Jadwal Piala Presiden 2017: Hasil Persib Bandung 1 vs 0 PSM Makasar

Jadwal hari ke2 Piala Presiden 2017 pada Senin (06/02) petang pukul 18:30 wib hendak menyuguhkan duel sengit dari Grup C antara Persib Bandung vs PSM Makasar. Di mana, buat venue pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung. Perkiraan duel itu tentunya akan jalan sengit, maklum saja, ke dua tim duanya sama mempunyai materi pemain yang tergolong begitu baik. Keadaan tersebutlah yang jadikan duel kelak akan begitu ketat.

Advertisements

Hal tersebut, tak lepas dari cukup signifikannya perubahan dikubu tim wakil dari Makasar tersebut, terutama dari segi materi pemain. Nama nama top seperti Hamka Hamzah, R Maitimo kini telah berjersey Tim yang dijuluki Juku Eja ini. Hadirnya kedua sosok yang sarat pengalaman tersebut dinilai sangat pas bagi R Rene Albert guna mendampingi para pemain muda dikubu PSM Makasar. Ditambah lagi dengan rekrutan asing PSM sekelas W Pluim dan Steven Paulle disinyalir membuat pasukan Rene Albert kian tangguh di ajang Piala Presiden 2017 ini.

Kemenangan pastinya menjadi harga mati bagi kedua tim, terlebih bagi kubu Maung Bandung selaku tim tuan rumah. Sekembalinya siAnak hilang, Supardi Nasir dan Achmad Jufrianto membuat coach Djanur kian optimis dapat berbicara banyak di Piala Presiden kali ini. Belum lagi terdapat nama anyar seperti Erick Weeks Lewis yang dipercaya dapat menjalankan perannya selaku kreator lini tengah Persib yang sebelumnya dinilai kurang begitu hidup.

Advertisements

Selain itu, hadir dengan label selaku jawara bertahan, tekanan besar pastinya menyeruak pada kubu asal Kota kembang ini. Beban mental menjadi hal lainnya yang mesti bisa taklukan oleh Atep cs dilaga perdananya nanti. Namun, dengan bermain didepan puluhan ribu Bobotoh, tentunya bakal menjadi sun tikan motifasi bagi para punggawa Maung Bandung guna tampil impresive sekaligus menghadiahkan kemenangan perdananya di Piala Presiden 2017 ini.

Meskipun, guna mewujudkannya dipastikan bakal sangat sulit. Pasalnya, PSM saat ini nampak lebih kompetitif dibanding sebelumnya. Selain itu, poin penuh tentunya menjadi target masing masing tim guna mempermulus langkah mereka menghadapi partai partai selanjutnya yang memiliki tingkat kesulitan yang terbilang sama sulitnya.

Advertisements