Jadwal Semi Final Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam dan Myanmar vs Thailand

jadwal-semifinal-leg-ke-1-piala-aff-2016

Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 leg pertama hendak dimulai pada Sabtu-Minggu (03-04/12) depan. Dimana, ke-4 tim yang lolos dari fase grup kemarin bakal saling beradu demi memperoleh tiket menjadi finalis Piala AFF 2016 ini. Sebagai mana kita ketahui, semifinalis Piala AFF 2016 ini sendiri adalah, Thailand dan Indonesia selaku wakil dari Grup A. Sedangkan di Grup B diwakili oleh Vietnam dan Myanmar. Dengan menganut sistem home & away, membuat laga semifinal nanti dipastikan bakal berjalan cukup menegangkan.

Advertisements

Dimana, dileg pertama nanti, tim dengan status selaku runner-up’lah yang diberi kesempatan guna memainkan partai kandangnya terlebih dahulu. Dimana, sebagai mana kita tahu, Inonesia yang menyandang titel selaku runner-up Grup A bakal menjamu tamunya yang merupakan jawara Grup B, Vietnam pada Sabtu (03/12) depan. Di ke’esokan harinya, Minggu (04/12), Myanmar yang merupakan runner-up Grup B hendak kedatangan tamu yang sangat kuat yakni Thailand yang lolos dengan titel jawara Grup A.

Hal sebaliknya juga beraku untuk di leg ke-2 nanti, Namun untuk kali ini giliran tim tamu di leg- pertama’lah yang bakal menjadi tuan rumah. Dimana, untuk waktunya sendiri bakal dilangsungkan pada tengah pekan nanti, yakni Rabu dan Kamis (07&08/12). Tim yang dominan dalam hal agregat gol’lah yang dinyatakan berhak melaju ketahap paling tinggi diajang Piala AFF 2016 ini.

Advertisements

Untuk itu, hanya kemenanganlah yang dapat mengantarkan mereka lolos selaku finalis di ajang Piala AFF 2016 ini. Sehingga, kesemua tim finalis ini, bakal berupaya memaksimalkan partai kandangnya nanti dengan sebaik mungkin, guna memperoleh jumlah selisih gol sebanyak mungkin. Mengingat, hanya partai kandanglah yang menjadikan kesempatan kubu tuan rumah guna memperoleh agregat gol sebanyak mungkin.

Untuk itu, hasil di leg pertama nanti dapat menjadi sedikit gambaran prihal nasib mereka kedepannya. Meskipun hal tersebut bukanlah menjadi suatu patokan untuk menentukan tim manakah yang nantinya berhak keluar selaku finalis di AFF Cup 2016 ini. Lantaran, segala kemungkinan serta kejutan kerap terjadi dalam dunia Si kulit Bundar.

Jadwal Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016

Leg 1 :
Sabtu, 3 Desember 2016
Indonesia vs Vietnam

Minggu, 4 Desember 2016
Myanmar vs Thailand

Leg 2 :
Rabu, 7 Desember 2016
Vietnam vs Indonesia

Kamis, 8 Desember 2016
Thailand vs Myanmar

Advertisements