Hasil Arsenal 2 vs 2 Chelsea: Arsene Wenger Sesumbar Bilang Begini!!!

Advertisements

Prediksi Hasil Arsenal vs Chelsea

Hasil Arsenal vs Chelsea dalam laga yang bertajuk Derby London yang bisa digelar di Emirates Fase, kamis 04 Januari 2018 pada pkl 02 : 45 Wib. keduanya sama dalam perform on fire bisa menjadikan persaingan dipekan ke-22 Liga Inggris bisa jalan seru, namun demikian Arsenal peluang ini yang bisa bermain dikandangnya sendiri bisa jadi diuntungkan meskipun mereka sekedar memiliki waktu rehat yang pendek, laga dipenghujung th. 2017 Arsenal sekedar bisa menjangkau hasil imbang 1-1 atas West Brom, hasil itu membawa meriam london diperingkat 5 dengan 38 point.

Sesaat Chelsea bisa jadi diuntungkan dalam laga ini pasalnya mereka memiliki waktu istirahat yang makin panjang, ditambah lagi perform mereka saat ini tengah menanjak akhir minggu seterusnya mereka berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Stoke City, dengan hasil itu Chelsea mendiami tingkat 3 dengan 45 point dan hany terpaut 4 point dengan MU diperingkat 2, kemenangan dalam laga ini bisa memotong jarak mereka dengan MU dan City yang sekarang ini terpaut 14 point.

Advertisements

Arsenal yang dapat melakukan pertandingan kandang pasti dapat lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, sayangnya dalam pertandingan kelak Wenger terancam bakalan tidak diperkuat tujuh pemain intinya buat hadapi kemampuan Chelsea. Mesut Ozil telah tercoret dari skuad mulai sejak pertandingan lawan West Brom. Keadaan Laurent Koscielny dipertanyakan sesudah ia ditarik keluar saat melawan West Brom walau sebenarnya baru turun jadi pengganti, disamping itu Sead Kolasinac meninggalkan lapangan pada set pertama. Krisis kesehatan juga menerpa Aaron Ramsey, Nacho Monreal serta Olivier Giroud. Sesaat Santi Cazorla belum juga tunjukkan tanda positif pada sistem pemulihannya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, Selasa (2/1/2018) mengutarakan kebahagiaannya karna lihat perform anak asuhnya yang berkelanjutan, paling tidak pada dua pertandingan paling akhir, sesudah ditahan imbang Everton (0-0). “Dalam strategiku, benar-benar perlu berikan peranan ke semua pemain, serta kami sudah lakukan alur itu dengan baik. Perputaran yaitu hal krusial, akan tetapi ketika yang sama, kami dapat mencapai hasil positif, serta itu mengasyikkan, ” kata Conte, di web resmi Chelsea.

Perkataan Conte merujuk pada dua pertandingan paling akhir yang selesai kemenangan untuk Chelsea. Sistim perputaran buat Conte mesti mengorbankan berapa penggawa perlu. Hal tersebut tercermin sementara Conte tdk memainkan Eden Hazard serta Cesc Fabregas sementara Chelse menggasak Stoke City dengan score 5-0. Walau sebenarnya, Hazard serta Fabregas jadi ornament perlu saat The Blues memetik tiga angka di markas Brighton.

Saat ini, sementara Chelsea akan berkunjung ke markas Arsenal, Conte berjanji dapat turunkan pemain serta permainan berlainan. Hal itu buat Chelsea di pastikan akan merotasi beberapa pemain. Sosok Eden Hazard serta Fabregas mungkin bermain kembali, atau mengutamakan Bakayoko serta Zappacosta di banding Kante atau Victor Moses.

Conte meyakinkan, Chelsea dapat bermain dengan level berlainan. Artinya, dengan tehnik, Arsenal akan berusaha keras. Terlebih tuan-rumah tdk dapat diperkuat berapa pemain seolah-olah Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Olivier Giroud, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny serta Mesut Ozil. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan spesial menginginkan menanti keadaan paling akhir untuk dua nama paling akhir, yaitu Ozil serta Koscielny.

Maklum, untuk Wenger, dua nama itu akan jadi penopang keseimbangan permainan, terlebih di bagian kreatifitas serta soliditas lini pertahanan. Menurut Sang Professor, dianya mengerti apabila Chelsea datang dengan kemampuan menakutkan karna sukar diraba karena alur perputaran sebagai ‘kesenangan’ Antonio Conte.

“Chelsea datang dengan modal permainan mereka yang kembali bagus. Chelsea telah berkelanjutan, jadi ini dapat jadi tantangan besar untuk Arsenal, ” tegas Wenger. Wenger mengaku anak asuhnya alami desakan publik, terlebih sesudah mencapai hasil imbang kontra West Bromwich Albion, pada pertandingan di penghabisan tahun 2017 kemarin. Sekadar catatan, Wenger mendapatkan ancaman hukuman dari otoritas penyeleggara Premier League sesudah lakukan memprotes keras pada wasit selesai pertandingan versi West Bromwich.

Andai tanpa bintang-bintang andalan itu, Arsene Wenger mesti memutar otak supaya memperoleh kiat yang pas hadapi determinasi permainan Chelsea. Satu sebagai alternatif yaitu memainkan tiga bek, yang dapat di isi Mustafi, Per Mertesacker serta Calum Chambers. Tanpa Ozil, ruangan tengah dapat dipadatkan dengan enam gelandang, seperti Maitland-Niles, Granit Xhaka, Elneny, Hector Bellerín, Alexis Sanchez serta Danny Welbeck. Mereka segala akan menyangga gerakan bomber AlexandreLacazette.

Apakah alur itu akan berhasil?. Telah pastinya belum juga pasti, terlebih memerhatikan komentar Conte yang mengharapkan anak asuhnya dapat tampak berlainan dengan sistim perputaran di markas Arsenal. “Sebenarnya perputaran ini tdk cukup bagus untuk beberapa pemain yang menginginkan mendapatkan jatah reguler. Tapi, aku mesti lakukan kebijakan itu karna dapat menambah moral tim di tiap-tiap pertandingan, termasuk juga kontra Arsenal, ” ancam Conte, yang mengakui masih tetap selalu berfikir buat menaikkan penggawa Chelsea beberapa Januari 2018 ini.

Head to Head Arsenal vs Chelsea :
17/09/17 Chelsea 0 – 0 Arsenal
06/08/17 Arsenal P 1 – 1 Chelsea
22/07/17 Arsenal 0 – 3 Chelsea
27/05/17 Arsenal 2 – 1 Chelsea
04/02/17 Chelsea 3 – 1 Arsenal

Lima Kompetisi Paling akhir Arsenal :
16/12/17 Arsenal 1 – 0 Newcastle United
20/12/17 Arsenal 1 – 0 West Ham
23/12/17 Arsenal 3 – 3 Liverpool
29/12/17 Crystal Palace 2 – 3 Arsenal
31/12/17 West Brom 1 – 1 Arsenal

Lima Kompetisi Paling akhir Chelsea :
16/12/17 Chelsea 1 – 0 Southampton
21/12/17 Chelsea 2 – 1 Bournemouth
23/12/17 Everton 0 – 0 Chelsea
26/12/17 Chelsea 2 – 0 Brighton
30/12/17 Chelsea 5 – 0 Stoke City

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea :
Arsenal (3-4-2-1) : Cech ; Mustafi, Mertesacker, Chambers ; Maitland-Niles, Xhaka, Wilshere, Bellerin ; Welbeck, Sanchez ; Lacazette
Chelsea (3-5-1-1) : Courtois ; Rudiger, Christensen, Azpilicueta ; Alonso, Bakayoko, Kante, Fabregas, Zappacosta ; Hazard ; Morata

Advertisements