Intip Keseruan Syuting Film Terbaru “Promise”

Kini tengah ramai dibicarakan, film “Promise” yang tayang mulai 5 Januari 2017 ini, berakad ingin menyajikan cerita yang sarat dengan tanda tanya. Film hasil produksi Screenplay Films yang disutradai oleh Asep Kusdinar ini menapilkan aktris dan actor belia seperti Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, dan Boy William. Dalam Film ini mengisahkan kegigihan Rahman yang diperankan oleh Dimas Anggara, untuk menemukan Kanya (Amanda Rawles), wanita yang dikasihinya. Dalam usaha menemukan Kanya, Raman hingga menyusuri dan sampai negara Italia, tepatnya di Milan.

Di tengah pencariaannya di negeri Pitza tersebut, Raman pengalaman anyar banyak dijumpainya, seperti bertemunya dia dengan Moza tokoh yang diperankan oleh Mika Tambayong, serta berjumpanya dia dengan karibnya yaitu Aji yang diperankan oleh Boy Wiliam. Perjumpaannya dengan Moza dan Aji, tak dibayangkan sedari awal, yang membuat situasi menjadi kacau. Mungkinkah Rahman akan mnyingkapkan tabir teka-tekinya itu? Mungkinkah Raman akan berjumpa kembali dengan Kanya?

Advertisements

Bersetting  Kota Milan yang modern juga bertenggernya bangunan-bangunan bersejarah, di film “Promise” ini penikmat perfilman akan disuguhi tontonan menakjubkan. Sebagaimana diceritakan seorang pemain yakni Mika Tambayong, selama 18 hari melakoni syuting di Italia, disana disuguhkan pemandangan-pemandangan menakjubkan. Selain di Italia, Shooting film ini dilakukan di Jogjakarta dan Magelang. Tak ada shooting yang dilakukan di Jakarta. Nyaris 90% film ini diproduksi di Italia, tepatnya Milan.

Sehingga, sedari awal persiapan untuk menjalani shooting ini benar-benar matang yang mana keselarasan antar pemain dibangun sebelumnya. Ketika di Milan, kita tidak usah belajar kembali. Kemungkinan proses shooting dapat berlangsung singkat, sebab hanya tinggal pengambilan pragmen saja. Ketika ditemui di  di Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto Kota Bandung waktu kemarin. Dia mengungkapkan, diawal kisahnya tidak di ovenbarkan dulu, biarlah pemirsa yang mengira.

Advertisements

Dalam film ini menurut Mikha akan berefek baik bagi penonton. Sementara itu, Mawar Eva De Jongh yang memerankan tokoh Salsabila mengungkapkan, “Dari film ini, banyak pengalaman baru didapat. Masalahnya, dlam film “Promise” ini dibungkus melalui cerita penuh tanda tanya. “Sebelumnya aku sempat bermain dalam sinetron dan FTV, dengan adanya  film ‘Promise’ ini aku menykai bermain film.”

Advertisements