Hasil Liga Champions Skor Akhir 0-3 Juventus vs Real Madrid

Advertisements

Juventus vs Real Madrid

Hasil Liga Champions Malam Ini Juventus vs Real Madrid Kompetisi ini juga akan ditayangkan dengan segera oleh SCTV pada Rabu (4/4/2018) pada waktu 01.45 WIB berakhird dengan skor 0-3 untuk kemenangan Real Madrid. Laga ini akan disiarkan secara langsung lewat SCTV live streaming. Cristiano Ronaldo cetak dua gol di pertandingan itu, sesaat satu gol beda tim tamu lahir lewat kaki Marcelo. Belum genap tiga menit pertandingan berjalan, gol segera terbentuk. Kesempatan perdana Real Madrid segera berbuah gol.

Punya niat menguber, gawang Juventus malah kemasukan gol buat kali ke-2. Cristiano Ronaldo lagi-lagi mencatatkan namanya pada papan score. Di menit ke-64, kiriman umpan silang Dani Carvajal dari sayap kanan dituntaskan pemain asal Portugal itu dengan satu sepakan salto. Bola meluncur deras bagian kiri gawang serta tidak dapat dihalau Gianluigi Buffon yg terlanjur mati langkah. Score juga beralih jadi 0-2.

Advertisements

Seakan belum juga bahagia, Real Madrid semakin menjauh pada menit ke-72. Gabungan serangan Marcelo serta Cristiano Ronaldo dipungkasi dengan tendangan yang bisa diredam Buffon, akan tetapi kurang prima. Bola liar selanjutnya lagi disambar Marcelo ke gawang kosong buat membuat score 0-3. Dua menit mendekati selesainya saat normal, Mateo Kovacic nyaris menaikkan kelebihan tim tamu. Umpan pendek Cristiano Ronaldo ia sambar dengan tendangan keras, akan tetapi bola cuma menimpa mistar gawang.

Semenit lalu giliran Cristiano Ronaldo menyebar ancaman. Tendangannya dari bidang kiri kotak penalti hampir berbuntut hattrick misal tidak dibendung dengan baik oleh Gianluigi Buffon. Pada injury time Ronaldo kembali buang momentum mencatatkan hattrick saat tendangannya manfaatkan umpan silang Lucas Vazquez melambung tinggi diatas gawang. Score 0-3 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Juventus berhasil singkirkan Tottenham Hotspur di sesi 16 besar. Juventus berhasil singkirkan Tottenham Hotspur di sesi 16 besar. Mental beberapa pemain Juventus juga mungkin saja batu sandungan untuk Madrid. Tengok saja perbuatan gemilang scuad bimbingan Massimiliano Allegri waktu singkirkan Tottenham Hotspur di sesi 16 besar.

Real Madrid Mesti Belajar dari Kegagalan Barca Lawan JuventusSesudah bermain imbang 2-2 di Turin, Juventus malah sukses mengambil kemenangan 2-1 di markas Tottenham. Menarik ditunggu-tunggu apakah Juventus dapat melindungi rekor kandang bagus musim ini waktu menjamu Madrid.

“Kami sadar juga akan hadapi tim terkuat di Liga Champions. Aku sudah melihat kutipan final Cardiff berkali-kali kali. Jadi, aku arasa kami sudah berkembang buat mengatasi kondisi susah dibandingkan musim yang telah lewat, ” kata Allegri seperti diambil website resmi UEFA, Selasa (3/4/2018). “Kami mesti senantiasa coba buat tetaplah dalam permainan. Sebab, kompetisi ini juga akan berjalan sepanjang 180 menit yaitu dua leg, ” papar Allegri.

Sementara itu, Real Madrid sadar melawan Juventus tidak juga akan jadi pertandingan yg gampang. Pelatih Zinedine Zidane bahkan juga memanggil tim tuan-rumah mempunyai potensi buat menyusahkan laju timnya musim ini. “Juventus senantiasa jadi club yg begitu kuat serta mereka sudah membuktikannya musim ini. Mereka yaitu tim yg lengkap serta kami mesti begitu waspada dengan lini pertahanan mereka yg kuat. Diluar itu, beberapa penyerang mereka juga beresiko. Seperti yg aku katakan, mereka kuat di semua lini, ” papar Zidane.

Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid
Juventus : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Alex Sandro, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

Real Madrid : Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Advertisements