Fuel Consumption: City 9.0 L/100 km
Fuel Consumption: Highway 7.1 L/100 km
Fuel Consumption: Combined 7.1 – 9.0 L/100 km
Fuel Capacity 55.0 L
Interior
Passenger Capacity 5
Exterior
Wheelbase 2,705 mm
Length, Overall 4,648 mm
Height, Overall 1,839 mm
Tires P235/65HR17

Kursi Belakang Paling Ramah Pengguna

Nissan Rogue 2022 ada di sana dengan crossover solid lainnya. Ini memiliki salah satu kursi belakang yang paling user-friendly di segmennya. Setara dengan RAV4, CR-V, Tucson dan Sportage. Kami menemukan ada banyak ruang untuk kursi anak yang menghadap ke belakang. Selain itu, ada dudukan LATCH di posisi tengah (tidak seperti Rogue terakhir). Tetapi titik jangkar tidak cukup besar untuk merapikan klip bangku kami. Seperti biasa dan setiap saat, kami menyarankan Anda untuk membawa kursi mobil Anda untuk test drive.

Kapasitas kargo maksimum (baris kedua diturunkan) hingga 74,1 kaki kubik. Jumlah tersebut mendekati yang terbaik di kelasnya. Ruang di belakang baris kedua yang ditinggikan adalah 31,6 kaki kubik. Ini menurut kami angka yang sangat berguna. Yang mengatakan, itu tidak cocok dengan Frontier, Tucson, CR-V dan RAV4 juga. Namun, kami menguji Rogue tanpa lantai kargo “Divide-N-Hide” yang revolusioner dan berguna. Selain meningkatkan volume kargo menjadi 36,5 kaki kubik, ia memiliki 2 toko palet seluler pintar di lantai datar.

Hapus untuk menambah kedalaman atau tempatkan dalam formasi bertumpuk. Ini berguna untuk membagi area kargo menjadi beberapa bagian terpisah. Pengangkut susu di belakang kemudi baru dibangun di lantai area kargo. Jadi sekarang galon susu, air, atau apa pun Anda tidak akan berakhir dengan sisa pembelian Anda dalam perjalanan kembali dari toko.

Mesin Nissan Rogue 2022

Untuk tahun 2022, Rogue hanya tersedia dengan mesin tiga silinder segaris 1,5 liter turbocharged. Ini menghasilkan 201 tenaga kuda dan torsi 225 pon-kaki. Angka-angka ini menempatkan Rogue di antara mesin standar yang jauh lebih bertenaga di segmen SUV solid, daripada di antara yang jauh lebih lemah. Edisi penggerak roda depan dan penggerak semua roda gratis. Tetapi setiap Rogue masih memiliki pola transmisi variabel kontinu. Penghematan bahan bakar penggerak roda depan adalah 30 mpg lokal, 37 mpg jalan raya dan 33 mpg campuran (turun ke 29/36/32 dengan model SL dan Platinum).

Rogue all-wheel drive kembali pada 28/35/31, dan SL dan Platinum berbeda 34 mpg di jalan raya. Sayangnya, tidak ada Rogue Hybrid atau Plug-in Hybrid. Rogue sekarang telah ditingkatkan sedikit setelah dirombak tahun lalu. Dan mesin baru untuk 2022 adalah bahan yang hilang dalam resep. Kami menggambarkan mesin tua sebagai “total bore”. Salah satu kejutan yang cukup besar adalah bahwa mesin masih terdengar jauh lebih lambat daripada 4-pipa dari mana asalnya. Distribusi daya juga sangat lancar. Turbo menyerang dengan cepat.

Menyediakan beberapa rendah dan mudah digunakan, terutama di daerah. Namun, seperti banyak turbo kecil lainnya, mesin ini mulai kehilangan tenaga. Saat itulah putaran meningkat saat mempercepat tanjakan, misalnya. Soal CVT, masih kurang bagus. Tapi melakukan tugasnya dengan baik. Ini dirancang untuk dikendarai seperti transmisi otomatis biasa, dan pergantian gigi mulus. Namun, ia tidak memiliki reaksi cepat, seperti ketika Anda meminta tendangan untuk menyalip atau menabrak tempat parkir.

Perasaan Mengemudi

Nissan menyetel Rogue untuk ketenangan pikiran, dan itu terlihat. Crossover yang luar biasa ini menavigasi melalui gundukan, lubang, dan gundukan di jalan yang tertutup es. Itu tidak mewah, tetapi cocok dengan segmennya. Dan meskipun kebisingan mesin telah mereda, kebisingan angin masih mengganggu pada kecepatan jalan raya. Di mana sebelumnya Rogue adalah pengemudi yang terkenal buruk. Nissan Rogue baru kompeten dan menyatu dengan latar belakang tanpa mengejutkan atau mengganggu kita.

Yang mengatakan, kemudi masih terasa nol dan penanganan keseluruhan tidak bagus. Ini dapat diterima, tetapi jika Anda ingin terlibat sebagai pembalap, beberapa pesaing masih merupakan pilihan yang lebih baik. Daftar peralatan keselamatan standar termasuk pemantauan tabrakan ke depan dengan pengereman darurat otomatis. Dan deteksi pejalan kaki, pengereman belakang otomatis (fitur langka). Pemantauan jalur keberangkatan, pemantauan blind spot dan pemantauan lalu lintas belakang.

Kurangnya perhatian pengemudi, pengingat penumpang kursi belakang. Dan pengamatan otomatis. Beberapa sistem ini opsional atau tidak tersedia di crossover lain. Jika Anda melampaui pengaturan dasar, tambahkan ProPilot Assist. Ini adalah asisten mengemudi yang sudah jadi untuk jalan raya. Ini termasuk cruise control adaptif dan sistem pemfokusan jalur yang mumpuni. Jauh lebih kompleks daripada apa yang disediakan para pesaingnya.