Jadwal LIGA Spanyol Hari Ini: HASIL LA Liga Pekan Ke-18 Terbaru Tadi Malam

Jadwal Jornada ke-18 La Liga Spanyol 2016/2017 akan mengawali pertandingan ke-18nya pada Sabtu (14/01) malam ini oleh duel Leganes kontra Bilbao. Di mana, minggu ke-18 ini, nanti akan ditutup pada Selasa (17/01) awal hari oleh duel Malaga yang akan menjamu Sociedad. Selain itu, Duel Sevilla yang akan dikunjungi Real madrid, kelihatannya akan jadi pertandingan paling seru di La Liga minggu ke-18 ini.

Advertisements

Sebagai partai pembuka bakal datang dari kandang Leganes akan kehadiran tamunya yaitu Athletic Bilbao. Bilbao di atas kertas akan begitu diunggulkan dalam duel ini seandainya lihat lawannya yang masih belum dapat terlihat baik dalam beberapa penampilan terakhirnya. Sesudahnya akan tersaji partai dari Barcelona yang cuma bakal memperoleh kunjungan dari tim papan tengah yaitu Las Palmas. Blaugrana dalam partai ini pasti akan mengusung tujuan poin penuh buat mengambil kembali posisi 2 yang sudah di ambil oleh Sevilla.

Berikutnya adalah partai dari kota Madrid, dimana tuan rumah Atletico Madrid yang hendak menjajal tamunya Real Betis. Atletico yang akhirnya bisa kembali masuk ke jajaran 4 besar tentu tidak akan melepaskan momentum agar mampu kembali bersaing guna meraih gelar juara musim ini.

Advertisements

Kemudian ada laga dari tuan rumah Deportivo yang mesti melawan Villarreal yang sedang tampil impresif dalam beberapa pekan pamungkasnya. Setelah dilaga pamungkasnya terbilang lumayan berprestasi usai mampu menahan laju Barcelona dengan memaksakan hasil imbang. Walaupun tidak menang namun hasil itu bisa menjadi modal sempurna untuk menaikkan mental para pemain Villarreal.

Partai dari 2 tim yang sedang ada dalam jalur gelar juara akan dihadapkan pada pekan 18 ini. Tuan rumah Sevilla yang sedang tampil sempurna akan mendapat ujian sangat berat karena mesti menghadapi sang pemuncak Real Madrid. Sevilla yang akhirnya mampu mengkudeta Barcelona dari peringkat 2 musti berusaha ekstra keras guna mengokohkan posisinya dan menjaga asa memperebutkan gelar juara. Namun Madrid tentu bukan lawan yang mudah dikalahkan dan buktinya memang Ell Real belum tersentuh sekalipun kekalahan pada musim ini.

Sebagai penutup pada jornada ke-18 ini akan menghadirkan tuan rumah Malaga yang akan mendapatkan tantangan cukup berat menghadapi Real Sociedad. Sociedad yang akhirnya terlempar dari 5 besar akan tampil seganas mungkin agar dapat menjaga kemungkinan tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Advertisements