Biodata, Profil dan Kumpulan FOTO Amel Alvi

Amel Alvi

Amel Alvi sebagai satu di antara aktris sekalian type asal Tanah Air yang sudah pernah tampil membintangi deretan film layar-lebar, film tv atau FTV dan bahkan juga sinetron. Cukup aktifnya Amel Alvi di bermacam Film, FTV maupun sinetron juga membuatnya dikenal banyaknya warga. Aktris cantik yang satu ini, lahir di Sukabumi – Jawa Barat pada 28 Juli 1993 yang bermakna sebentar lagi usianya akan bertambah menjadi 23 tahun. Karier Amel dimulai pada tahun 2010 dan bahkan ia bukan sekedar mempunyai bakat berakting saja. Bakatnya buat mengotak atik lagu bikin Amel juga merangkap profesi sebagai seorang DJ juga.

Advertisements

Kariernya di dunia entertainment berasal sebagai seorang model. Lalu merambah sebagai aktris dan juga sebagai DJ. Bakat jadi seorang DJ yang dimiliki oleh Amel Alvi sekarang didapatkannya dengan melalui sekolah Number One DJ School lebih dahulu. Amel sudah cukup kerapkali tampil di banyak daerah di Indonesia sebagai seorang DJ. Hanya memang buat saat ini sendiri tidak terlalu banyak orang mengenalnya sebagai seorang DJ.

Sementara untuk kariernya sebagai aktris bisa dikatakan lebih cemerlang, yang mana cukup banyak film layar lebar, FTV dan juga sinetron yang sudah dibintanginya. Amel Alvi lebih sering untuk membintangi film-film yang bergenre horor, mulai dari film berjudul Pulau Hantu 3 pada tahun 2011, kemudian di tahun 2012 membintangi film Hantu Budeg dan juga Rumah Hantu Pasar Malam, di tahun 2013 ada film Misteri Cipularang, Main Dukun pada tahun 2014.

Advertisements

Namun ada juga film bergenre drama yang pernah dibintangi oleh Amel Alvi di bulan April 2015 yang lalu, yakni film bertajuk “Romeo + Rinjani” bareng dengan beberapa aktor dan aktris ternama lainnya seperti Deva Mahenra, Kimberly Ryder dan juga Alexa Key. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Amel Alvi adalah Angling Dharma pada tahun 2014 dan juga Ikatan Suami Takut Istri di tahun 2015. Menjadi seorang akttris, tentunya perjalanan karier Amel Alvi juga naik turun.

Tidak jarang ia ditimpa masalah sehingga menjadi perbincangan publik. Di bulan Agustus tahun 2012 nama Amel Alvi banyak dibicarakan publik lantaran beredarnya foto-foto yang kurang baik. Foto-foto itu beredar usai account Facebooknya diinformasikan telah dibajak. Namun dalam kasus tersebut Amel tidak ambil pusing. Pada tahun 2014, Amel juga pernah kembali jadi sorotan publik karena perseteruan yang terjadi dengan aktris yang juga berperan dalam film “Main Dukun” bersamanya, yaitu Baby Margaretha.

Profil dan Biodata Amel Alvi

Nama Lengkap: Amel Alvi
Tanggal Lahir:  28 Juli 1992
Tempat Lahir: Sukabumi
Zodiac : Leo
Tinggi Badan: 169cm
Kewarganegaraan: Indonesia

Film

  • Pulau Hantu 3 (2011)
  • Hantu Budeg (2012)
  • Rumah Hantu Pasar Malam (2012)
  • Misteri Cipularang (2013)
  • Main Dukun (2014)
  • Romeo + Rinjani (2015)

Sinetron

  • Angling Dharma (2014)
  • Ikatan Suami Takut Istri (2015)

FTV

  • Teater Legenda Indonesia : Kutukan Ratu Pantai Selatan
  • Tulah Penjual Kikil Yang Dzalim
  • Biduan Organ Tunggal Yang Teraniaya

Advertisements