Inilah Penyebab Girlband 2NE1 Resmi Bubar Untuk Selamanya

girlband-2ne1-resmi-bubar

Sebuah girl band asal Korea Selatan 2NE1 resmi bubar saat ini. Pembubaran girl band tersebu secara resmi dipublikasikan oleh YG Entertainment secara langsung dimana yaitu satu agen yang hingga saat ini menaungi grup populer ini. Berita terkait bubarnya 2NE1 telah tentu cukup mengagetkan dan menghebohkan berbagai belah pihak ditambah lagi para fans.

Advertisements

Dikutip dari Koreaboo, menuturkan jika diambilnya keputusan gilrband 2NE1 yang disebut andalan dari YG ini telah di setujui oleh seluruh anggota grup digemari banyak orang itu. Seperti ditulis dari laman OSEn lewat Naver, agen yang menaungi 2NE1 telah memberitahukan bubarnya girl band ini pada hari Kamis, 25 November 2016 lalu. Girl band yang terbagi dalam sederetan gadis cantik yaitu CL, Sandara Park dan Park Bom secara resmi telah bubar.

Usai melewati proses diskusi mengenai grup ini yang berjalan panjang antara pihak agen dan ketiga personal 2NE1 yang tersisa. Pilihan Minzy untuk keluar dari grup pada beberapa waktu kemarin merupakan salah satu faktor yang membuat pihaknya mengambil keputusan untuk membubarkan girlband ternama itu.

Advertisements

Disebutkan oleh salah satu perwakilan YG Entertainment bahwa 2NE1 adalah grup yang berada di naungannya sejak 7 tahun lalu. Pihaknya mengaku tidak bisa mengungkapkan bagaimana yang dirasakan oleh YG Entertainment saat ini akan tetapi menurut pihak perusahaan grup tersebut tidak akan mempunyai umur panjang.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh penggemar 2NE1 selama ini, dimana memang girlband yang diisi oleh personil gadis cantik ini memiliki banyak fans tidak hanya di Korea saja akan tetapi di luar negri juga. Diketahui bahwa 2NE1 mulai terjun ke dunia girlband pada 6 Mei 2009 silam, mereka sempat tenar dengan lagu Fire. Lagu yang diciptakan tersebut berhasil menerbangkan nama 2NE1 mendunia dan berhasil mencuri hati para fansnya.

Tak cukup disitu saja, girlband ini juga kembali menerbitkan dua album studio yaitu To Anyone yang diluncurkan pada tahun 2010 dan pada tahun 2014 lalu meluncurkan album Crush. Lagu berjudul I Don’t Care lantas menjadi terkenal dan tak asing di telinga pengggemar, lagu ini merupakan lagu yang dipilih untuk promosi albim mini pertama yang akhirnya berhasil memperoleh penghargaan bergengsi.

Grup 2NE1 bertahan dalam tonggak kesuksesan yang cukup lama, dan pada akhirnya satu per satu dari personel grup ini memiliki masalah dan skandal hingga memilih untuk keluar. Saat ini, pihak YG entertainment sendiri memutuskan untuk lebih fokus terhadap profesi solo dari tiap anggota 2NE1 itu sendiri.

Diketahui bahwa ada dua anggota 2NE1 yaitu CL dan Sandara Park yang telah menyepakati sebuah kontrak bersama YG untuk menjadi artis solo. Sementara untuk Park Bom sendiri memilih untuk hengkang dari YG Entertaintment. Para Blackjack yang merupakan sebutan lain penggemar 2NE1 tentu sangat sedih dengan adanya keputusan pembubaran grup girlband yang sangat mereka sanjungi selama ini.

Advertisements