Jadwal Final Liga Champions: Live Streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool 27 Mei 2018

Advertisements

Jadwal FInal Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions: Prediksi Hasil Real Madrid vs Liverpool – Pertarungan yang sangat dinanti-nanti untuk para pecinta sepak bola. Pasalnya pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming sctv dengan kualitas baik agar para pengguna online bisa melihat pertandingan dengan nyaman. Pertandingan yang syarat dengan gengsi ini akan menarik untuk ditonton yang akan disiarkan pada tanggal 27 mei.

Advertisements

Untuk Real Madrid, ini yaitu kesempatan besar buat menjadi satu-satunya tim yang dapat memperoleh titel Liga Champions dengan kemenangan 3 kali beruntun dari tahun 2015. Tidak serupa dengan Liverpool yang baru kembali menapaki final Liga Champions mulai sejak kalah 1-2 dari AC Milan pada edisi 2006/2007. Nantinya, pertandingan final Liga Champions mau dihelat di NSK Olimpijs’kyj, Kiev, 26 Mei 2018 atau 27 Mei 2018 dinihari WIB.

Madrid mau melakukan tindakan menjadi tuan-rumah serta memiliki hak kenakan kostum paling utama. Ini juga jadi pertemuan pertama ke-2 tim mulai sejak di fase group Liga Champions musim 2014/2015. Liverpool melaju ke partai puncak sesudah sulit payah singkirkan AS Roma di semi final. Sesudah lewat dua kompetisi, The Reds –julukan Liverpool– unggul agregat 7-6 atas Roma. Disamping itu, Madrid juga memerlukan usaha ekstra sebelum saat selanjutnya singkirkan Bayern Munich dengan agregat 4-3.

Dalam perjalanan menuju partai puncak musim ini, baik Madrid serta Liverpool tidak melaluinya dengan gampang. Madrid cuma keluar menjadi runner-up Group H, sesudah finish dibawah Tottenham Hotspur. Walau demikian saat masuk fase knockout (gugur), mental kuat Madrid mulai keluar. Di 16 besar, club bimbingan Zinedine Zidane menundukkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 5-2. Lalu di perempatfinal, giliran kampiun Liga Italia dalam enam musim paling akhir, Juventus yang ditundukkan dengan agregat 4-3.


Kesusahan juga dihadapi Liverpool. Club bimbingan Jurgen Klopp itu tidak sukses menang dalam dua pertandingan awal di fase group. Mujur, inkonsistensi yang dipunyai Sevilla buat Liverpool selanjutnya keluar menjadi juara group. Sama seperti Madrid, tampilan apik baru di munculkan Liverpool di fase gugur. Mereka singkirkan FC Porto 5-0 di 16 besar, serta membungkam Manchester City dengan agregat 5-1 di perempatfinal.

Diluar itu, Liverpool serta Madrid adalah dua club tertajam di Liga Champions musim ini. Dari 12 pertandingan yang ditempuh, Madrid mengoleksi 30 gol. Liverpool? Mohamed Salah serta kawan-kawan berstatus menjadi club tertajam dengan raihan 40 gol dari 12 kompetisi!

Prediksi Pemain Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid : Keylor Navas, Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Liverpool : Loris Karius, Ragnar Klavan, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Dominic Solanke, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.