Chevrolet Colorado 2022 Harga & Spesifikasi Terbaru

colorado

Chevrolet Colorado akan kembali pada tahun 2022 dengan beberapa perubahan. Mobil ini memberikan perubahan pada Extended Cab, atau pada Crew Cab di 2WD atau 4WD. Masing-masing opsi bak truk ini dapat dipilih pada model off-road ZR2 dan ZR2 Bison. Ini adalah mobil terlaris di Kanada no. 10 untuk kategori truk pickup.

Dari sudut pandang praktis, Colorado berukuran sedang bisa lebih dari cukup untuk banyak pengguna. Khususnya bagi pengguna yang ingin memiliki mobil pikap namun memiliki lahan parkir yang terbatas. Mobil memiliki tempat tidur 6 kaki, dengan kapasitas muatan penuh sekitar 1.550 lbs. Untuk 4 silinder mampu menarik hingga 3.500 lbs. Sementara V6 hingga 7.000 lbs, dan untuk mesin diesel Colorado diperkirakan dapat menarik hingga 7.700 lbs.

Eksterior Chevrolet Colorado

Mobil dimulai dengan trim Work Truck yang tidak mati lemas dari sudut pandang anggaran. Pada level Z71, pengguna akan dapat menikmati hotspot WiFi, layar sentuh 8 inci, dan banyak lagi. Sementara ZR2 mungkin tidak murah untuk beberapa pengguna, ia menawarkan kemampuan off-road yang hebat, termasuk perbedaan penguncian depan dan belakang.

Chevrolet Colorado adalah kendaraan yang sangat populer di segmen pikap. Dalam generasi baru, Colorado kembali ke trek dengan banyak sorotan baru baik interior maupun eksterior. Perubahan tersebut tentunya dilakukan oleh Chevrolet untuk mendukung kebutuhan sejumlah besar pengguna, sehingga memperluas pangsa pasar model ini.

2022 Chevrolet Colorado Review Harga Terbaru

General Information
Engine Gasoline: 2.5L I-4
Max Power 200 hp @ 6300 rpm
Max Torque 191 lb-ft @ 4400 rpm
Transmission 6-Speed Automatic
Drive Wheels RWD
Towing / Payload 3175 kg (7000 lbs) / 649 kg (1431 lbs)
Wheel Size 17-inch Steel
Infotainment System 7.0-inch touchscreen, Apple CarPlay, Android Auto
Efficiency & Range
City 12.2 L/100km
Highway 9.4 L/100km
Combined 10.9 L/100km
Fuel Capacity 79 L
Fuel Type Unleaded
Total Range (Battery Only) 725 km
Emission CO2 kg/year 257
Comfort & Convenience Features
Steering Wheel Height Adjustment
Rear View Mirror auto-dimming
Climate Control A/C, Manual, – Zones
Suspension Beam
Power Steering Electric
Wheels 17-inch Steel
Tires 255/, 65, T, 17, All-season
Dimensions / Weight
Length 1880 mm (74.0 in)
Width 1468 mm (57.8 in)
Height 531 mm (20.9 in)
Loading Floor Height 869 mm (34.2 in)
Overall Width 1887 mm (74.3 in)
Payload 1431 lbs (649 kg)
Warranty
Comprehensive Warranty 36 Months / 60000 km
Powertrain warranty 60 Months / 100000 km
Roadside Warranty 60 Months / 100000 km
Paint Warranty 36 Months / 60000 km
Corrosion Warranty 72 Months / 160000 km

Di Samping Banyak Nama Besar

Ford Ranger, Toyota Hilux, Mazda BT-50. Chevrolet Colorado terus menarik banyak konsumen yang tertarik dan dicintai. Mungkin karena berasal dari merek Chevrolet yang terkenal, model ini selalu percaya diri dan telah mencapai pijakan yang kokoh di lini pickup. Secara khusus, Colorado juga merupakan salah satu truk pickup paling hemat bahan bakar saat ini.

Penampilan Chevrolet Colorado tidak hanya melekat pada kekuatan dan sporty truk pikap, tetapi juga terlihat sangat modern dan dinamis. Setiap baris mobil berani sedang dalam mode, sehingga dapat menaklukkan bahkan wanita. Secara umum, truk Chevrolet Colorado didesain netral dan cantik dengan garis-garis yang kokoh dan kuat. Kisi-kisi ganda dengan logo pembuat mobil Amerika adalah fitur yang dapat dikenali dari kendaraan Chevrolet.

Yang lebih mengesankan adalah kluster lampu depan yang didesain penuh gaya dengan kontur definitif. Rongga udara bagian bawah dicat hitam, ditutupi dengan panel berpengalaman, dikombinasikan dengan soket lampu kabut di kedua sisi untuk menciptakan perasaan bunker dan kekakuan. Kap mesin juga sedikit dinaikkan ke arah kolom A. Mobil Colorado ini memiliki sistem lampu depan yang modern, mampu mengatur ketinggian balok dan otomatis menyala/mati. Kaca depan mengintegrasikan sensor wiper otomatis modern, mengurangi manipulasi untuk pengemudi.

Bagian samping mobil dilengkapi kaca spion dengan lampu sein terintegrasi, mendukung penyetelan elektrik namun tetap harus dilipat secara manual dan dicat dengan warna bodi yang sama. Selain itu, gagang pintu eksterior krom bersama dengan velg palang ganda 6 palang berbentuk kreatif menjadi sorotan. Bumper belakang dan gagang pintu yang membuka tutup bagasi dilapisi krom untuk melindungi detail dan memberikan tampilan yang lebih mewah. Lampu belakang LED memiliki desain kolumnar yang mirip dengan model pikap lainnya, tetapi ketika Anda menambahkan aksesori seperti body bar mobil sport dan dudukan atap, Colorado menciptakan daya tarik yang kuat.

Interior Chevrolet Colorado

Dengan ukuran keseluruhan 3096 mm, Chevrolet Colorado memiliki kabin yang cukup lega, tergantung versinya, interiornya menggunakan felt atau leather dalam dua warna netral abu-abu/hitam. Dasbornya diseimbangkan oleh dua kontur ventilasi udara depan yang paling menonjol. Selain itu, gagang pintu di mobil ini berlapis perak atau krom. Model pikap Chevrolet 2021 memiliki roda kemudi berbalut kulit dan mendukung penyesuaian 2 arah, tombol kontrol audio terintegrasi, kluster jam, dan layar tampilan multi-informasi yang tajam, memberikan parameter langsung kepada pengemudi.

Kaca spion otomatis anti silau membantu pengemudi lebih fokus saat berkendara di malam hari. Selain itu, mobil ini juga mengintegrasikan pengeringan kaca depan untuk memastikan visibilitas bagi pengemudi. Colorado dilengkapi dengan kursi pengemudi listrik 6 arah dan kursi tambahan manual 4 arah, kompartemen penyimpanan pusat yang dikombinasikan dengan sandaran tangan. Kursi belakang dapat dilipat rata atau dalam rasio 60/40 dengan sandaran tangan yang nyaman.

Semua jendela mendukung kontrol listrik untuk kenyamanan penumpang. Selain itu, sistem pendingin udara otomatis/manual beroperasi cukup stabil, mendinginkan secara mendalam, memastikan suhu kabin yang nyaman. Tergantung versinya, mobil akan dilengkapi dengan sistem speaker dari 4-7 unit yang semuanya dilengkapi dengan sistem pusat hiburan MyLink II yang dipadukan dengan layar sentuh 8 inci dengan tampilan yang menarik, koneksi USB / AUX / Bluetooth port yang umum digunakan, terutama stopkontak di depan dan kursi belakang untuk mengisi daya perangkat elektronik pelanggan.

Kinerja Truk Pickup Chevrolet

Truk pikap Chevrolet Colorado menggunakan mesin diesel penuh 2.5L, dual cam, turbocharger terintegrasi, menghasilkan tenaga maksimum 161 tenaga kuda dan 380 Nm. Selain itu, mobil ini juga memiliki versi 2.8 liter yang lebih bertenaga dengan 197 tenaga kuda dan 500 Nm. Kendaraan ini memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 76 liter. Mirip dengan model pikap lainnya, Colorado juga menawarkan dua pilihan gearbox, manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Perlu dicatat bahwa selain power steering hidraulik yang sudah dikenal, model ini telah menambahkan bantuan tenaga listrik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah di dalam kota. Saat berkendara di jalan raya dan jalan raya nasional, fitur auto throttle pada mobil bekerja cukup baik. Selain versi single bridge, versi 2 roda dengan integrated electric bridge juga menjadi pilihan banyak pelanggan yang sering menggunakannya di lingkungan dan medan yang kompleks atau menginginkan perasaan berkendara yang lebih stabil dan sehat.

Fitur Keamanan

Chevrolet Colorado memiliki rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang, yang dipadukan dengan sistem pengereman anti-lock, distribusi gaya rem elektronik, dan keseimbangan elektronik. Ini semua adalah fitur yang sangat akrab di setiap kendaraan, terutama jalur pikap. Selain itu, saat kendaraan membutuhkan beban berat, sistem seperti kontrol traksi dan kontrol trailer saat menderek memberikan perasaan yang lebih stabil.

Saat berkendara di jalan menanjak, dukungan untuk keberangkatan horizontal dan dukungan menurun cukup berguna, membantu pengemudi untuk lebih percaya diri. Selain itu, meskipun merupakan truk pikap, Colorado masih dilengkapi dengan peringatan tabrakan ke depan dan peringatan keberangkatan jalur, serta peringatan tekanan ban, mirip dengan SUV sungguhan.

Sistem keamanan pasif kendaraan mencakup 2 airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sabuk pengaman 3 titik dengan peringatan sabuk pengaman. Mobil dilengkapi dengan sensor parkir depan/belakang dan kamera mundur untuk membantu pengemudi berpindah ke tempat parkir dengan lebih cepat dan nyaman. Sistem keamanan mobil dilengkapi dengan hati-hati, termasuk set kunci remote control dengan enkripsi kunci mesin dan sistem alarm anti-pencurian, yang memberikan ketenangan pikiran bagi pemiliknya.