Penyanyi Kelahiran 92 Chanyeol EXO Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-24

chaneyl

Minggu (27/11) kemarin, Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun umur Korea). Penyanyi kelahiran 1992 itu memperoleh banyak ucapan dari beragam pihak, Bukan hanya oleh sebagian fans Chanyeol EXO juga memperoleh sejumlah ucapan selamat dari sebagian anggota, saat juga untuk perayaannya, Perayaan ulang tahun yang diadakan, Chanyeol EXO merayakan dengan beberapa fans dan juga anggota.

Advertisements

Chanyeol EXO juga memperoleh ucapan dari beberapa sahabat, sebagai contoh yakni Baekhyun dan Lay mengatakan selamat ulang tahun untuk Chanyeol lewat account Instagram masing-masing. Tak ingin kalah dari ke-2 hyung-nya, Sehun rupanya juga telah mempersiapkan hal spesial untuk Chanyeol.

Bahkan Sehun menyiapkan kue tart khusus untuk Chanyeol, dengan lilin bertuliskan angka 25. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah foto saat dirinya merayakan momen ultah Chanyeol ini di Instagram pada Minggu (27/11) tengah malam dengan caption, “Happy birthday CY.”

Advertisements

Tak cukup sampai disitu, Sehun juga memposting sebuah foto, Chanyeol terlihat duduk memandangi meja dengan botol anggur dan kotak musik. Rapper EXO itu lalu menempelkan kotak musik ke wajahnya sambil terisak. “Ini kan hari ulang tahunmu, tapi kau malah sedih,” tulis Sehun di caption.

Di hari yang sama, EXO menggelar konser “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” di Taipei, Taiwan. Momen ini rupanya dimanfaatkan fans untuk memberikan kejutan khusus. Fans yang duduk di tribun membentuk formasi tokoh Rilakkuma, salah satu karakter kesukaan Chanyeol.

Chanyeol pun mengunggah momen tersebut di akun Instagramya yang mana dalam video tersebut menunjukkan bahwa fansnya membentuk formasi karakter Rilakkuma yang dilakukan fans Taiwan. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu merasa terharu dan berterima kasih kepada fans.

ia mengaku sangat bahagia telah mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang. Ia juga mengungkapkan jika menjadi seorang penyanyi di momen yang seperti ini adalah hal yang sangat membahagiakan.

tak hanya mengunggah Video, Masih di hari yang sama, Chanyeol kembali mengunggah postingan lainnya, kali ini sebuah foto. Foto tersebut adalah Foto Berpose ceria dengan melambai ke arah kamera ditemani sebotol anggur di meja, Chanyeol menulis, “Selamat tinggal, ulang tahun. Sampai ketemu lagi tahun depan!”

Sementara itu, Chanyeol saat ini selain sibuk menjalani aktivitas bersama EXO juga disibukkan dengan kegiatan individu. Pelantun “Lucky One” itu terpilih membintangi drama bertajuk “Missing 9” dimana di berperan sebagai penyanyi.

Advertisements