WOW AMAZING!!! Video 5 Gol Hasil Indonesia vs Brunei U-19, No. 5 Tendangan Roket Saddil Fantastic Goll

Advertisements

Hasil Indonesia vs Brunei U-19

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Pra Piala Asia U-19, Selasa (31/10/2017) selesai dengan score 5-0. Gelontoran gol Garuda Nusantara diciptakan Muhammad Rafli Mursalim, Muhammad Iqbal, Egy Maulana Vikry, Saddil Ramdani, serta bunuh diri bek Brunei, Haris Herman. 4 menit pertandingan berjalan, Indonesia segera menyebar ancaman. Gelandang serang Witan Sulaeman membiarkan sepakan segera, akan tetapi bola masih tetap melambung terlalu tinggi.

Dorongan Garuda Nusantara senantiasa berlanjut. Muhammad Luthfi berkirim tendangan keras dari luar kotak penalti. Lagi-lagi tidak ada gol karna bola tidak menghadap ke gawang. Usaha Indonesia pada akhirnya menjumpai hasil pada menit ke-12. Umpan silang Firza Andika dari sayap kiri diterima Muhammad Rafli Mursalim dengan tandukan akurat. Bola tidak dapat dijangkau kiper Brunei serta membuat perubahan angka pada papan score jadi 1-0.

Advertisements

Pada menit ke-22, perbuatan overlap Nur Hidayat juga hampir berbuah gol. Umpan sepak sudut Egy Maulana diterimanya dengan sundulan dari pojok sempit, akan tetapi bola bisa di tangkap dengan gampang oleh kiper Brunei. Menit ke-32 giliran Egy Maulana Vikry peroleh kesempatan cetak gol. Selesai terima umpan pendek Muhammad Rafli, topskor Piala AFF U-18 2017 itu membiarkan sepakan keras, akan tetapi bola melayang diatas gawang.

Namun begitu, di pengujung sesi pertama Indonesia pada akhirnya dapat melipat-gandakan kelebihan. Bermula dari sepak sudut yang dilepaskan Egy, bola yang meluncur ke ruang penalti Brunei segera di sundul oleh Asnawi. Coba buat menghadapi laju sundulan Asnawi, bek Bruneu malah menundukkan bola sundulan itu meluncur ke gawangnya sendiri. Indonesia juga unggul dengan score 2-0. Hasil itu senantiasa bertahan sampai sesi pertama selesai.

Semenit berselang pada akhirnya gawang Brunei bobol buat kali ke-2. Umpan sepak sudut Egy Maulana diterima sundulan Asnawi Mangkualam. Bola berkenaan bek Brunei, Herman Haris serta masuk ke gawang sendiri. Skor 2-0 serta bertahan sampai turun minum.

Enam menit paruh ke-2 berjalan, Indonesia pada akhirnya menaikkan kelebihan. Menggunakan bola muntah hasil ketegangan di mulut gawang, Muhammad Iqbal membiarkan sepakan chip yang tidak kuasa dijangkau kiper lawan. Skor beralih jadi 3-0. Seakan tidak bahagia dengan kelebihan tiga gol, Indonesia menaikkan jarak kemenangan pada menit ke-56. Aksi penetrasi Egy Maulana Vikry disudahi dengan tendangan ke pojok kiri gawang Brunei. Skor juga kembali beralih jadi 4-0.

Saddil Ramdani jadi menaikkan perbendaharaan gol Indonesia pada menit ke-61. Selesai terima umpan sepak sudut Egy Maulana Vikry, Saddil Ramdani membiarkan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola menghujam deras ke pojok kiri bawah gawang Brunei serta membuat perubahan angka pada papan score jadi 5-0.

Advertisements