Jadwal LIGA Inggris Hari Ini: Hasil EPL Pekan Ke-14 Tadi Malam Terbaru

liga-inggris

Kali ini kami hadirkan Jadwa Liga Inggris matchday ke-14, di mulai dari Sabtu 3 Desember 2016 hingga 6 Desember 2016. Tidak hanya itu saja, kami juga turut menghadirkan Classement Sementara English Primier League minggu ini, yang diimbangi dengan kompetisi Super Big Match pada Manchester City vs Chelsea, yang pasti akan memanjakan anda sebagian pengagum sepakbola di seluruh Dunia.

Advertisements

Di papan classement, perolehan nilai pada Manchester City dengan Chelsea hanya selisih satu point saja, dimana puncak classement sementara Liga Inggris, masih dihuni oleh Chelsea, dengan torehan nilai 31 poin. Chelsea yang udah tidak diragukan lagi penampilannya di 7 kompetisi terakhir serius pantas diwaspadai. Yang mana pada persaingan terakhirnya, Chelsea sukses mengalahkan sang rivalnya Tottenham dengan kedudukan 2-1.

Armada Conte bermain sangat baik dengan formula formasi 3-4-3 dimana di pekan lalu Conte juga menerapkan strategi yang sama, dengan menurunkan dua pemain andalannya yang tengah Onfire, yakni Diego Costa dengan 10 golnya dan Hazard dengan koleksi 7 gol. Sedangkan untuk Manchester City sendiri, saat ini tengah dalam kondisi yang tidak stabil, setelah dua pekan sebelumnya mereka cuma sanggup meraih hasil seri 1-1 atas Middlesbrough.

Advertisements

Di 6 laga terakhirnya, The Cityzen memang tidak terkalahkan, meski kemenangan tersebut diraihnya dengan skor tipis. Bahkan 2 diantaranya hanya bisa diperolehnya dengan hasil seri, yakni atas Middlesbrough dan Borusia Monchengladbach di ajang UCL. Dengan demikian, Laga ini menjadi senantiasa menjadi sorotan dan ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta  Liga Inggris di seluruh Dunia.

Pasalnya laga ini adalah subuah partai yang penuh dengan gengsi bagi ke-2 pelatih terbaik di benua eropa, yang akan beradu strategi. Dari catatan 5 kali persuaan terakhir kedua klub, City sukses unggul 2 kali sedangkan Chelsea hanya sekali, dan sisanya berakhir seri. Sehingga laga nanti sangat menentukan siapakah yang berhak mengisi posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan di pertandingan lain, Spurs yang kalah atas Chelsea akan berupaya untuk kembali bangkit untuk menghadapi Swansea City yang baru saja meraih kemenangan perdananya musim ini. Dari sepuluh kali laga yang telah dilakoninya di dua ajang yang berbeda, Chelsea sukses meraih 8 kali menang serta dua kali kalah.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Sabtu 3 Desember 2016
Manchester City 1 vs 3 Chelsea
Tottenham 5 vs 0 Swansea
Stoke City 2 vs 0 Burnley
Sunderland 2 vs 1 Leicester City
Crystal Palace 3 vs 0 Southampton
WBA 3 vs 1 Watford

Minggu 4 Desember 2016
West Ham 1 vs 5 Arsenal
Bournemouth vs Liverpool
Everton vs Man United

Senin 6 Desember
Middlesborugh vs Hull City

Advertisements