Harga Mazda CX-5 2022 Review dan Spesifikasi

Mazda CX-5

Perubahan utama Mazda CX-5 2022 fokus pada bagian depan. Kisi-kisi baru yang sedikit lebih bergaya dirilis. Bumper yang lebih bersih dalam hal desain. Di atas segalanya, beberapa grup optik baru dengan desain internal yang lebih modern. Mampu menghitung dengan teknologi LED matriks.  Seperti yang telah ditunjukkan dalam banyak kesempatan. Salah satu model paling populer, Mazda CX-5. Sekarang diperbarui dengan sedikit desain ulang yang meningkatkan citranya. Memperluas pendekatan premiumnya, menjadikan Mazda CX-5 2022 sebagai pilihan yang lebih menarik.

Beberapa warna untuk bodywork baru, serta desain velg. Sementara di bagian belakang struktur internal lampu baru, dengan teknologi full LED. Sementara di bagian dalam, perubahannya minimal. Mereka dibatasi sedemikian rupa untuk kursi yang didesain ulang agar lebih nyaman dan ergonomis. Selesai dengan beberapa detail dekoratif seperti bingkai kisi-kisi ventilasi. Yang dapat diselesaikan dalam rona hijau limau yang mencolok tergantung pada hasil akhir yang dipilih. Perusahaan Jepang Mazda terus menyempurnakan pendekatannya, juga bertaruh pada masa depan melawan arus.

Eksterior Mazda CX-5

Filosofi desain KODO menyatukan yang terbaik dari pengetahuan Mazda. Dengan garis tajam dan agresif, kokoh dan halus serta lebih modern. Kisi-kisi depan menonjol, dengan bentuk poligonal. Akhirnya bergabung dengan lampu depan yang tajam di mana pencahayaan LED menjadi sorotan. Ini adalah estetika dengan banyak kepribadian dan karakter sporty tertentu. Hindari garis berlebihan yang mencoba menambah lebih banyak otot secara keseluruhan. Jika kita fokus pada ukuran murni dan keras, Mazda CX-5 memiliki panjang 4,55 meter, lebar 1,84 meter, dan tinggi 1,68 meter. Ini hanya tersedia dalam versi 5-seater dan bagasi menawarkan volume 470 liter. Mazda CX-5 2022 meluncurkan eksekusi jangkauan.

Jadi kamu bisa memilih antara penyelesaian Origin, Evolution, Newground, Zenith, Homura, dan Signature, yang diurutkan sesuai dengan jumlah equipment. Semuanya, kecuali satu Newground yang dibaptis, sudah dikenal di dalam merek. Tapi Mazda telah memutuskan untuk memberikan masing-masing kepribadian yang paling menonjol. Berfokus pada penyelesaian Newground, satu-satunya yang benar-benar baru di jajaran. Ini adalah hasil akhir yang berkomitmen untuk petualangan dan pedesaan. Dengan lapisan khusus, pelindung plastik berwarna perak untuk bodywork. Cermin hitam mengkilap, dan lapisan boot tahan air.

2022 Review, Harga, dan Spesifikasi Mazda CX-5

Mechanical
Engine Regular Unleaded I-4
Displacement 2.5 L/122
Fuel System Gasoline Direct Injection
Horsepower 187 hp @ 6000 rpm
Torque 186 ft-lb @ 4000 rpm
Steering Power Steering
Drivetrain All-Wheel Drive
Transmission 6-Spd SKYACTIV-Drive Automatic -inc: manual shift mode and drive selection switch
Pricing
Rupiah Rp 597.700.000,00-Rp 607.700.000,00
Fuel
Fuel Gasoline
Fuel Consumption: City 10.2 L/100 km
Fuel Consumption: Highway 8.2 L/100 km
Fuel Consumption: Combined 8.2 – 10.2 L/100 km
Fuel Capacity 58.0 L
Interior
Passenger Capacity 5
Exterior
Wheelbase 2,697 mm
Length, Overall 4,575 mm
Height, Overall 1,679 mm
Tires P225/65HR17

Interior Mazda CX-5

Minimalisme dan ketenangan mendominasi di CX-5. Menawarkan estetika elegan yang bersinar melalui kualitas bangunannya yang tinggi. Kita berbicara tentang mobil yang dirancang untuk menawarkan tingkat isolasi dan kenyamanan yang tinggi. Melarikan diri dari mode semua layar yang bisa kita lihat di banyak saingannya. Jadi, meski bisa disebut kabin dengan pewarnaan klasik, desainnya tetap kekinian. Desain yang lebih modern hadir dengan hasil akhir yang lebih baik. Detail yang cermat pada kualitas on-board mobil: CX-5 baru memiliki permukaan empuk yang lebih besar di pintu dan bagian bawah bukaan pintu dilapisi karet.

Di bawah nama i-ACTIVSENSE menyembunyikan daftar sistem bantuan mengemudi. Hampir tak ada habisnya seperti cruise control adaptif baru dengan fungsi Stop & Go. Lampu depan LED adaptif, sistem bantuan pengereman kota baru. Menggabungkan kamera tampilan depan baru atau sistem pengenalan rambu lalu lintas. Mencerminkan informasi di kaca depan melalui tampilan kepala. Sistem ini juga dapat dilengkapi dengan sistem penjaga jalur dengan peringatan perubahan jalur yang tidak disengaja. Pemantauan titik buta, peringatan lalu lintas belakang, dan deteksi kelelahan pengemudi.

Untuk bagiannya, konektivitas disediakan oleh apa yang disebut Mazda MZD Connect. Dengan itu kita dapat menghubungkan smartphone kita ke kendaraan melalui Bluetooth atau kabel USB. CX-5 juga memiliki layanan terhubung opsional; berlangganan dan konektivitas WiFi diperlukan. Itu bersama dengan sistem navigasi, memungkinkan akses real-time ke pembaruan lalu lintas, harga bahan bakar di stasiun layanan, atau informasi cuaca.

Mesin Mazda CX-5

Kisaran mesin untuk SUV kompak Mazda terdiri dari dua mesin diesel dan dua mesin bensin. Mereka adalah mesin canggih yang karakteristik utamanya adalah perhatian mereka untuk menawarkan efisiensi tinggi. Juga kehalusan yang luar biasa, sesuatu yang sangat menarik dalam hal mesin diesel. Meski begitu, kita tidak bisa mengabaikan fakta. Bahwa ini adalah mobil dengan ukuran dan berat yang besar, sehingga konsumsi dan emisinya konsisten. Pada tingkat traksi, kami menemukan kemungkinan untuk memilih konfigurasi 4×2 atau 4×4.

Meski hanya mesin bensin 165 hp yang dikecualikan untuk bisa dipasang all-wheel drive. Ada dua transmisi yang tersedia, baik girboks manual 6-percepatan atau girboks otomatis konverter torsi 6-percepatan. Secara teknis, update Mazda CX-5 2022 telah meninjau penyesuaian antar bagian rolling axle. Bertujuan untuk meningkatkan kualitas rolling. Juga ditambahkan lampu depan matrix yang lebih lengkap, dari 12 hingga 20 modul LED untuk setiap lampu depan. Pengisi daya smartphone nirkabel juga ditambahkan. Sementara itu, paket asisten keselamatan i-Activesense menambahkan asisten lalu lintas baru yang bekerja pada pedal akselerator, rem, dan kemudi secara bersamaan.

Pendapat Kami

Mazda CX-5 adalah proposisi yang menarik tidak hanya untuk para penggemar yang mencari mobil keluarga dari merek favorit mereka. Jalan yang diambil Mazda dalam menciptakan mobilnya hari ini. Membawa manfaat nyata bagi pengguna dalam hal operasi bebas stres dan biaya yang dapat diprediksi. Omong-omong, ini adalah SUV yang sangat nyaman, fungsional, dan sempurna. SUV Mazda bisa memiliki dua wajah. Tidak terlihat mengesankan dalam warna putih dan dengan peralatan dasar. Namun varian yang lebih tinggi dan cat merah metalik menambah banyak pesona pada mobil ini.

Interiornya juga sangat estetis, elegan, tetapi sedikit lebih tenang. Garis halus, relief dan bentuk memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk bersantai selama perjalanan. Selain itu, bahan berkualitas tinggi dan fit menonjol. Banyak elemen di versi atas dilapisi dengan kulit, kain lembut dan membuat kesan yang bagus. Di dalam Mazda CX-5, tidak ada yang dipaksakan dan bahkan layar sistem infotainment.

Meski menonjol di atas kontur dasbor, bentuknya kecil dan rendah. Tidak ada tempat untuk formulir di atas konten. Ini adalah SUV yang solid, dilengkapi dengan baik, dan hampir bebas masalah. Pelanggan mengetahui hal ini dan karenanya menerima harga tinggi. Terlebih lagi ketika generasi kedua memulai debutnya pada tahun 2017. Setelah itu, Anda memiliki keyakinan bahwa Anda akan berinvestasi pada mobil yang memberikan kenyamanan dan kesenangan.