Jadwal FINAL Liga Champions 2016 Prediksi Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid (ATM) 29 Mei 2016

Jadwal Final Liga Champions 2016

Jadwal Final Liga Champions 2016 tidak lama lagi akan selekasnya dihelat, selesai Babak semi final Liga Champions 2016 sudah rampung, serta 2 tim juga telah di yakinkan duduk di kursi final untuk memperebutkan gelar juara turnamen sepak bola paling prestisius di Eropa ini. Dua kursi itu sukses di huni oleh Real Madrid serta Atletico Madrid. Real Madrid sukses melaju ke Final selesai unggul dari Manchester City serta Atletico sukses unggul atas Bayern Munchen. Final mempertemukan Derby Madrid ini tentunya jadi persaingan besar di Liga Champions musim ini. Seperti yang sudah dijadwalkan, Final Liga Champions akan di gelar pada Minggu, 29 Mei 2016 yang akan datang jam 01. 45 WIB di Stadion San Siro Milan.

Advertisements

Kompetisi di babak Final sudah di optimis akan berjalan begitu sengit. Mengingat bila duo Madrid ini yaitu musuh bebuyutan, baik di Liga Champions ataupun di Liga Domestik. Final Liga Champions musim ini kemungkinan saja mejadi peluang Atletico Madrid untuk bisa membalas kekalahan yang pernah ditelannya waktu bertemu dengan Real Madrid pada Liga Champions musim 2014 waktu itu.

Menengok musim 2014 silam, Real Madrid berhasil menaklukkan Atletico Madrid dengan prolehan skor yang ciamik, yakni 4-1 dalam kompetisi final Liga Champions. Jika melihat performa Atletico Madrid yang belakangan ini begitu ciamik, tidak tutup peluang bila dapat mengimbangi permainan dari Real Madrid atau bahkan juga menundukkannya dan membawa pulang gelar pertama Liga Champions, meskipun memang tentu bukan perkara yang mudah untuk menumbangkan El Real yang miliki 10 kali juara Liga Champions itu.

Advertisements

Pertemuan pada dua tim asal Spanyol ini semakin membuat catatan apik dominasi Spanyol dalam turnamen paling bergengsi di Eropa ini. Buat ketiga kalinya pada musim terakhir ini pemegang juara Liga Champions ada di tangan Spanyol. Real Madrid sendiri akan membuahkan satu sensasi tersendiri jika musim ini sukses keluar sebagai juaranya. Karena Zinedine Zidane baru saja meladeni sendiri alias menukangi club pada pertengahan turnamen serta itu juga dalam keadaan yang cukup kacau.

Akan tetapi, kini kesempatan besar Zizou untuk dapat membawa Ronaldo dkk mendapatkan gelar Liga Champions yang ke-11 pun cukup besar. Dinantikan saja kelak tanggal 29 Mei 2016 apakah Real Madrid sanggup mendapatkan Undecima atau mungkin malahan Atletico yang sanggup memperoleh gelar pertamanya. Strategi pelatih, dukungan supporter dan kerja keras dari seluruh pemain yang menjadi faktor utama kemenangan untuk ke-2 belah pihak.

Baca Juga: Cuplikan Video 5 Gol Terbaik Cristiano Ronaldo

Advertisements