Vinales Bakal Kerahkan 200 Persen Kemampuan Buat Kalahkan Marquez Di MotoGP 2017

Interaksi Maverick Vinales dan Valentino Rossi sebagai relasi satu tim di Yamaha selalu jadi topik paling hangat di kelompok pengagum MotoGP. Bahkan banyak yang menilainya apabila jalinan keduanya hanya akan bertahan sepanjang sebagian bln. saja. Perkiraan sebagian pengamat itu segera disanggah Vinales.

Advertisements

Sejatinya, Rossi adalah pembalap yang miliki seambreg pengalaman serta pastinya dia menginginkan merajut kerja sama juga dengan menggabungkan pengalaman dan bakat balapnya. Begitu, bakal terbentuk motor yang begitu kompetitif. Sehingga Bukanlah mustahil gelar juara dunia MotoGP musim ini bakal terwujud.

” Valentino mempunyai segudang pengalaman, bila kami dapat memadukan pengetahuan ini, jadi kami dapat meningkatkan motor yang begitu kompetitif. Intinya, kami ingin berkonsentrasi pada pekerjaan kami serta memperoleh hasil paling baik, ” jelas Vinales seperti dilansir Fanpage. it, Minggu (5/2/2017).

Advertisements

Meski pun di kelas MotoGP Vinales termasuk pendatang baru, namun performanya sangat menjanjikan. Yang mana Vinales baru promosi ke kelas MotoGP pada tahun 2015. Pada musim pertamanya di kelas MotoGP, performa Vinales tidak berjalan mulus. Ia cuma mampu finis di posisi ke-12 klassemen akhir MotoGP 2015. ” MotoGP 2017 bakal begitu susah. Bila ingin menaklukkan Marquez mesti memberikan 200%, kami tentu harus menunggu motor yang kompetitif, ” sambungnya.

Untuk Vinales sendiri, tahun ini merupakan musim ke-3nya tampil di kelas para raja. Yang pasti perihal pengalamannya membalap di kelas MotoGP, pemilik nomer 25 itu sudah tidak perlu lagi diragukan. Tujuan utamanya saat ini adalah bagaimana menemukan keyakinan diri yang baik selama menunggangi Yamaha YZR M1.

” Ini adalah tahun ketiga saya di MotoGP serta saya fikir saat belajar saya sudah layak. Saya mempunyai lebih banyak pengalaman, saya saat ini mengerti cara balapan. Saya perlu mengambil lebih percaya diri dengan Yamaha, namun saya fikir kami dapat bertarung buat gelar dari balapan pertama. Sangat penting buat mengawali dengan mentalitas ini. Bila Anda memiliki maksud yang tinggi, maka motivasi pun akan semakin kuat, ” tutup Vinales.

Hebatnya, ia mampu menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan di musim 2016. Dari 18 seri balapan, Vinales mampu meraih 4 podium. Bahkan, ia mencetak kemenangan di MotoGP Inggris 2016. Dengan catatan itu, ia juga makin percaya diri
Kepindahannya ke Yamaha bikin banyak pihak yang menilainya layak masuk dalam daftar kandidat juara MotoGP 2017. Bahkan, Valentino Rossi serta Marquez pun menilai Vinales sebagai racer yang perlu diwaspadai.

Advertisements