HP Xiaomi Mi5 Ikut Sambut Natal Dengan Pangkas Harga Hingga 15%

Nuansa perayaan Natal dan tahn baru 2017 kini semakin kental terasa, mengingat hanya tinggal hitungan hari saja. Bagi orang yang merayakannya tentu sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut hari Natal. Tak ketinggalan vendor smartphone asal Cina ini juga turut menyambut datangnya hari Natal dan tahun baru.

Advertisements

Hal ini dibuktikan dengan pemangkasan harga yang dilakukan pada smartphone besutannya yakni Xiaomi Mi5 hingga mencapai 15%. Smartphone yang awalnya dibanderol dengan harga Rp 5.600.000 menjadi sekitar Rp 4.000.000. Tak hanya itu pemangkasan tak hanya berlaku pada Xiaomi Mi5 namun juga berlaku pada beberapa aksesoris andalannya.

Seperti yang kita tahu, Xiaomi Mi5 merupakan salah satu ponsel flagsip besutan Xiaomi tak heran jika spesifikasi yang dibawanya juga cukup tangguh. Xiaomi Mi5 hadir dengan mengandalkan layar berteknologi panel IPS yang memiliki ukuran 5,15 inci. Resolusi yang dibawanyapun juga cukup baik yakni full HD 1920 X 1080 piksel. Xiaomi Mi5 menyuguhkan anda tampilan layar yang tajam berkat frekuensi layar yang mencapai 428 piksel per inci. Modus operandi yang dijalankan oleh ponsel Flagship yang satu ini adalah Android 6.0 Marshmallo yang terbalut dengan antarmuka MIUI 7.

Advertisements

Xiaomi Mi5 dibekali dengan dapur picu yang cukup gahar dikelasnya, pasalnya dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragn 820 yang membawa proseor quad – core Kyro 64-bit dimana terdiri dari dual core yang masing masing memiliki kecepatan 1,8GHz dan 1,6GHz. Kekuatan prosesor tersebut masih akan dipadukan dengan RAM 3GB dan Adreno 530 sebagai penyusun grafis yang cukup kuat. Salah satu kelebihan yang terdapat pada Xiaomi Mi5 adalah pada segi kamera yang mempunyai kamera utama beresolusi 16 megapiksel lengkap dengan sensor Sony Exmor IMX298 yang mempunyai ukuran 1/2.8 inci 1,2 um.

Kemudian apertuer f/w.0, phase detection autofokus da dual-tone LED flash yang akan membuat hasil jepretan anda semakin jernih dan tajam. Sementara itu pada kamera depan nampaknya Xiaomi Mi5 hanya menyematkan kamera yang biasa saja, pasalnya kamera depan Xiaomi Mi5 hanya mempunyai resolusi 4 megapiksel dan berteknologi UltraPixel lengkap dengan sensor 1//3 inci 2um piksel aperture f/2.0. Xiaomi Mi5 mengusung konektivitas yang cukup lengkap dimana terdiri dari dukungan sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC.

Selain itu ponsel besutan Xiaomi ini juga ditopang dengan kapasitas baterai yang cukup besar dikelasnya, yakni 3000mAH beserta teknologi Quick Charge yang dibenamkan didalamnya. Dengan adanya pemangkasan harga untuk menyambut natal dan tahun baru, maka anda dapat memperoleh smartphone canggih Xiaomi Mi5 dengan harga yang lebih murah ketimbang harga sebelumnya. Anda hanya perlu merogoh kantong Rp 4.000.000 untuk dapat menikmati spesifikasi tangguh yang dibawa posel flagship Xiaomi Mi5.

Advertisements