Wow 9 Fakta Bek Anyar Persib Asal Serbia, Bojan Malisic No. 5 Bayarannya Bikin Terkejut!!!

Advertisements

Bojan Malisic

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, kembali memberi panduan perihal bek asing anyar yang dapat diambil oleh Maung Bandung buat musim 2017. Persib Bandung memperoleh bek asing buat hadapi Liga 1 2018. Yaitu stoper asal Serbia, Bojan Malisic, yang jadi pemain asing ke-3 tim Maung Bandung buat amunisi tim pada musim depan. Bojan Malisic, yang akrab disapa Bocha itu, kali paling akhir berkostum Davao Agulias FC di Liga Filipina musim 2017. Hal itu di sampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

“Benar kami datangkan bek Bocha. Dia akan tiba Januari kelak dengan Victor (Igbonefo), ” ungkap Soler di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017) sore. Kepastian Persib memboyong pemain berumur 32 th. itu automatic menyudahi spekulasi sebagian stoper asing beda yang terlebih dulu juga dikabarkan masuk daftar incaran Persib. Satu salah satunya yang ramai di kelompok bobotoh yaitu bekas bek PSS Sleman serta Persela Lamongan, Kristian Adelmund.

Advertisements

Hadirnya Bocha dapat menyemarakkan tempat bek tengah pengganti Vladimir Vujovic yang mengambil keputusan pindah diakhir musim 2017. Terlebih dulu, telah ada Achmad Jufriyanto serta juga Wildansyah di tempat itu. ” Pelatih Gomez telah tahu kwalitas dia karna terlebih dulu keduanya sama di South China, ” lanjut bekas bomber Persis Solo itu.

Di bagian beda, berita Persib melirik Bojan Malisic telah terlihat mulai sejak sekian hari paling akhir. Bahkan juga kepastian ini telah tidak sekali lagi mengagetkan. Sekadar catatan, Bojan Malisic baru kesempatan ini berkiprah di sepak bola Indonesia. Karir bermainnya tidak cuman dengan South China di Liga Hong Kong, juga diFK Rad (Serbia), FC Nasaf (Liga Uzbekistan), serta FC Hoverla Uzhhorod (Ukraina).

Dari website Transfermark, Bojan Malisic punyai harga pasar teranyar sebesar 300 ribu euro atau sama dengan Rp 4, 8 miliar. Bojan serta Mario Gomez kerja sama saat berkarier dengan club Hong Kong, South China AA.

9 Fakta Bek Anyar Persib Asal Serbia, Bojan Malisic

1. Profil Bojan Malisic
Pemain bertahan ini lahir di Kragujevac, Serbia pada 14 Januari 1985.Sekarang ini, Bojan berumur 32 th.

2. Postur Baik buat Bek Tengah
Dengan tinggi tubuh 184 cm, ia tergolong baik buat pemain yang berposisi jadi bek tengah. Bojan tergolong tidak kalah tinggi dengan bekas bek Persib Bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic, yang punyai tinggi tubuh 189 cm.

3. Bekas Anak Asuh Mario Gomez
Bojan Malisic sempat bermain South China sepanjang tiga musim. Ia mengenakan seragam South China dari 2014 sampai 2017. Setidaknya, ia sempat bermain dibawah bimbingan pelatih Persib, Mario Gomez medio 2014-2015. Sepanjang bermain di South China, Bojan ditunjuk jadi kapten tim.

4. Pada Musim 2017 Pilih Berkarier di Liga Filipina
Bojan Malisic bermain di Liga Filipina dengan Davao Aguilas FC buat musim 2017. Dari delapan tim yang bertanding di pertandingan itu, Davao Aguillas FC mesti senang duduk di posisi tujuh atau jadi juru kunci.

5. Harga Pasar Bojan Malisic
Dilansir BolaSport. com dari situs transfermarkt.co.uk, Bojan dibandrol dengan harga 270 ribu poundsterling. Harga ini sama dengan Rp 4, 8 miliar.

6. Sempat Bermain di Ukrania
Bojan Milasic sempat bermain di Liga Primer Ukrania dengan dua club yang berlainan. Dua club itu yaitu FC Hoverla Uzhhorod and FK Radnicki Kragujevac.

7. Pemain Terfavorit Liga Hong Kong
Pada musim 2014-2015, Bojan Malisic dipilih jadi pemain terfavorit level atas Liga Hong Kong.

8. Jadi Sisi Best XI di Liga Hong Kong
Bojan Malisic sepanjang dua musim berturut-turut mencapai penghargaan mutlak di Liga Hong Kong pada musim 2014-15 serta 2015-16. Dia senantiasa masuk jadi pemain pengisi Best XI level atas Liga Hong Kong.

9. Berhasil Angkat Trofi Juara Piala AFC
Pemain berumur 32 th. ini sempat mencicipi titel juara Piala AFC musim 2011. Ketika itu, ia mengenakan seragam Nasaf Qarshi, yang disebut club asal Uzbekistan.

Advertisements