Mengintip Kebersamaan Nikita WILLY dan Verrell Bramasta di Event Olahraga

nikita-willy-dan-verrell-bramasta

Nikita Willy terlihat pada suatu acara yang bertajuk berolahraga memompa adrenalin bernama IIUSF 2016 yang sudah berjalan. Akan tetapi dia dalam festival ini tidak sendiri, terlihat juga Verrel Bramasta yang juga ada serta mendukung moment olahraga yang memerlihatkan cabang ekstrem sport ini.

Advertisements

Event ini sendiri telah berjalan di area parkir dari lokasi Kota Kasablanka. Terlihat keduanya sungguh-sungguh senang dan juga semangat dalam ikuti festival yang sungguh-sungguh dinantikan ini. Keduanya juga memberi dukungan untuk meningkatkan semangat dari para kontestan yang ikuti berbagai cabang yang digelar untuk meramaikan event itu.

Bahkan Verrel tanpa malu-malu mengikuti satu dari sekian banyak cabang olahraga yang memaacu adrenalim yang tidak lain Wall Climbing. Berdasarkan apa yang ia ungkapkan, meskipun ini adalah olahraga Extrim yang dia jalani untuk kali pertama, baginya pengalaman ini begitu berharga karena terdapat sensasi dan kesenangan yang sangat berbeda dari olahraga yang biasa.

Advertisements

Keduanya tampak kompak saat mengatakan acara ini memiliki dampak positif bagi banyak pihak, selain itu keduanya juga ingin acara tersebut biasa diadakan tiap tahun dan tidak berhenti pada tahun ketiga pergelarannya saja. Diungkapkan bahwa meskipun keduanya tidak begitu menggemari olahraga yang yang memompa adrenalin, namun mereka begitu menikmati peserta yang tampil di event yang berjalan antara lain skateboard.

Lanjutnya kedua publik figur tersebut ingin acara yang sangat positif ini dapat dilangsungkan secara rutin agar generasi muda bisa dan mau berolahraga dan juga menghasilkan prestasi. Yang perlu diketahui Counterpain IIUSF 2016 merupakan suatu pagelaran olahraga dengan fokus terhadap berbagai cabang yang memiliki unsur memacu adrenalin, namun acara ini juga menjadi sebuah turnamen yang digabung dengan pendidikan seperti coaching clinic.

Event ini sendiri telah ada di tahun ketiganya, pada tahun ini bahkan peminatnya mencapai ratusan kontestan. Selain itu penonton dapat merasakan keseruan dari berbagai cabang yang digelar. Para penonton pastinya dapat merasakan sensasi dan keseruan dari para kontestan yang tengah mengikuti perlombaan ini.

Dalam event kali ini juga menggelar bermacam cabang yang bisa diikutin dari atlet internasioanl, cabang itu antara lain skateboard, juga terdapat cabang b-boy dan juga street dance yang memiliki hadiah dengan jumlah Rp 220.000.000 yang diperebutkan banyak peserta. Penonton yang hadir juga akan mendapat hiburan berbagai performa dari Tony Rastafara, The Upstairs dan juga berbagai band dan DJ dari luar negeri dan juga dari dalam negeri.

Advertisements