Prediksi Hasil Persipura vs Bhayangkara FC: Jadwal Seru Pekan Ke-31

prediksi-persipura-vs-bhayangkara-fc-jadwal-isctsc-kamis-1-desember-2016

Jadwal pekan ke 31 ini akan disuguhkan sejumlah laga Big Match yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Tim kuat Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC di stadion Mandala Jayapura pada Kamis, 1 Desember 2016. Adapun kick off babak pertama akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Advertisements

Tim tuan rumah Persipura Jayapura saat ini tengah berada pada kondisi on fire, sehingga ketika menjamu tim asal Jawa Timur tersebut menunjukkan kesiapan untuk berlaga pekan ini. Performa laskar Mutiara Hitam sendiri menunjukkan hasil yang positif pada beberapa pekan terakhir. Dari 2 laga terakhir yang telah dilakoninya, Persipura mampu mengantongi kemenangan. Bahkan, akhir pekan lalu, ia berhasil menumbangkan Madura United dengan skor akhir 2-0.

Dengan hasil tersebut, Persipura pun layak untuk naik ke posisi 2 klasemen sementara. Hanya terpaut 2 poin, ia pun berusaha untuk terus membayang-bayangi Arema Cronus yang saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen. Oleh karena itu, laga kandangnya kali ini akan menjadi kesempatan emas yang tentunya akan dimanfaatkan Persipura Jayapura untuk meraih impiannya.

Advertisements

Beralih ke tim tamu, Bhayangkara FC sendiri saat ini tengah mengalami keterpurukan. Usai beberapa pekan lalu hanya mengantongi hasil seri 0-0 ketika kontra dengan Persegres GU. Kemudian disusul kekalahan atas PSM Makasar dengan skor akhir 1-0. Tak hanya itu, ia pun kembali memperoleh hasil imbang ketika bertandang ke markas Persija Jakarta pada akhir pekan lalu. Dari keseluruhan laga yang telah dilakoninya, tim asuhan Ibnu Graham ini pun menempati posisi 4 klasemen sementara dengan perolehan 49 poin.

Belum sempat menunjukkan hasil positif dan bangkit dari keterpurukannya, Bhayangkara FC kembali harus melakoni laga berat ketika bertandang ke markas Persipura Jayapura. Bhayangkara FC sendiri memiliki sejarah yang kurang bagus dalam head to head antara kedua tim.

Dari catatan pertemuan antara kedua tim, Persipura memiliki performa yang lebih unggul ketimbang lawannya. Dari 4 pertemuan terakhirnya, Persipura belum mengalami kekalahan sekali pun dari Bhayangkara FC. Pada putaran pertama lalu, Thiago Furtuoso dkk dipermalukan oleh Persipura dengan skor akhir 1-2 ketika berlaga di Sidoarjo.

Sebenarnya, laga kali ini bisa menjadi suatu kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk membalaskan dendam tersebut. Namun hal ini tentunya bukanlah menjadi tugas yang mudah, mengingat sang tuan rumah sendiri tengah berada dalam kondisi yang sangat bagus. Jangan lewatkan laga Big Match Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC pada Kamis, 1 Desember 2016 mulai pukul 14.00 WIB.

Advertisements