Kata Kata Mutiara SMS Ucapan Idul Adha 1439 H / 2018 M Terbaru

Umat Islam akan sama-sama rayakan 1 hari yang penuh barokah, adalah Hari Raya Idul Adha tahun 1439 H. Karena adalah satu diantara hari yang waktu ditunggukan kehadirannya, lumrah jika beraneka aktivitas yg positif dan bangun juga dikerjakan oleh orang muslim buat menyongsong datangnya Idul Adha itu. Di antaranya dengan buat Kata Kata Idul Adha 1439 H/2018 M ataupun juga ucapan ucapan idul adha terbaru.

Memang beberapa hal positif yang dapat dilaksanakan dalam peristiwa Idul Adha ini. Dari mulai melaksanakan perintah harus serta sunnah dari mulai menunaikan rukun Islam ke lima, beribadah haji buat yang dapat, lalu beribadah sunnah sholat id, puasa sunnah Arafah serta Tarwiyah, sampai dengan tidak ketinggal yaitu menyembelih hewan qurban.

Selain itu, aktivitas yang juga biasa dilaksanakan buat menyongsong Idul Adha yaitu mengumandangkan takbir. Di Indonesia sendiri, dalam menyongsong Idul Adha dengan mengumandangkan takbir ini dilaksanakan dengan beberapa cara yang menarik. Ada yang melaksanakan pawai takbiran Idul Adha yang biasanya dilaksanakan secara beramai-ramai dengan membawa obor, serta jalan-jalan keliling daerahnya.

Kata-Kata Mutiara Ucapan Idul Adha 1437 H

Lalu kebiasaan lainnya yang tidak jarang dilakukan untuk menyambut datangnya Idul Adha ini adalah membagikan kata-kata mutiara untuk keluarga, saudara, ataupun teman yang isi dari kata-kata mutiara tersebut juga tak lain adalah yang ada kaitannya dengan Idul Adha. Seperti yang diketahui bahwa saat ini perkembangan zaman terus berjalan, dan begitu pula dengan teknologi yang kian canggih.

Kata-kata mutiara untuk menyambut Hari Raya Idul Adha bisa dibagikan melalui begitu banyak media yang sekarang ini telah tersedia. Mulai dari lewat pesan pendek atau SMS, bisa juga lewat BBM, update status di Facebook, Twitter atau bahkan menggunakan gambar kata-kata mutiara sebagai DP BBM maupun meuploadnya di Instagram serta yang lainnya.

Kata Kata Mutiara Ucapan Idul Adha 1439 H

Alunan takbir telah bergema
Sinyal Idul Adha sudah di depan mata
Mari disambut dengan hati yang bersih dan indah
Semoga setiap do’a dapat dijabah
Selamat Idul Adha 1439 H

Belajarlah dari Nabi Ibrahim
Yang mengikhlaskan putranya untuk dikorbankan
Belajarlah dari Nabi Ismail
Yang ikhlas menerima kehendak-Nya
Pengorbanan dan Keikhlasan adalah sebuah makna dari Idul Adha

Ketulusan hati kerap kali terluka karena ego
Keikhlasan hati kerap kali terkikis karena angkuh
Pengorbanan Nabi Ibrahim dan kerelaan Nabi Ismail perlu jadi inspirasi untuk kita
Agar senantiasa memiliki tekad besar
Untuk menjadi umat yang lebih baik

Qurban adalah semangat berbagi
Damai di hati
Semoga keikhlasan selalu ada dalam diri
Untuk snantiasa selalu berbagi
Semat Idul Adha 1439 H