Ini, Rangkuman Dari Kisah Yang Amat Greget Mohabbatein ANTV

Sekarang ini Mohabbatein ANTVmengisahkan tentang perjumpaan Raman dan Shagun. Shagun bertandang ke acara Ruhi, dan membuat Raman riang gembira. Usai acara Raman dan Shagun unjuk permisi pada Manoj, dan merekapun berangkat. Cerita lain, Ishita mengurungkan niatnya untuk berjumpa dengan Menteri dalam rangka menghadiri acara Ruhi. Raman mewartakan pada Shagun bahwa Ishita tidak akan hadir, hingga akhirnya Shagun dapat bersua dengan Ruhi. Raman menyambangi khalayak yang turut hadir serta mengucapka selamat pada Ruhi, kala itu  Shagun menghampiri wanita yang memuji Ishita, karena telah menjadikan Ruhi sukses.

Advertisements

Dengan tiba-tiba Ishita yang awalmulanya tidak akan datang,namun tak dinyana Ishita datang dalam acara Ruhi dan dan ikut memberi tepuk tangan tanda penghargaan Ishita pada Ruhi, bertepuk tangan untuknya. Ketika Raman memeluk Ruhi, dan Shagun turut gembira. Raman dan Shagun terkejut melihat kedatangan Ishita, dan napaklah kemarahan diwajah Ishita ketika melihat mereka berdua. Tak kalah terkejut melihat Ishita datang. Ishita tak suka akan keberadaan Shagun. Ishitapun melemparkan kiasan pada Raman dan Shagun,ketika mengetahui seorang wanita memuji Ishita.

Ishita beranjak pergi,Raman berusaha menghentikan, Raman mencoba menghentikan ishita, sedangkan Shagun terlihat sedih, lalu beranjak pergi. Raman mencoba menerangkan pada Ishita lalu segera menyusul Shagun. Ishita marah, dan meminta Raman kembali kepada Shagun. Ramanpun pergi menghampiri Shagun,dan bersedia mengantarnya pulang. Kan tetapi Shagun manmpiknya, dan menyuruh Raman kembali pada Ishita, agar tak terjadi miskomunication. Antara Raman dan Ishita sekarang sedang saling ngambek. Rasa bersalahpun menghampiri Ruhi. Dan Ruhipun melontarkan pertanyaan, “Apakah kehadiran Shagun yang membuat kalian berantem?

Advertisements

Permohonan maaf dilontarkan Raman pada Shagun atas perlakuan IShita, Shagun memahami sikap cemburu Ishita padanya. Dari sisi lain dikisahkan, Vandu dan Madhavi menetapkan akan mendamprat Vsihwa dan Bala atas tingkah mereka di kediaman Ihita dan Raman, Raman berusaha menerangkan kondisi bayi Shagun dan Manoj adalah untuk kebaikan mereka. Kala Raman sedang menerangkan, telphon bersuara, dan ternyata dari Manoj, Manoj mengabari kondisi Shagun. Raman bergegas menemui Shagun, Ishita kembali murka karena Raman perhatian pada Shagun.

Kepada Raman, Shagun menmaparkan bahwa Shagun mengalami keguguran, diakibatkan mengalami ketegangan dan kecemasan. Ucapan maaf terlontar dari mulut Raman, Shagunpun menjawab dirinya tidak apa-apa, dia hanya ingin rehat.Manoj memberitahu bahwa Shagun mengalami pendarahan setelah merasa tegang. Raman meminta maaf pada Shagun dan Shagun memerintahkan pada Raman agar segera pulang, khawatir Ishita kembali cemburu dan slah persepsi lagi. Sesampainya di rumah Raman terkejut melihat Shaila Bua datang. Shaila berduka karena Ishita keguguran. Dan Ishitapun memarahi Raman, karena perhatian pada. Itikad Bala adalah agar Vandu cemburu.

Dikisah lainnya masih dalam serial Mohabbataein, sarika yang diawal usai meraih sukses atas acara presentasi dan atas limpahan ucapan dan pujian padanya, karena dia sudah bekerja dan memberitahu Santoshi. Kelanjutan serial ini, Simmi merasa jika Raman menyembunyikan  Raman menyembunyikan rahasia dari mereka, terlebih dari Ishita. Kecurigaannya dia ingin buktikan dengan mencari sesuatu di laci kamar Ishita dan Raman. Lalu Shimi menemukan helaian rambut Raman dan beranjak untuk tes DNA, ingin membuktikan siapa ayah kandung buah hati Shagun.

Simmi mengunjungi sebuah rumah sakit dan memohon perawat untuk melaksanakan tes DNA. Simmi mencoba menyuap perawat. Akan tetapi terlihat Raman datang ke Rumah Sakit dan berbincang dengan perawat, Simmi menguping pembicaraan mereka jika ayah dari anak Shagun adalah Raman. Begitulah penggalan kisah Mahabbataein, simak cerita lengkapnya di statsiun televise kesayangan anda.

Advertisements