Marhaban YA Ramadhan Puasa Bulan Ramadhan 1440 H / 2019

Marhaban Ya Ramadhan Kata-kata Mutiara Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1440 H tidak lama lagi ingin segera ramai. Umat muslim di semua dunia ingin hadirnya satu bulan yang begitu mulia, yakni bulan Ramadhan tahun 1440 H. Bulan yang spesial karenanya ada banyak keberkahan ini tentu sudah begitu dinanti-nantikan hadirnya. Semua umat muslim akan saling berlomba-lomba melakukan perbaikan perilaku buat dapat lebih baik kembali dan yang tidak ketinggalan yaitu ingin saling menjalankan melaksanakan ibadah puasa mesti di bulan Ramadhan saat 1 bulan penuh.

Buat menyongsong datangnya bulan suci ini, ada berbagai macam langkah ataupun aktivitas yang dikerjakan oleh masyarakat, terpenting kaum muslim di Indonesia dalam isi waktu senggang di bulan Ramadhan. Diantaranya ialah sama-sama mengemukakan ucapan selamat menjalani ibadah puasa yang berisi mengenai kalimat mutiara Marhaban Ya Ramadhan yang dirangkai dan lalu diantar lewat SMS atau chat di sejumlah media sosial yang ada.

Bahkan banyak juga yang mengirimkan gambar di BBM, Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya, yang isinya juga tidak lain merupakan kata mutiara ucapan selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kata-kata mutiara yang biasanya bermunculan untuk menyambut Bulan Cuci Ramadhan ini tidaklah jauh dari kata permohonan maaf saling memaafkan untuk sama-sama saling membersihkan hati mengawali langkah yang baik di bulan yang baik.

Marhaban YA Ramadhan

Pada zaman yang saat ini teknologi sudah semakin canggih membuat masyarakat pun semakin mudah dalam menjalin komunikasi. Ketika seseorang jauh dengan keluarga ataupun saudara sehingga tidak bisa menunaikan ibadah puasa secara bersama, sosial media menjadi wadah untuk itu. Dengan mengirimkan Marhaban YA Ramadhan kata mutiara ucapan bulan Ramadhan serta sekaligus meminta maaf lewat sosial media lah yang menjadi wakil jabat tangan yang tidak bisa terjalin untuk meminta maaf karena jarak yang cukup jauh.

Pada zaman yang saat ini teknologi sudah semakin canggih membuat masyarakat pun semakin mudah dalam menjalin komunikasi. Ketika seseorang jauh dengan keluarga ataupun saudara sehingga tidak bisa melaksanakan ibadah puasa secara bersama, sosial media menjadi wadah untuk itu. Dengan mengirimkan kata mutiara ucapan bulan ramadhan serta sekaligus meminta maaf lewat sosial media lah yang menjadi wakil jabat tangan yang tidak bisa terjalin untuk meminta maaf karena jarak yang cukup jauh.

Marhaban Ya Ramadhan Ucapan Puasa Ramadhan

Jika kita selama ini tak pernah bersalah dalam hidup
Mungkin kita pun tak pernah belajar
Tentang arti untuk meminta maaf dan memberi maaf
Setiap waktu yang sudah dihabiskan dalam hidup ini
Tak mungkin bisa kembali lagi
Akan tetapi ada satu hal yang bisa dilakukan
BELAJAR DARI MASA LALU
UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK
Marhaban Yaa Ramadhan

Ramadhan sudah di depan mata
Mari sama sama setting jiwa
Upgrade iman
Downloas kesabaran
Delete dosa
Approve ma’af
Dan hunting pahala
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H

Semoga setiap jiwa diberikan ampunan olehNya
Dan semoga dihapuskan segala kesalahannya
Ahlan wa sahlan
Marhaban Yaa Ramadhan
Mohon maaf lahir dan batin

Bulan Ramadhan yang suci telah tiba
Pesan ini semoga dapat menjadi wakil jabat tangan yang tak sampai
Untuk memohonkan maaf dari segala kekhilafan
Mohon maaf lahir dan batin
Marhaban Yaa Ramadhan

Jika harta adalah racun
Maka zakat lah yang jadi penawarnya
Apabila seluruh umur ialah dosa
Maka taqwa dan taubat adalah obatnya
Jika bulan adalah noda
Maka Ramadhan adalah pembersihnya
Marhaban Yaa Ramadhan 1440 H

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1440 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019.

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1440 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap
mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1440 H, Selamat menunaikan ibadah puasa

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1440 H.

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a – do’a dan kembali menjadi fitrah”