Jadwal LIGA Inggris Hari Ini: Hasil EPL Minggu Ke-18 TADI Malam Terbaru

Jadwal Liga Inggris Pekan 18 Berbagai Pertandingan seru akan kembali bergulir sehari setelah perayaan Natal yang berasal dari Liga Inggris sebagai kelanjutan dari matchday 18. Liga Inggris sendiri dikenal sebagai liga yang tidak libur ketika hari Natal, namun terus memberikan berbagai pertandingan yang saat ini bertajuk boxing day dan bergulir pada 26 hingga 29 Desember.

Advertisements

Sebagai pembuka dari Boxing day ini, sebuah pertandingan dari papan tengah tersaji antara tuan rumah Watford yang akan dikunjungi oleh Crystal Palace. Kedua tim terutama Crystal Palace sangat butuh poin untuk mengangkat posisi masing masing diklasemen sementara. Kemudian terdapat Arsenal yang sedang terpuruk akan kedatangan tamunya West Bromwich. Arsenal sangat butuh poin untuk terus bersaing merebutkan gelar juara sekaligus mengembalikan permainan terbaiknya yang sedang hilang.

Sebuah pertandingan dari 2 tim yang berasal dari papan bawah akan bergulir antara tuan rumah Burnley yang harus bersiap dikunjungi oleh Middlesbrough. Dengan perbedaan poin tidak terlalu jauh, kemungkinan besar siapapun yang harus kalah harus rela semakin dekat dengan zona merah. Diikuti dengan pertandingan dari Swansea yang terus tertahan di 2 terbawah harus menghadapi West Ham untuk keluar dari rangking bawah.

Advertisements

Pada sisi lain, pemuncak klasemen sementara yakni Chelsea akan berupaya mempertahankan trend gemilangnya saat kedatangan Bournemouth. Chelsea tentu butuh poin sempurna untuk terus menjauh dari kejaran tim dibawahnya yang terus berebut posisi 2 sementara. Kemudian Leicester City yang masih terus mencari bentuk penampilan terbaik harus kembali mendapat ujian ketika didatangi oleh Everton.

Manchester United yang semakin terlihat keganasannya dengan mampu tampil prima dalam beberapa pertandingan belakangan akan mendapat lawan cukup ringan yaitu Sunderland. MU tentunya sangat butuh poin penuh untuk mengejar kesempatan masuk ke zona champions yang menjadi target realistis saat ini.

Setelah itu masih terdapat pertandingan antara Hull City yang semakin terbenam di dasar klasemen harus mendapat kunjungan dari Manchester City. The Citizen yang semakin stabil performanya saat ini jelas akan mengincar 3 poin untuk mengejar Chelsea. Sang Runner up tidak akan tinggal diam saat kedatangan tamunya Stoke City. The Reds pasti akan berusaha memaksimal pertandingan di kandang untuk tetap ada posisi 2.

Penutup matchday 18 adalah pertandingan dari rumah Southampton yang akan kedatangan Tottenham Hotspur. Tottenham sangat butuh poin sempurna untuk menjaga posisinya saat ini yang terus diganggu oleh MU dalam beberapa pekan terakhir.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

26 Desember 2016
19.30 WIB: Watford vs Crystal Palace
22.00 WIB: Arsenal vs WBA
Burnley vs Middlesbrough
Chelsea vs Bournemouth
Leicester vs Everton
MU vs Sunderland
Swansea vs West Ham United
27 Desember 2016
00.15 WIB: Hull vs Manchester City
28 Desember 2016
00.15 WIB: Liverpool vs Stoke

Advertisements