Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23 Prediksi Hasil, Live Streaming RCTI

Advertisements

Indonesia U-23 vs Timnas U-23 Singapura, Live Streaming RCTI TV

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs timnas Singapura U-23 akan berlangsung di Stadion Nasional, Rabu (21/3/2018).Untuk Kamu yang begitu penasaran buat menyakiskan pertandingan dari ke-2 tim, Kamu jangan sampai khawtir. Kamu dapat menyaksikan kompetisi itu dengan duduk tenang. Sebab, RCTI juga akan menyiarkan kompetisi dengan segera serta esklusif mulai jam 18.00 WIB.

Kemenangan jadi hal pokok untuk Tim Garuda Muda untuk menambah mental berlaga. Ini juga jadi ujian ke-2 untuk timnas Indonesia pad awal 2018 sesudah diempaskan timnas Islandia dengan score 1-4, Januari waktu lalu. BolaSport. com coba memperkirakan siapapun nama pemain yang juga akan jadi starting line up buat melawan Singapura. Daftar pemain itu tidak terlepas dari perform serta situasi tiap tiap nama hingga sekarang ini.

Advertisements

RCTI LIVE STREAMING KLIK DISINI

Sejumlah 24 pemain juga sudah dibawa Milla ke Singapura buat memerankan pertandingan itu. Walau masihlah menempatkan muka lama, akan tetapi beberapa muka baru lumayan ada dalam skuad Timnas Indonesia U-23. Dua nama baru yang terlihat yaitu bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto serta gelandang Sriwjaya FC yaitu Syahrian Abimanyu.

Terkecuali dua nama itu, nama yg tidak asing pertandingan juga menghiasi skuad Garuda Muda. Salah satunya yaitu penggawa Almere City, Ezra Walian masihlah diakui jadi penggawa Timnas di tempat depan. Begitu halnya Evan Dimas juga Ilham Udin Armaiyn yang disebut pemain Selangor FA.

Tidak cuma mereka, pemain dari tim Eropa yang lain, Lechia Gdansk yaitu Egy Maulana Vikri juga masuk dalam daftar skuad. Sudah pasti, begitu menarik buat lihat bagaimana debut dari Timnas Indonesia yang sekarang ini ditempati oleh beberapa pemain muda bertalenta ini. Pada pertandingan kesempatan ini, ga ada nama pemain senior yang di panggil Milla buat menguatkan Timnas Indonesia U-23.

Skuat Timnas Indonesia U-23 dan Singapura U-23

Timnas Indonesia U-23 : Penjaga Gawang: Satria Tama, Awan Setho, Kartika Ajie.
Belakang: Rachmat Irianto, Andi Setyo, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin, Putu Gede, Gavin Kwan Adsit, Rezaldi Hehanussa, dan Saddil Ramdani.
Tengah: Syahrian Abimanyu, Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Septian David, Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, dan Febri Hariyadi. Depan: Ahmad Nur Hardianto, Ilham Udin Armaiyn, dan Ezra Walian.

Singapura U-23 : Penjaga Gawang: Hairul Syirhan Bin Mardan, Kenji Syed Rusydi Al-Asyraf, dan Muhammad Zahfran Bin Rohaizad.
Belakang: Ilyas Lee, Muhamad Rusyaidi, Muhammad Amirul Adli, Mohammad Faizal, Muhammad Shahrin, Muhammad Adam, Muhammad Nazhiim, Muhammad Syahrul, Taufiq Muqminin, dan Teh Ting Wei Darren. Tengah: Adam Bin Swandi, Justin Hui Yong Kang, Muhammad Aniq, Muhammad Asshukrie, Muhammad Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Muhammad Zulqarnaen, dan Umar Akhbar. Depan: Ikhsan Fandi Ahmad, Naufal Bin Azman, Mohamed Ifwat, Muhammad Akbar Shah, dan Muhammad Amiruldin.

Advertisements