Jadwal BOLA Malam Hari Ini Live TV: RCTI, Indosiar, SCTV dan BeIn Sports 26-29 Desember

Jadwal Bola Live TV minggu ini hanya berasal dari Liga Inggris dikarenakan semua liga lainnya terutama liga tertinggi dari eropa mendapat libur Natal dan juga Tahun Baru. Liga Inggris tetap berjalan seperti biasanya dan bahkan menjadi lebih ketat karena jadwal yang selalu padat pada akhir tahun hingga di awal tahun berikutnya. Dan berikut ini beberapa pertandingan yang akan tampil di TV pada 26 sampai 29 Desember 2016.

Advertisements

Sebagai pembuka dari Boxing day, terdapat pertandingan cukup menarik dari 2 tim yang sedang berjuang meraih rangking terbaik sebelum tahun berganti. Keduanya adalah tuan rumah Watford yang akan mendapat kunjungan dari Crystal Palace di Vicarage Road. Pertandingan yang akan berlangsung seru ini disiarkan pada saluran BeIn Sports 1. Baik Watford maupun Palace sangat butuh poin maksimal untuk bertahan di papan tengah dan tidak terjatuh ke papan bawah.

Kemudian terdapat pertandingan dari pimpinan klasemen Liga Inggris sementara yakni Chelsea yang akan kedatangan tim papan tengah Bournemouth. Pertandingan yang sangat penting bagi Chelsea untuk terus menjauh dari kejaran pesaingnya ini akan disiarkan langsung dari BeIn Sports 3. Chelsea juga sedang mengejar kemenangan yang kedua belas secara berturut, tapi Bournemouth pastinya tidak akan membiarkan hal itu dengan mudah.

Advertisements

Manchester United yang sedang tampil stabil dan semakin ganas akan kedatangan Sunderlnd. Pertandingan ini sendiri akan tersiar secara langsung dari BeIn Sports 1. Manchester United jelas sangat butuh poin sempurna jika ingin terus mengusik ketenangan dari Tottenham yang ada diatasnya.

Manchester City akan mengunjungi Hull City pada Selasa untuk mencari 3 poin penting. Pertandingan yang akan disiarkan oleh BeIn Sports 1 ini sangat penting bagi The Citizen jika ingin terus bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini. Karena Sehari setelahnya, posisi 2 sementara yaitu Liverpool juga akan bertanding demi poin penuh saat kedatangan Stoke City. Pertandingan ini dipastikan disiarkan oleh BeIn Sports 1.

Sebagai penutup rangkaian matchday 18 yang sekaligus menjadi Boxing day akan mempertemukan tuan rumah Southampton yang menerima kunjungan dari Tottenham Hotspur. Pertandingan yang juga penting bagi Tottenham akan disiarkan secara langsung oleh BeIn Sports 1 pada Kamis. Tiga poin sangat penting bagi kedua tim terutama Tottenham yang sedang berusaha menjauh dari Manchester United dibawahnya.

Jadwal Bola Live TV Malam Hari Ini

Tanggal Hari Kick Off Event Pertandingan Live TV
26/12/2016 Senin 19:30 Liga Inggris Watford vs Crystal Palace BeIn Sports 1
26/12/2016 Senin 22:00 Liga Inggris Chelsea vs Bournemouth BeIn Sports 1
26/12/2016 Senin 22:00 Liga Inggris Manchester United vs Sunderland BeIn Sports 3
26/12/2016 Senin 22:00 Liga Premier Inggris Arsenal vs West Bromwich beIn Sport 2
26/12/2016 Senin 22:00 Liga Premier Inggris Leicester City vs Everton MNC TV
27/12/2016 Selasa 00:15 Liga Inggris Hull City vs Manchester City BeIn Sports 1
28/12/2016 Rabu 00:15 Liga Inggris Liverpool vs Stoke City BeIn Sports 1
29/12/2016 Kamis 02:45 Liga Inggris Southampton vs Tottenham Hotspur BeIn Sports 1

Advertisements