Jadwal Liga Champion 2016: Pertandingan Hasil Champions Tadi Malam

jadwal-liga-chamions-2016-2017

Jadwal Liga Champions Pekan Ke-6 dalam fase penyisihan Grup yang akan dilangsungkan pada Rabu-Kamis 07-08 Desember tengah minggu ini akan kembali menyajikan bermacam kompetisi yang demikian seru antar tim yang datang dari bermacam kompetisi tertinggi Eropa. Pada minggu ke-6 ini atau kompetisi paling akhir dalam babak penyisihan akan jadi kompetisi yang demikian meyakinkan untuk banyak tim mengamankan dan juga merebut posisi atas agar dapat melanjutkan perjalanannya di babak setelah itu.

Advertisements

Berbagai tim dari daratan Eropa terang akan mengerahkan performa terbaiknya terutama tim yang tengah berkompetisi merebut poisi 1 dan 2 dalam groupnya masing masing andaikan ingin bermain di babak knock out. Pada hari Rabu nantinya terdapat banyak tim yang akan berusaha mengamankan dan juga merebut posisi paling atas dalam grupnya masing-masing.

Dari grup A terdapat laga PSG melawan Ludogorets yang dipastikan akan berlangsung di Parc des Princes. Pada laga lain dari grup yang sama terdapat Basel yang akan bertemu Arsenal. Kedua laga ini akan menjadi ajang untuk memperole tiket lolos kefase berikutnya, jadi baik Arsenal maupun PSG akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin untuk berada di posisi 1.

Advertisements

Sedangkan dari grup B sebuah laga dari 2 tim dari timur Eropa yaitu Dynamo Kiev yang melawan Besiktas, Besiktas dalam laga ini akan berusaha meraih 3 poin untuk mengkudeta salah tim diatasnya karena hanya berbeda 1 poin dari tim diatasnya. Sedangkan Benfica harus menghadapi Napoli, laga ini akan menjadi sebuah laga untuk menentukan siapakah yang menjadi juara grup dan siapa yang akan disisihkan oleh Besiktas jika menang.

Dari grup C, Barcelona yang sudah dipastikan lolos akan berusaha memastikan peringkat 1 tetap dimiliki saat menerima kedatangan Monchengladbach yang berusaha untuk membuat kejutan kecil untuk menang di Camp Nou nanti. Sedangkan posisi 2 sementara yaitu Manchester City sedang berusaha mencuri posisi paling atas di Grup C saat melawan Celtic yang sudah tidak punya kesempatan lolos.

Grup D juga memberikan sebuah partai yang sangat seru yaitu antara Bayern Munchen yang menerima kedatangan dari sang jawara grup D Atletico Madird. Meskipun keduanya sudah dipastikan lolos namun perebutan posisi puncak akan menjadi fokus keduanya, Bayern jelas akan berusaha meraih poin penuh untuk mencuri posisi jawara Grup D yang sedang dikuasai oleh ATM. Pada laga dari grup yang sama terdapat PSV yang akan melawan FK Rostov, walaupun laga ini sudah tidak menentukan bagi keduanya namun kemenangan jelas ingin didapatkan agar tidak terdapat di posisi paling bawah grup.

Jadwal dan Hasil Liga Champions Terbaru

Rabu 7 Desember 2016
02:45 Barcelona 4 vs 0 B. Monchengladbach
02:45 Basel 1 vs 4 Arsenal
02:45 Bayern Munich 1 vs 0 Atl. Madrid
02:45 Benfica 1 vs 2 Napoli
02:45 Dyn. Kiev 6 vs 0 Besiktas
02:45 Manchester City 1 vs 1 Celtic
02:45 Paris SG 2 vs 2 Ludogorets
02:45 PSV 0 vs 0 FK Rostov

Kamis 8 Desember 2016
02:45 Bayer Leverkusen vs Monaco
02:45 Club Brugge KV vs FC Copenhagen
02:45 FC Porto vs Leicester
02:45 Juventus vs D. Zagreb
02:45 Legia vs Sporting
02:45 Lyon vs Sevilla
02:45 Real Madrid vs Dortmund
02:45 Tottenham vs CSKA Moscow

Advertisements