Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2017: Prediksi Hasil Persib Bandung vs Mitra Kukar

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2017 hendak dibuka oleh partai antara Persib Bandung vs Mitra Kukar pada Sabtu (25/02) petang mulai pukul 18:00 wib. Hadir selaku jawara bertahan, Maung Bandung mesti menghadapi laga yang cukup sulit dengan meladeni tim asal Kaltim yang cukup tampil solid disepanjang fase penyisihan Grup kemarin. Konsistensi skuat arahan coach Djanur bakal kembali diuji oleh Tim Naga Mekes yang memiliki semangat juang serta mental yang sangat baik. Terlebih, partai kali ini bakal dihelat di tempat netral yakni Stadion Manahan, Solo.

Advertisements

Sehingga, hal tersebut juga sekaligus hendak menjadi ujian pembuktian bagi Maung Bandung yang dinilai sebagian orang sebagai tim jago kandang. Dengan berbekalkan hasil sempurna difase penyisihan Grup kemarin, Haryono cs mestinya dapat tampil trengginas melawan Mitra Kukar. Motifasi besar bakal tumbuh didiri para punggawa Maung Bandung atas bekal positif dalam beberapa penampilan pamungkasnya.

Persiapan maksimal pastinya telah dilakukan oleh kedua tim guna menghadapi laga yang terbilang hidup mati ini. Hal itu juga membuat kedua kubu bakal langsung menurunkan skuat terbaiknya dipartai nanti. Febry Heriyadi, Van Dijk dan Matsunaga Sohe nampaknya bakal tetap menjadi tumpuan serangan Persib. Dikubu Mitra Kukar juga, hadirnya sosok punggawa anyar seperti eks striker Maung Bandung yang kali ini berjersey tim lawan, Zulham Zamrun. Pastinya kian menambah kekuatan tim asal Tenggarong ini.

Advertisements

Selebihnya, secara tidak langsung, tentunya Zulham hafal benar mengenai kelemahan maupun kelebihan dari Persib selaku tim yang pernah dibelanya. Kondisi tersebut tentunya menjadi misi yang tambah sulit bagi para punggawa Maung yang tengah bertekad untuk kembali mengulang kesuksesannya dalam menjawarai Piala Presiden ditahun sebelumnya.

Selain itu, Mitra Kukar nyatanya sanggup tampil apik tiap kali berhadapan dengan Persib Bandung. Itu terbukti dalam beberapa persuaan pamungkas keduanya, Kukar sanggup menyulitkan Maung Bandung. Terlebih dilaga perempat final kali ini tidak diberlakukannya regulasi babak tambahan. Dimana, jika dalam waktu normal kedua tim masih bermain draw maka akan langsung masuk pada babak adu tendangan penalti. Maka dengan regulasi seperti itu, kesemua tim diperempat final ini mesti sanggup menerapkan strategi yang pas.

Advertisements