Maverick Vinales Kembali Berjaya di Hari Ke-3 Tes Pramusim MotoGP 2017 di Sepang

Maverick Vinales yakin ia bakal makin cepat menyesuaikan dengan tunggangan barunya pada MotoGP 2017 kelak. Mulai sejak berhimpun dengan Movistar Yamaha pada akhir th. 2016 lantas, Vinales segera diterbangkan buat melakukan eksperimen di Sepang serta Valencia pada November lantas. ” Aku dapat rasakan kalau ada banyak pekerjaan dalam diri aku, lebih-lebih dalam tipe balap aku, masihlah aku sanggup mengambil makin banyak keuntungan dari sepeda kami, ” tuturnya.

Hal tersebut terbukti dimana Maverick Vinales kembali berjaya di hari ke-3 tes pramusim 2017 di Sepang. Menurut Vinales, salah satu alasan mengapa dirinya mampu mempecundangi para rival yaitu karena performa motor anyarnya yang impresif. Pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kian konsisten mencatatkan lap time paling cepat. Setelah jadi rider paling cepat ketika menjalani kiprahnya di tim Yamaha dalam gelaran tes paska musim 2016 di Valencia pada November lalu, kali ini Vinales kembali memperlihatkan kemampuannya sebagai rider yang paling cepat pada hari ke-3 uji-coba pra musim 2017 di Sepang.

Advertisements

Dan yang menarik yaitu rider berjuluk Top Gun itu adalah satu-satunya rider yang konsisten memperoleh posisi 3 besar dalam tes di Sepang yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Diluar itu, Vinales senantiasa mengungguli tandem barunya, Valentino Rossi. Beginilah komentar Vinales usai melakukan uji-coba hari ke-3 di Sepang. Tidak Hanya mengakui puas dengan performa tunggangan anyarnya, dia juga optimis bisa memberikan performa yang impresif pada tes selanjutnya yang dijadwalkan di Phillip Island.

“Hari ini seperti kemarin, kami fokus pada laju motor. Laju kami mengalami banyak kemajuan. Saya bahkan terkejut bisa menorehkan 1 menit 59 detik. Saya puas, motornya bagus serta lajunya juga sungguh kencang. Kami telah menjajal banyak part sepanjang minggu ini, jadi nampaknya kami akan mempunyai paket yang bertambah baik waktu pengujian di Australia kelak. Kami bakal bawa banyak hal baru di Phillip Island.” Kata Vinales.

Advertisements

Vinales pun menambahkan ” Memang, sekarang ini saya masih sulit menyampaikan part mana yang paling mengagetkan saya. Motornya telah jauh berkembang serta kami pun telah berusaha mencoba paket yang paling baik yang kami punyai. Tentunya, ini merupakan motor paling baik sekarang ini baik buat satu putaran saja ataupun buat jarak sejauh waktu race. Selangkah demi selangkah, kami sukses mendapatkan yang paling baik. ” Tambah Vinales

Advertisements