Mermaid In Love 2 Akan Segera Tayang, Inilah Kata Amanda Manopo

amanda-manopo-di-mermaid-in-love-2

Sinetron Mermaid in Love yang tampil di SCTV beberapa waktu lalu benar-benar banyak disenangi semua kelompok masyarkaat, terlebih golongan muda. Mempunyai pengagum yang cukup tinggi, tidak heran produser memutuskan untuk kembali menayangkan sinetron itu untuk melipur lara hati beberapa penonton setianya. Pemeran utama pada sinetron Mermaid in Love, Amanda Manopo juga menjelaskan hal yang serupa. Banyak orang yang bahagia bakal sinetron yang dibintanginya.

Advertisements

Hal itu disebabkan alur ceritanya terbilang begitu menarik dan bahkan penonton menyukai apa yang disediakan pada cerita itu. Waktu ini, sebagai kelanjutan dari Mermaid in Love, Mermaid in Love 2 ada dengan cerita yang mampu buat para penonton merasa penasaran. Tidak cuma Amanda Manopo, pada sinetron anyar ini juga bakal ada duyung lain, yang pastinya alur ceritanya sangat menarik. Tidak cuma itu, tempat syuting sinetron juga berbeda dengan episode sebelumnya.

Lebih lanjut, Amanda menuturkan bahwa lokasi syuting yang digunakan diantaranya di laut, pulau seribu, bahkan air terjun. Berbagai perubahan ini diharapkan mampu membius para penggemar lebih banyak lagi. Meskipun sebelumnya telah diberitakan bakal segera ditayangkan di SCTV, namun hingga saat ini belum ada informasi jam tayang dari sinetron tersebut. Para penggemar pun kian dibikin penasaran.

Advertisements

Namun, direktur SCM 2 mengungkapkan bahwa sinetron terbaru ini akan dirilis usai ajang SCTV Awards yang digelar pada 30 November 2016. Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Ahmad juga mengungkapkan jika sinetron ini akan ditayangkan pada awal bulan Desember mendatang. Dimana Mermaid in Love 2 bukanlah sekuel dari sinetron sebelumnya. Pasalnya, latar belakang dari kedua cerita sangat berbeda.

Wanita berusia 50 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa konflik cerita yang terdapat pada Mermaid in Love 2 bakal dibuat lebih banyak, serta lebih kuat dari pada sinetron sebelumnya. Bahkan, akan terdapat banyak karakter remaja yang membintangi sinetron tersebut, diantaranya Amanda Manopo, Angga, Arnold, Aldi, Bryan dan lain sebagainya. Jika Anda salah satu penggemar Mermaid in Love, terus tunggu informasi resmi dari SCTV terkait jadwal tayang dari film anyar tersebut.

Advertisements