Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Hasil LA Liga Minggu Ke-14 Terbaru Tadi Malam

jadwal-la-liga-spanyol-2016-2017

Jadwal Liga Spanyol akhir Minggu ini akan masuk minggu ke 14. Dimana pada minggu ke-14 ini terdapat banyak kompetisi seru yang tersaji di layar kaca anda dan pasti saat sayang buat ditinggalkan. Satu diantaranya kompetisi Super Big-Match El Clasico pada Barcelona vs Real Madrid, yang dapat berjalan di Camp Nou, Sabtu 3 Desember 2016 tepatnya, jam 22. 15 WIB

Advertisements

Real Madrid nampaknya akan saat meyakini diri pada kompetisi peluang ini pasalanya Real Madrid sekarang masih bertengger pada posisi pertama classement dengan perolehan poin 33. Meski begitu Real Madrid tak dapat lengah karena Barcelona yang hingga saat ini selalu menjadi rival abadi mereka, sekarang di mengerti ada di urutan ke-2 sementara dengan perolehan 27 poin, atau hanya selisih 6 poin dari Real Madrid di puncak classement.

Diketahui Real Madrid kini memang dalam keadaan yang sangat tangguh. Mengapa tidak dalam 25 laga terakhir yang telah dimainkan di La Liga, anak asuh dari zidane tersebut tak pernah terkalahkan. Bahkan dalam 4 laga terakhirnya, Real Madrid sukses mengakhirinya semua laganya dengan kemenangan, termasuk ketika melawan Gijon pada akhir pekan lalu dengan perolehan skor tipis 2-1.

Advertisements

Disisi lain Barcelona kini justru dalam keadaan yang tidak begitu baik. Hal ini karena dalam beberapa kali kompetisinya, Barca harus menerima kekalahan. Seperti pada dua laga terakhir di Liga Spanyol Barcelona harus menuai kekalahan saat melawan Malaga dan Sociedad. Hal ini tentu saja akan membuat skuad asuhan Zidane kian percaya diri dalam menghadapi laga Elclasico akhir pekan ini.

Sementara itu partai lainnya yang bakal digelar pada hari yang sama adalah laga antara Granada vs Sevilla, yang bakal berlangsung pada pukul 19.00 wib di Stadion Nuevo Los Cármenes. Sevilla kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan perolehan poin sama dengan Barca yakni 27 poin. Sedangkan lawannya Granada berada pada posisi juru kunci, atau peringkat ke-20, dengan torehan nilai 5 poin.

Untuk jadwal Liga Spanyol di hari berikutnya, yakni Minggu, 4 Desember 2016, bakal menyauguhkan laga antara Espanyol vs Atletico Madrid. Di lihat dari posisi klasemen, Atletico Madrid memang lebih unggul dari Espanyol. Dimana atletico menduduki posisi ke 4 dengan perolehan poin 24 sedangkan Espanyol berada pada posisi klasemen bawah yakni 12 dengan koleksi poin hanya 18. ‘

Dihari yang sama juga akan tersedia laga antara Villareal yang kini berada di posisi 6 klasemen yang akan melakukan laga tandang melawan Leganes, serta Eibar yang menempati posisi klasemen ke 7 akan dijamu oleh Bilbao yang kini tak berada jauh dari lawannya nanti yakni menempati possi 8 klasemen.

Jadwal Liga Spanyol pekan ke-14 akan ditutup dengan laga anatara Real Sociedad melawan Deportivo La Coruna pada Selasa 6 Desember 2016. Seperti yang kita ketahui Sociedad kini memang dalam kondisi tanggu setelah di laga sebelumnya baru saja mengalahkan Barcelona. Dengan kemenangan tersebut otomatis posisi Real Sociedad pun naik ke urutan 5 klasemen. Sedangkan kondisi berbeda dialami oleh Deportivo yang baru dikalahkan oleh Malaga dengan skor tipis yakni 4-3. Kekalahan tersebut posisi Deportivo harus rela turun ke urutan 17 dengan perolehan poin 10.

Jadwal dan Hasil Liga Spanyol Pekan Ke-14

Sabtu 3 Desember 2016
19:00 Granada 2 vs 1 Sevilla
22:15 Barcelona 1 vs 1 Real Madrid

Minggu, 04 Desember 2016
00:30 Leganés 0 vs 0 Villarreal
02:45 Atlético Madrid 0 vs 0 Espanyol
18:00 Real Betis vs. Celta de Vigo
22:15 Athletic Club vs. Eibar

Senin, 05 Desember 2016
00:30 Deportivo Alavés vs. Las Palmas
00:30 Sporting Gijón vs. Osasuna
02:45 Valencia vs. Málaga

Selasa, 06 Desember 2016
02:45 Deportivo La Coruña vs. Real Sociedad

Advertisements