Valentino Rossi Akan Ciptakan Keajaiban di MotoGP 2017 Terbaru

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Valentino Rossi termasuk juga lumayan sebagai satu diantara kandidat terkuat buat memenangkan MotoGP 2017. Factor umur dapat dibuktikan tdk turut mempengarungi tingkat kompetitif Rossi buat berkompetisi dengan pembalap-pembalap muda di barisan paling depan. Ya, Rossi yaitu satu diantara contoh pembalap MotoGP yg tdk habis di makan usia. Saat beberapa rider yg jauh makin lama muda menunjukkan eksistensinya, Rossi masih tetap miliki performa yang dapat menjadikan modal buat menaklukkan mereka.

Advertisements

Kehebatan Rossi lumayan buat banyak pihak terperanjat. Hal itu lumayan berlaku buat Vittoriano Guareschi, sisa racer World Superbike serta eks manajer Sky Racing TeamVR46. Ia lumayan mengungkap kekagumannya lewat wawancara yg ditulis GPOne. Guareschi lumayan tdk menyangkal bila perjuangan Rossi bakal makin sulit pada MotoGP 2017 ini, dengan munculannya pesaing anyar seperti Maverick Vinales.

” Valentino sudah melakukan sebuah keajaiban. Itu begitu mengagumkan karena ia masih sangat kompetitif. Di Sepang, ia sempat menderita diawal, namun lalu kembali melesat. Akan tetapi, ia bakal mempunyai dua kendala lagi buat musim 2017. Pertama yaitu usianya, kemudian para kompetitor, ” ungkap Guareschi.

Advertisements

Meski begitu, rasa penasaran Rossi meraih title juara dunia ke-10 masih begitu besar. The Doctor senantiasa gagal meraih gelar ke-10nya dalam 7 tahun terakhir. Hadirnya para pesaing tangguh seperti Marc Marquez serta Jorge Lorenzo bikin Rossi kesulitan untuk menyempurnakan gelar juara dunianya menjadi 10. ” Setiap musim pastinya akan memberikan persaingan yang berbeda, akan tetapi musim depan Rossi akan bersua dengan rival-rival baru seperti rekan setimnya, Maverick Vinales. Diluar itu, Rossi juga mesti mencermati Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati, ” sambung dia.

Konsistensi Rossi di lintasan MotoGP dapat diliat dari debutnya selama 3 musim paling akhir. Meskipun tidak bisa meraih gelar juara dunia, faktanya ia dapat konsisten jadi runner-up dalam 3 musim beruntun. Di MotoGP 2015, ia juga gagal menjadi gelar juara dunia cuma lantaran tidak mujur. Kehadiran Vinales diperkirakan bakal menjadi satu diantara penghalang Rossi untuk meraih gelar ke-10nya di MotoGP 2017 nanti, mengingat performa racer berusia 21 tahun tersebut sangat bersinar pada musim lalu.

Advertisements