Rafathar Duduk di Bangku Sutradara, Raffi Ahmad Bilang Bakal Jadi Kaya Bapaknya

rafathar

Raffi Ahmad, ya siapa yang tidak paham artis yang satu ini. Selain mempunyai sederet prestasi yang membanggakan Raffi Ahmad sekarang ini juga semaik kerap kali muncul di layar kaca, terutama sejak ia menggapai dunia usaha seluruh product buatannya selalu saja terpampang di layar kaca Indonesia.

Advertisements

Sekarang ini belum suka dengan karir yang gemilang dan usaha yang bisa dijelaskan telah cukup sukses, Raffi Ahmad telah berencana membikinkan film buat anaknya Rafathar Malik Ahmad. Bahkan juga system Syuting juga sudah mulai dijalankan mulai sejak beberapa waktu yang lalu.

Dalam film tersebut nyatanya Raffi Ahmad juga menjadi salah satu pemain yang penting yakni sebagai seorang penjahat yang akan mengganggu Rafathar. Tak dapat dipungkiri mengingat Rafatha kini masih berumur balita dan mengetahui proses – proses syuting yang kini ditujukan pada dirinya, proses pengambilan gambar dan syuting pun alhasil dilakukan sesuai dengan jam dari Rafathar. Sehingga apabila Rafathar lelah maka syuting akan istirahat menunggu hingga Rafthar selesai istirahat.

Advertisements

Sambil menunggu proses syuting yang dilakukan, ada saja yang dilakukan Raffi Ahmad untuk menghibur anaknya dilokasi syuting. Raffi Ahmad kerap mengajak main anaknya hingga moodnya kembali baik. Tak jarang ia juga mengambil foto Rafathar yang dinilai sangat lucu saat di lokasi syuting. Seolah seperti orang dewasa Rafathar pun sempat duduk di kursi sutradara yang seolah sedang memberikan pengarahan pada semua artisnya.

Tak ingin ketinggalan Raffi Ahmad pun langsung mengabadikan moment tersebut dan diunggahnya dalam akun intagram miliknya pribadi. Dalam keterangan yang diimbuhkan dala foto tersebut Raffi mengungkapkan pendapatnya kalau anaknya seperti ini bukan tak mungkin jika besarnya nanti bakal menjadi seperti bapaknya menjadi produser dan melakoni pekerjaan di dunia hiburan. “Sutradara cilik @rafatharmovie hahaha, lama-lama jadi produser nih kayak papanya,” tulis Raffi.

Sementara itu terlepas dari semua itu film yang bertajuk Rafathar The Movie ini akan memanfaatkan Motion Capture Technologi atau yang biasa disebut Mocap. Dimana Mocap sendiri adalah teknologi terminologi yang berfungsi untuk menggambarkan proses perekaman sebuah gerakan dan penggantian gerakan tersebut menjadi sebuah model yang digital. Dan yang paling mengejutkan adalah film Rafathar The Movie lah yang pertama kal menggunakan teknologi ini dalam dunia perfilman. Pasalnya teknologi Mocap biasanya hanya digunakan pada dunia militer, hiburan , olahraga serta aplikasi medis.

Advertisements