Jadwal LIGA Spanyol Hari Ini: Hasil LA Liga Pekan Ke-17 Terbaru Tadi Malam

Jadwal Liga Spanyol Minggu ke-17 sebenarnya akhir ahad ini tengah memasuki masa libur akhir tahun, dimana duel-duel sengit antar tim terbaik di ranah Matador ini hendak kembali dilaksanakan pada awal tahun depan, tepatnya mulai 07-10 Januari 2017. Meskipun begitu, tak ada salahnya jika kita sedikit mengintip duel-duel di Jornada ke-17 nanti. Dimana, seperti biasanya, La Liga senantiasa menyajikan suatu tontonan yang sangat menarik guna dinikmati.

Advertisements

Pekan ke-17 ini akan dibuka dari markas Espanyol yang akan menjamu tamu yang sedang tidak stabil Deportivo La Coruna. Espanyol dalam pertandingan ini sangat menginginkan poin penuh untuk tetap membuka peluang masuk ke delapan besar. Setelah itu akan tersaji partai dari pemuncak sementara Real Madrid yang hanya akan kedatangan Granada. Menghadapi tim papan bawah tentunya El Real tidak akan melewatkan 3 poin penting agar tetap aman dari kejaran rivalnya.

Kemudian akan bergulir duel cukup seru antara Eibar yang harus bersiap menghadapi ATM. Eibar yang sedang tampil meyakinkan sehingga mampu duduk di posisi 8 harus mendapat ujian sangat sulit untuk mempertahankan trend positifnya. Sementara Atletico tentu tidak ingin terpeleset lagi dan akan mengincar poin penuh agar bisa kembali masuk di papan atas.

Advertisements

Sevilla yang sedang berusaha mengganggu dominasi dua tim papan atas akan berkunjung ke rumah Real Sociedad untuk mengamankan posisi 3 sementara. Tapi itu jelas bukan hal mudah melihat lawannya yang sedang tampil prima dan mampu ada di peringkat 5 hal itu akan cukup sulit. Selepas itu akan tersaji pertandingan dari Athletic Bilbao yang sedang bersaing berebut masuk papan akan dikunjungi tamu dari papan tengah yakni Alaves.

Barcelona yang sudah mulai stabil performanya harus kembali menghadapi tantangan cukup berat karena harus berkunjung ke kandang Villareal. Terutama karena Villareal sedang ada dalam puncak permainan dan ingin bertahan di peringkat 4 sementara. Namun Barcelona yang juga ingin poin sempurna demi memotong jarak dari Real Madrid akan bermain penuh dalam laga nanti.

Sebagai penutup Jornada 17 hendak menyuguhkan duel antara Osasuna yang bermain didepan fansnya sendiri dengan menjamu Valencia. Valencia yang performanya musim ini benar benar di bawah prediksi banyak orang akan berusaha meraih poin penuh agar dapat menjauh dari ancaman degradasi saat ini.

Advertisements