Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM, Dipersiapkan

Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM, Dipersiapkan

Tidak puas dengan Samsung Galaxy Note 3, Samsung dikabarkan tengah mempersiakan Phablet Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM, Dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung untuk Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM ini, tak ada perbedaan dengan Samsung Galaxy Note 3 Single SIM.
.
Kabar tersebut di perkuat dengan adanya Sebuah Foto Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM yang beredar, yang mengusung Nomor Model SM-N9002, Dan dikabarkan akan segera dirilis dipasaran dalam waktu dekat ini.

Seperti yang di lansir dari GSM  Arena (16/09/2013), Dan dari hasil Benchmark AnTuTu, Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM didapati sebuah Skor yang cukup tinggi,  hasil Skor tersebut mencapai 31.276 Poin, meski demikian, Hasil poin tersebut masih kalah dengan hasil Samsung Galaxy Note 3 Single SIM.

Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM ini tak berbeda dengan Samsung Galaxy Note 3 Single SIM, yaitu mengusung layar berukuran 5,7 Inci dengan teknologi Super AMOLED, yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 Piksel, yang berjalan dengan Sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sedangkan di Sektor Dapur Pacunya, Galaxy Note 3 Dual SIM ini mengusung Chipset QualComm Snapdragon 800, Prosesor Quad-Core Krait 400 berkecepatan hingga 2,3GHz, Dipersenjatai dengan RAM yang berkapasitas 3GB, yang dipadukan dengan pengolah Grafis Adreno 330.

Untuk Dapat Mengabadikan Momen Peting Seperti Foto dan Video, Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM ini dibekali dengan Kamera yang beresolusi 13 MegaPiksel, AutoFokusi Dengan Sensor BackSide Illumination, yang juga dilengkapi dengan LED Flash, Smart Stabilization, Sedangkan kamera Depannya, Galaxy Note 3 Dual SIM ini dibekali dengan kamera yang beresolusi 2 MegaPiksel.

Sedangkan di sektor Konektivitas, Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM ini dibekali dengan WiFi, Bluetooth, GLONASS, NFC, MHL 2.0, Dan tentu saja Fitur Dual SIM, Untuk Menompang kinerja dari Galaxy Note 3 Dual SIM ini dibekali degan Baterai yang berkapasitas 3200mAh.

Sayangnya masih belum diketahui harga dari Samsung Galaxy Note 3 Dual SIM, Mungkin Saja berkisar atara Rp 9 Jutaan, Mengingat Samsung Galaxy Note 3 Single SIM di banderol dengan harga Rp 8,8 Jutaan.