Jadwal LIGA Inggris Hari Ini: Hasil EPL Minggu Ke-21 TADI Malam Terbaru

Jadwal Liga Inggris 2016/2017 Matchday ke-21 seperti biasa pastinya akan menyuguhkan partai-partai menarik yang nanti hasil dari pertandingan ke-21 ini akan segera beresiko pada pergeseran posisi di daftar peringkat sementara BPL musim ini. Di mana, semua pertandingan dari liga paling popular di jagat raya ini akan mulai digulirkan pada tanggal 14 – 15 Januari 2017. Terutama duel bigmatch pada 2 tim dengan julukan Si Merah yaitu Manchester United vs Liverpool.

Advertisements

Partai pembuka dari minggu ini yaitu tuan rumah Tottenham yang akan kedatangan tamunya West Brom. Tottenham yang pada minggu sebelumnya mencetak kemenangan yang begitu berarti pasti tidak mau kehilangan momentum terbaiknya supaya bisa selalu bertahan di papan atas.

Setelahnya akan terdapat laga dari Swansea City yang harus menghadapi ujian sangat sulit karena kedatangan tamu dari ibukota yakni Arsenal. The Gunners yang terlempar dari 4 besar akan berusaha sebaik mungkin demi kembali dalam perebutan gelar juara yang semakin memanas.

Advertisements

Duel lainnya yang akan saling bentrok adalah tuan rumah West Ham yang hendak dilawat oleh Crystal Palace. Kedua tim sangat memerlukan poin maksimal agar mampu bertahan di papan tengah dan mendapatkan peringkat yang lebih baik dari peringkatnya saat ini.

Kemudian akan terdapat partai big match yang mempertemukan jawara bertahan Leicester City dengan sang tamu yang saat ini sedang ada dipuncak klasemen yakni The Blues-Chelsea. Walaupun The Foxs sedang tampil tidak menentu di liga domestik, namun skuad asuhan Claudio Ranieri ini tentu akan berusaha memberikan perlawanan sengit pada Chelsea yang akhirnya mesti merasakan kembali kekalahan usai berjaya dalam beberapa partai pamungkasnya.

Pada laga berikutnya juga tidak kalah seru yakni duel dari tuan rumah Everton yang siap dikunjungi tamunya Manchester City. The Citizens yang sedang berusaha terus tampil sempurna untuk dapat mengejar Chelsea mesti memperoleh ujian cukup berat karena lawannya kali ini juga sedang tampil baik.

Sebagai laga penutup akan tersaji sebuah derby klasik dari ranah Ratu Eizabeth yang mempertemukan 2 tim paling sukses di daratan Britania Raya. Tuan rumah Manchester Utd akan bersiap menerima kedatangan tamunya yakni Liverpool. Partai ini akan lebih dari sekedar mencari poin sempurna, namun juga akan menjadi sebuah pembuktian siapakah tim yang berjuluk Si Merah yang sesungguhnya.

Advertisements