Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2019 / 1440 H

Begitu Kata Mutiara Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1440 H/2019 M juga tidak lama kembali akan sering kita temukan di sejumlah sosial media, mengingat bulan Ramadhan memang yakni bulan yang banyak barokah, sampai telah sepantasnya ikut dalam menyongsongnya ikut umat islam demikian bersuka cita. Sangat banyak contoh ucapan puasa ramadhan yang akan kami berikan untuk kalian semua beberapa pembaca setia web ini.

Pada bulan yang penuh barokah ini, umat Islam akan sama-sama melakukan ibadah wajib puasa Ramadhan. Tentunya hal itu jadi peristiwa yang demikian spesial buat semua umat Islam di seluruh Dunia. Di Indonesia sendiri salah satunya aktivitas yang diatasi dalam menyongsong datangnya Bulan Ramadhan ini yaitu share pengucapan selamat buat mengawali melakukan ibadah wajib serta ibadah sunnah di bulan yang suci ini.

Cara untuk mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa pun tidak cuman secara bertatap muka saja. Seperti yang sudah diketahui bahwa sekarang ini teknologi sudah serba canggih. Gadget bersama dengan aplikasinya, sosial media yang begitu banyak telah menjadi wadah untuk menyalurkan ucapan selamat menjalani ibadah puasa. Karena tentunya semua orang tidak selalu bisa untuk bertemu secara langsung bertatap muka dengan sanak keluarga, saudara ataupun teman.

Ucapan Puasa

Jadi dengan kecanggihan teknologi, itu bisa dimanfaatkan dengan hal yang positif salah satunya adalah sebagai perantara berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan mengirimkan kata-kata mutiara sebagai ucapan selamat puasa. Mulai dari SMS, kemudian BBM, WhatsApp, Facebook, Twitter dan sosial media yang lainnya bisa menjadi tempat untuk menyampaikan ucapan selamat menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

Selain menjadi ajang untuk menjalin tali silaturahmi jarak jauh, mengucapkan dan memberi semangat untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramdhan lewat kata-kata mutiara juga merupakan bentuk saling perhatian kepada sesama umat untuk sama-sama menyambut bulan yang Suci ini dengan suka cita. Tidak jarang juga ketika sahur ataupun berbuka, dp BBM pun berganti dengan kata-kata semangat ucapan selamat sahur dan selamat berbuka. Kata-kata mutiara ucapan selamat menjalani ibadah puasa pun tidaklah sulit untuk dibuat.

Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Ibadah Puasa

Jika merasa pintar sendiri
Melalikan nasehat kanan kiri
Ramadhan saatnya untuk menilai diri
Jangan merasa diri yang lebih tinggi
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Termenung aku sejenak memikirkan kesalahan di hari yang lalu
Andai kata kalian para sahabatku ada disini sekarang
Jabat tanganku mewakilkan semua khilaf yang sudah sudah
Mohon Maaf dari lubuk hati yang paling dalam
Semoga kita sama-sama mengawali bulan yang suci ini
Dengan hati yang juga suci
Marhaban Yaa Ramadhan

Selembut embun di pagi hari
Tengadah tangan sepuluh jari
Ucapkan salam yang tulus dari hati
Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci ini

Menyambut bulan yang suci
Hati ini pun ingin juga bersih
Jika khilaf pernah terjadi
Mohon di maafkan dari lubuk hati
Mari sama-sama berlomba mencari berkah
Di bulan yang pengampunan dosa

Alhamdulillah
Kita kembali dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan
Semoga kita sama-sama berbenah diri
Menjadi insan yang lebih mulia
Aamiin
Selamat manjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1439 H

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., Amiin..

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Aminn..

Nafas pun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah bagi orang yang shaum &rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan.