Mencuat Kabar Kathy Indera Ikuti Jejak Stefan Wiliam Keluar dari Anak Jalanan, Benarkah?

Baru-baru ini Kathy Indera diketahui telah memunculkan isyarat bakal mengikuti jejak dari Stefan Wiliam untuk hengkang dari Sinetron Anak Jalanan. Pasalnya dalam akun instagram pribadinya Kathy Indera mengunggah foto kebersamaannya dengan kru dan pemain sinetron AJ.

Advertisements

Dalam kolom keterangan berisi ungkapan kebahagian sempat bermain di sinetron AJ seolah foto tersebut digunakan sebagai salam perpisahan Kathy Indera pada sinetron yang membesarkan namanya. ‘Makasih semuanya see you all in the next project berharap banget bisa bareng lagi sumpah. Maaf banget kalo ada salah dan segalanya ya kawan kawan ku,’ tulis pemeran Melly dalam postingan tersebut.

Tak pelak postingan tersebut menbuat netizen terkejut, hingga mencuat kabar pada publik bahwa Kathy Indera juga akan meninggalkan Sinetron Anak Jalanan. Lantas benarkah berita tersebut, apakah foto itu memang sebuah isyarat bahwa Kathy Indera bakal hengkang dari Anak Jalanan. Jika kabar tersebut benar adanya maka penggemar dari Sinetron Anak Jalanan akan merasakan kekecewaan untuk yang kedua kalinya. Beberapa waktu yang lalu Sinetron Anak Jalanan telah kehilangan satu pemeran utamanya yakni Stefan Wiliam yang telah secara resmi hengkang dari sinetron yang ditayangkan di RCTI itu.

Advertisements

Tak dapat dipungkiri keputusan pemeran Boy di Sinetron Anak Jalanan tersebut membuat beberapa fans kecewa dan sangat sedih. Namun Stefan tetap menilai bahwa keputusannya tersebut adalah keputusan yang terbaik bagi semua pihak. Tak sedikit netizen yang bertanya dan merasa penasaran terkait penyebab hengkangnya Stefan dalam sinetron yang sempat melambungkan namanya itu. Namun apapun alasannya semua orang kini harus menerima keputusan yang telah dibuat dengan sikap yang baik.

Kathy Indera sebagai salah satu pemain yang memerankan tokoh Melly sempat berkomentar terkait mundurnya Stefan. Ia menilai bahwa dengan kemunduran Stefan sebagai pemeran utama dalam Sinetron Anak Jalanan tentu akan sangat berpengaruh pada jalan cerita dari sinetron yang diproduksi oleh SinemArt.

Dengan begitu maka akan ada perubahan jalan cerita yang cukup berbeda. Sebenarnya Kathy Indera telah mengetahaui rencana Stefan Wiliam akan hengkang dari sinertron AJ, oleh karena itu Kathy Indra tak terkejut bila akhirnya rencana tersebut benar benar terealisasikan.

Namun ia juga menyayangkan karena dalam sineron anak jalanan mereka sudah seperti keluarga yang telah membangun sinetron itu dari awal sampai nama mereka sepopuler seperti sekarang ini. Maka akan terasa aneh jika ada salah satu yang mengundurkan diri. Terlepas dari itu semua menurut Kathy Indera keputusan tersebut diambil oleh Stefan Wiliam karena ingin fokus pada keluarga kecil yang baru dibinanya, mengingat pekerjaan dalam dunia sinetron memang benar benar menyita waktu para pemerannya.

Advertisements