Irish Bella Dan Baim Wong Jalani Foto Prewed, Fans Anugerah Cinta Geram

irish-bella-dan-baim-wong-jalani-foto-prewed-fans-anugerah-cinta-geram

Saat ini, RCTI tengah menampilkan sejumlah pemain bintang dalam sinetron unggulannya yang berjudul “Anugerah Cinta”, salah satunya Angela Panari, Omar Daniel, Giorgino Abraham dan Irish Bella. Di mana Giorgino Abraham dan Irish Bella sendiri berperan sebagai pemeran utama. Suguhan akting yang cukup bagus dari para pemain rupanya mampu untuk sinetron itu peroleh posisi rating yang cukup bagus. Tidak heran misalnya para penggemar sinetron tanah air selalu terkesima dan begitu sayang untuk melewatkan sinetron ini.

Advertisements

Diluar itu, suguhan akting yang begitu bagus rupanya seringkali buat para pemirsanya menjadi baper sampai tak sadar telah meneteskan air mata. Terutama peran dari Irish dan Gino yang memang sangat ahli untuk menghidupkan kondisi dalam sinetron Anugerah Cinta ini. Akan tetapi, ini bukanlah sinetron pertama yang di bintangi oleh Irish dan Giorgino. Sebelumnya, keduanya telah membintangi satu judul sinetron, sampai tak heran kalau keduanya mampu membangun satu chemistry yang begitu kuat.

Namun baru-baru ini, ada sesuatu yang nampaknya akan membuat para fans menjadi heboh. Tidak berpasangan dengan Giorgino, Irish Bella rupanya tengah melakukan sebuah sesi pemotretan dengan Baim Wong sebagai Choky pada sinetron tersebut. Namun sesi pemotretan tersebut rupanya salah satu bagian dari skenario sinetron Anugerah Cinta yang tiap hari tayang di RCTI. Episode selanjutnya masuk ke sebuah cerita bahwa Naura, karakter baik hati yang diperankan oleh Irish Bella harus menikah dengan Choky yang memiliki karakter antagonis. Oleh karena itu, keduanya tengah melakoni foto prewedding.

Advertisements

Mengetahui akan hal ini, rupanya tak sedikit fans Irish Bella yang geram dan mengaku tidak setuju jika artis idolanya menikah dengan Baim. Mengingat sosok Naura sendiri hanya akan menikah dengan Arka, karakter yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Netizen senantiasa berharap agar pasangan Naura dan Arka dapat segera melangsungkan pernikahan tanpa ada halangan apa pun.

Namun alur cerita terbaru ini membuat para netizen menjadi kesal. Bahkan tak sedikit para penggemar yang mengeluhkan jalan ceritanya, salah satunya ialah berkurangnya adegan romantis antara pasangan Gino dan Irish Bella. Terlebih lagi, pihak kru malah semakin menambahkan karakter-karakter baru yang berkepribadian jahat.

Tak hanya itu, kekecewaan Netter juga muncul tatkala Gino lebih sering dipasangkan dengan Angela Gilsha yang memerankan karakter Poppy. Akibatnya, tak sedikit diantaranya yang mengaku malas untuk menyaksikan kelanjutan sinetron Anugerah Cinta ini. Dalam sebuah unggahan foto di account Instagram resmi Anugerah Cinta, @anugerahcinta_rcti, nampak foto dari Irish yang tengah memegang bunga bersama Baim Wong. Hal ini membuat para penggemar kesal dan meluapkan kemarahannya.

“Pak sut naura nikah dlu donk sm arkaaaaaa. Biar filmnya makin dicintai. Klau gni trus mah bosen nntonnya. Bwaan nya ksel trus liat naura mnderita.” tulis akun @evawati39.

“Iya makin gak karuan ceritanya, males nonton sekarang,” oceh akun @sheriint.

Advertisements