Jadwal MotoGP 2017: Prediksi Hasil Seri Perdana GP Losail, Qatar Live Trans7

Jadwal MotoGP 2017 akhir pekan ini atau Minggu-Senin (26-27/03) hendak kembali digelar. Dimana, di seri perdana kali ini bervenue di Sirkuit Losail, Qatar dan tayangan tersebut juga dapat disaksikan secara live di Trans7 pada Senin (27/03) dinihari mulai pukul 01:00 wib. Sama seperti musim-musim sebelumnya, seri pembuka di Losail ini hendak bergulir di malam hari atau night race. Sehingga, hal tersebut membuat prediksi duel di seri perdana nanti bakal berjalan sangat ketat. Yang mana, hanya raider dan tim yang paling siap’lah yang dipastikan bakal keluar selaku yang terdepan. Duel seru nampaknya bakal terjadi diantara raider-raider top MotoGP musim ini seperti, M Marquez, V Rossi, J Lorenzo, M Vinales, D Pedrosa, serta raider unggulan lainnya.

Advertisements

Selain itu, sejumlah muka-muka baru di kelas palingĀ  bergengsi di MotoGP musim ini seperti, A Reins, J Zarco, serta J Folger, kemungkinan besar bakal ikut meramaikan sengitnya peta pacuan kuda besi MotoGP musim ini. Belum lagi, sejumlah raider kawakan lainnya sekelas, A Dovizioso, A Iannone, C Curtchlaw dan duo Espargaro pastinya takan tingal diam guna memperoleh hasil yang positif diseri perdana musim ini. Layaknya, di beberapa musim kebelakang, faktor kesiapan tunggangan menjadi sesuatu yang paling berpengaruh dalam hasil race diseri pertama Losail nanti.

Para penggemar MotoGP pastinya sudah tidak sabar guna melihat penampilan dari para raider favoritnya dalam menjajal seri utama MotoGP di Losail musim ini. Terlebih, penampilan dari sejumlah raider yang dimusim ini berwearpack anyar seperti, Forfuera dengan Tim barunya Ducati atau M Vinales dengan Movistar-Yamaha, serta A Iannone dengan tunggangan anyarnya Suzuki, pastinya bakal berupaya guna mengerahkan seluruh kemampuannya pada seri awal MotoGP musim ini.

Advertisements

ke-3 raider tersebut memiliki motivasi tersendiri di MotoGP musim ini bagi timnya masing-masing. Ke-3nya hendak menunjukan pada tim lamanya jika mereka mampu tampil lebih baik dengan tim barunya tersebut. Khusus untuk Vinales yang dalam sejumlah sesi uji coba sanggup mencatatkan waktu tercepat ketimbang raider-raider lainnya, membuatnya menjadi salah satu raider unggulan yang sejauh ini banyak yang memperkirakan bisa mengganggu dominasi dari raider Repsol-Honda, Marc Marquez.

Dengan bekal yang cukup menjanjikan di sesi uji coba beberapa waktu lalu tersebut, membuat raider tandem Vale di Movistar-Yamaha ini kian tak sabar guna membuktikannya di race nanti.

Jadwal lengkap MotoGP Losail-Qatar 2017

Rabu (22/3/2017)
Konferensi pers pebalap MotoGP

Kamis (23/3/2017)
Sesi latihan bebas pertama 23.55 WIB

Jumat (24/3/2017)
Sesi latihan bebas kedua 22.00 WIB

Sabtu (25/3/2017)
Sesi latihan bebas ketiga 00.55 WIB
Sesi latihan bebas keempat 23.55 WIB

Minggu (26/3/2017)
Sesi kualifikasi pertama 00.35 WIB
Sesi kualifikasi kedua 01.00 WIB

Senin (27/3/2017)
Balapan 01.00 WIB

Advertisements