Kata Ucapan Lebaran Minal Aidin Wal Faizin 2019 / 1440 H

Minal Aidin Wal Faizin yang begitu berarti, penuh dengan keinginan supaya bisa bermanfaat buat prilaku waktu dahulu yang kurang enak ataukah tidak dapat diterima di hati. Hadapi lebaran, kata kata maaf dengan perkataan lebaran umum kita susun dengan indah mewakili perasaan. Niat indah masing masing buat kembali pada kesucian dengan sama. Serta mulai hari tidak terdapatnya sekali lagi permusuhan, dendam setelahnya mohon maaf.

Ada kata kata indah di internet yang dapat mewakili perasaan kamu membuat mohon maaf. Hanya tinggal menggerakkan browser di telephone seluler anda. Memasukan kata kunci (keyword) yang dimaksud dalam search engines seperti di google. Jadi berbagai website biasanya dengan baik hati menyuguhkan berbagai kata keinginan maaf. Seperti tentang Aktudas yang siapkan banyak kata kata. Buat kamu dapat pastikan manakah yang mewakili perasaan anda. Atau andapun bisa save semua agar setiap orang dapat anda kirimi kata kata indah dengan berbeda beda.

Terlebih lagi karena kata kata ucapan lebaran yang Aktudas kasih telah melalui proses pemilihan. Dianggap merupakan kata kata yang indah dan penuh dengan makna dan harapan. Setelah satu bulan penuh kita mencoba untuk merasakan lapar dan haus dengan niat untuk taat. Kini telah tiba saatnya dalam hati yang telah lembut untuk meminta maaf agar ibadah satu bulan itu pun menjadi lebih sempurna.

Minal Aidin Wal Faizin Kata Ucapan

Dengan saling memaafkan maka hidup pun menjadi terasa lebih ringan. Untuk dijalani sebab tiada lagi beban yang mengganggu pikiran serta tiada lagi musuh yang menginginkan kehidupan anda tidak menyenangkan. Idul fitri adalah kembali makan di siang hari, kembali pada kemaafan untuk ringan menjalani hidup. Kembali pada kesenangan dan kebahagiaan bersama sama.

Tidak terasa idul fitri tahun ini telah datang, dan setiap muslim telah mempersiapkan diri untuk menyambut kemenangan besar. Seperti dengan membeli pakaian baru untuk dipakai di hari itu, dan membeli serta membikin segala bahan untuk membuat kue atau makanan khas idul fitri seperti halnya ketupat. Aktudas pun mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat Idul Fitri Ucapan Lebaran Minal Aidin Wal Faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara… Bila hati penuh prasangka… Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf… Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia, Kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H

“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”

“Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin.”

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”

“Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.”

“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”

“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”