Jadwal LIGA Spanyol Hari Ini: Hasil LA Liga Jornada Ke-17 Terbaru TADI Malam

 

Advertisements

Jadwal Liga Spanyol Jornada 17 Berbagai pertandingan dari liga tertinggi dari negara Spanyol akan bergulir kembali setelah menjalani libur Natal hingga Tahun Baru. Pada pekan 17 akan menjadi pekan pembuka pada tahun 2017 dan tentu saja akan menjadi ajang untuk memperbaiki posisi dari sebelumnya.

Sebagai pertandingan yang membuka pekan 17 sekaligus pertama pada tahun 2017 akan mempertemukan tuan rumah Espanyol yang akan kedatangan Deportivo La Coruna pada 7 Januari. Bagi Espanyol, pertandingan ini sangat penting untuk dapat masuk ke 8 besar karena perbedaan poin yang tak jauh.

Advertisements

Kemudian dilanjutkan pertandingan dari pimpinan klasemen sementara yakni Real Madrid yang hanya akan kedatangan Granada. Hanya menghadapi tim dari 2 terbawah klasemen, kemungkinan besar Madrid dapat menang mudah dan kembali menjauh dari kejaran Barcelona dibawahnya. Setelah itu terdapat pertandingan tim kuda hitam musim ini yaitu tuan rumah Eibar yang harus dikunjungi oleh Atletico Madrid. Eibar yang sukses bertahan di posisi ke 8 harus berusaha menghentikan Atletico yang sedang berburu poin penuh untuk kembali ke papan atas.

Pada Minggu, Celta akan bersiap menerima kunjungan tim yang ada 2 peringkat diatasnya yakni Malaga. Celta yang butuh poin sempurna untuk masuk ke 10 besar tentu akan terus mengandalkan Iago Aspas yang sangat ganas di La Liga musim ini. Dilanjutkan tim yang mampu meraih posisi 5 Real Sociedad akan mendapat ujian berat dari Sevilla. Sevilla yang sedang berusaha menggeser Barcelona dari peringkat 2 pasti akan tampil dengan skuad terbaiknya demi poin penuh.

Pada hari senin Barcelona baru akan melakoni pertandingan pertamanya ketika harus datang ke rumah Villareal. Baik Barcelona maupun Villareal sangat mengingikan 3 poin untuk terus bertahan di papan atas. Barcelona jelas ingin poin sempurna agar memperkecil defisit poin dari Real Madrid sekaligus menjauh dari Sevilla yang terus menempel ketat.

Kemudian sebagai penutup Jornada 17 akan menghadirkan pertandingan yang bergulir pada Selasa yakni antara Osasuna yang akan bermain dikandang menghadapi tamunya Valencia. Bagi Valencia, pertandingan ini sangat diperlukan jika ingin memperbaiki performa dan juga beranjak dari zona merah yang terus membayangi saat ini.

Jadwal Liga Spanyol Jornada 17

Sabtu, 26 November 2016
02:45 Eibar vs. Real Betis
19:00 Málaga vs. Deportivo La Coruña
22:15 Real Madrid vs. Sporting Gijón
Minggu, 27 November 2016
00:30 Espanyol vs. Leganés
02:45 Sevilla vs. Valencia
18:00 Villarreal vs. Deportivo Alavés
22:15 Osasuna vs. Atlético Madrid
Senin, 28 November 2016
00:30 Celta de Vigo vs. Granada
02:45 Real Sociedad vs. Barcelona
Selasa, 29 November 2016
02:45 Las Palmas vs. Athletic Club

Advertisements