Jadwal Yangon United vs Bali United Live Streaming RCTI & Prediksi Hasil

Advertisements

Prediksi Yangon United Vs Bali United

Pertandingan AFC Cup 2018 Jadwal Yangon United vs Bali United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (11/4/2018). Apabila tdk alami perubahan jadwal, kompetisi ini dapat disaksikan lewat monitor tv serta live streaming RCTI mulai jam 16 : 00 WIB. Walau tidak enteng, Pelatih Bali United Widodo C. Putro yakin dapat lewat pertandingan ini dengan hasil positif. Persiapan juga sudah dikerjakan sebelumnya melawan pemuncak klassemen sesaat Group G itu pada Rabu sore.

Hadapi pertandingan hidup mati, Bali United terbang ke Myanmar dengan adanya banyak permasalahan. Meraih hasil imbang di dua pertandingan paling akhir Liga 1, Bali juga akan tidak diperkuat sebagian pemain andalannya hadapi Yangon United kelak. Di lini belakang, permasalahan juga menaungi Bali United, di pastikan tdk diperkuat kiper intinya, Wawan Hendrawan karena sakit, paling baru bek kanan Andhika Wijaya menyusul tidak dapat di turunkan berkat alami cedera.

Advertisements

“Kami sudah menyiapkan tim mendekati kompetisi besok (Rabu) yang di mana persiapan kami juga berbarengan dengan persiapan di laga Liga Indonesia, ” kata Widodo seperti diambil dari web site resmi club.

Akan tetapi dengan tempat di Piala AFC, Yangon ada dalam tempat yang makin diuntungkan. jadi pemuncak group G dengan kelebihan empat point dari Bali United di posisi dua. Yangon juga miliki head to head yang makin baik atas Bali United, lantaran sanggup menang dalam pertemuan pertama di Bali dengan score 1-3. Dengan kenyataan-fakta di atas, berat memanglah untuk Bali dapat menggapai tiga point penuh. akan tetapi berat bukanlah bermakna mustahil. Dengan memercayakan serangan balik cepat.

Pada pertemuan pertama di Gianyar 13 Februari lantas, Bali United takluk 1-3. Walau menelan kekalahan, hal tersebut dapat dimaklumi sebab tim berjuluk Serdadu Tridatu ini mesti sharing konsentrasi di turnamen Piala Presiden 2018. Berkaca pada pertandingan itu, sang pelatih mengatakan dua striker tim lawan yang layak diwaspadai, yaitu Sekou Sylla serta Uzochukwu Emmanuel.

” Mereka begitu beresiko jika diberi keleluasaan di ruang pertahanan kami, ” tuturnya. Diluar itu, coach Widodo juga menyimpan perhatian pada gelandang asal Jepang, Kosuke Yamazaki serta pemain Timnas Myanmar, Maung Maung Lwin.

Memercayakan Lilipaly serta Irfan Bachdim, peluang Laskar Sri Datu buat cetak gol serta mencapai kemenangan masih tetap begitu mungkin saja. Terutama waktu Yangon sangat asyik menyerang serta lengah di lini belakang. Kualitas penyerang Timnas Indonesia ini terang telah tidak akan ada yang berani menyangsikan. akan tetapi akhir-akhir ini Spaso sapaan akrabnya tengah dalam keadaan yang kurang baik. Ikhwalnya yaitu saat pemain kelahiran Montenegro itu tidak kunjung cetak gol di tiga kompetisi Liga 1, ikuti hasil yang juga kurang memuaskan dari timnya di pertandingan itu.

Di klasemen sesaat Group G, Yangon United memimpin di posisi pertama mengemas sembilan point hasil 3x menang serta 1 kali kalah. Disamping itu, Bali United yang mengoleksi lima point melekat ketat di tempat ke-2 lima hasil dari sekali kemenangan, 2 x seri, serta sekali kekalahan. Apabila tidak alami perubahan jadwal, duel seru Yangon United vs Bali United dapat disaksikan di RCTI mulai jam 16 : 00 WIB. Pertandingan ini dapat juga di nikmati lewat live streaming.

Advertisements