Inilah 7 Smartphone Terlaris Dipasaran Terbaru Bulan Mei 2017

Dari daftar 7 smartphone terlaris ini mungkin saja salah satunya bisa anda punyai. Pastinya saat sebelum menentukan pilihan, anda mesti memahami betul apakah smartphone tersebut layak buat anda beli. Jadi Jangan sampai salah dalam membeli sebuah smartphone, karna kedepannya bakal ada penyesalan setelah membeli. Tentukan kebutuhan serta biaya yang anda punyai terlebih dulu dan membaca beragam review tentang hp terlaris saat ini salah satunya penjelasan yang kami berikan ini.

Advertisements

Smartphone terlaris memang dapat jadi pilihan yang paling baik karna telah banyak orang yang membelinya dan merasakan bagaimana betahnya mempunyai smartphone terlaris itu. Dari daftar mobile phone terlaris itu ada 2 vendor yang kerap menghadirkan sebuah ponsel terlaris dipasaran yakni Samsung serta Apple.

Tentunya hal tersebut bakal bikin para penggemar Smartphone tahu akan kwalitas dari Smartphone buatan Apple serta Samsung. Dan yang pasti tahu juga berapa harga setiap Smartphone terlaris dari ke-2 vendor itu. Di sini kami bukan cuma bakal mengupas daftar smartphone terlaris dari ke-2 vendor itu saja akan tetapi dari vendor lain juga akan turut kami hadirkan, yang pastinya dengan harga yang kian terjangkau. Rujukan kami dalam memilih Smartphone terlaris ini dari penjualan, banyaknya media yang membicarakannya dan spesifikasi serta harga yang ditawarkan oleh ponsel terlaris itu.

Advertisements

1. Samsung Galaxy S7 Edge
Smartphone terlaris pertama yaitu Samsung Galaxy S7 Edge, Smartphone Android buatan Samsung ini memanglah layak jadi dambaan beberapa orang. Walaupun harga Samsung Galaxy S7 Edge menggapai 10 juta rupiah, akan tetapi ini sepadan dengan apa yang bakal diperoleh oleh yang memiliki Smartphone ini. Salah satunya bakal memperoleh kwalitas yang yang bening berbekal monitor Super AMOLED beresolusi Quad HD, dapat mengambil photo ataupun video di dalam air, Performa gaming serta multitasking yang begitu memuaskan karna dibekali RAM 4 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Hasil kamera Samsung Galaxy S7 Edge juga begitu jernih serta tajam, demikian juga hasil rekaman video beresolusi 4K yang minim goncangan hal semacam ini karena feature yang ia dukung.

Samsung Galaxy S7 Edge juga membawa monitor melengkung disisi kanan yang mana monitor itu dapat menimbulkan satu buah pemberitahuan yang sesuaikan dengan kepentingan pemakai. Desain Samsung Galaxy S7 Edge memanglah enteng serta tidak tebal, perihal ini pula yang bikin beberapa orang terpikat buat memilikinya. Serta bikin banyak media memperbicangkan smartphone ini, terlebih HP Samsung terlaris ini telah di jual dengan cara resmi di Indonesia jadi kwalitas telah tak usah diragukan lagi.

2. Samsung Galaxy S7
Mobile phone terlaris ke-2 masih tetap dihuni oleh Samsung di seri Galaxy S7. Spesifikasinya memanglah sama seperti Samsung Galaxy S7 Edge, sama-sama tahan air serta dapat mengambil photo di dalam air. Memiliki monitor yang jernih dan dapat merekam video beresolusi 4K. Tapi sebagai ketaksamaan pada Samsung Galaxy S7 Edge dengan Samsung Galaxy S7 yaitu design makin premium Galaxy S7 Edge karna buat versi S7 umum tak dibekali design monitor melengkung lantas ketaksamaan yang lain yaitu masalah harga Samsung Galaxy S7 yang makin murah ketimbang Galaxy S7 Edge.

Jika ketikponsel lovers tidaklah terlalu mementingkan masalah tampilan luar serta makin mementingkan masalah harga serta spesifikasi, jadi Samsung Galaxy S7 telah dapat jadi pilihan yang pas. Saat ini harga Samsung Galaxy S7 sekitaran 7 hingga 8 juta rupiah. Feature yang termasuk baru di varian ini yaitu feature Always On Display, yang sangat mungkin kamu memandang sebagian pemberitahuan dikala monitor tengah kondisi mati.

3. Apple iPhone Se
Lantas buat yang ketiga dihuni oleh Apple iPhone Se yang di bandrol sekitaran 6 juta rupiah. Serta sekarang ini telah di jual dengan cara bebas dibeberapa toko on-line terkenal seperti Lazada, Jd. ID, Blibli serta Dinomarket. Apple iPhone Se menjadi iPhone berlayar kecil 4. 0 inches yang punya spesifikasi yang tinggi. Ia telah direncanakan bakal memperoleh up-date iOS 10 yang barusan launching pada bln. Juni 2016. Menggunakan chipset Apple A9 yang membuatnya dapat memainkan banyak game HD berkwalitas dan dapat jalankan kegiatan multitasking yang cepat karena RAM berkapasitas 2 GB.

Masalah kamera ia memercayakan kamera beresolusi 12 MP yang telah berfitur Phase Detection Autofocus serta Dual LED Flash. Dapat merekam video beresolusi 4K dengan hasil yang begitu bagus. Penampilan luarnya pastinya begitu premium terlebih ini yaitu buatan dari Apple yang begitu tenar sebagai vendor pembuat Smartphone yang kerap dimanfaatkan oleh beberapa orang terkenal baik dari kelompok petinggi, artis ataupun pebisnis.

4. Apple iPhone 5s
Seri Apple iPhone angkatan ke-5 yang dikenalkan pada tahun 2013 ini nyata-nyatanya ada banyak jadi pembicaraan serta ada banyak yang berminat. Hal ini dapat diliat dari penjualan iPhone 5s yang selalu merangkak naik. Harga Apple iPhone 5s sekarang ini sekitaran 3 jutaan, termasuk juga murah serta ini juga jadi diantara satu factor mengapa Apple iPhone 5s jadi HP Apple terlaris sekarang ini.

Spesifikasi Apple iPhone 5s salah satunya menggunakan monitor memiliki ukuran 4. 0 Inches, beresolusi 640 x 1136 piksel telah dilindungi corning gorilla glass. Menggunakan chipset Apple A7, direncanakan bakal memperoleh up-date Ios 10, menggunakan Ram berkapasitas 1 GB. Kamera belakang beresolusi 8 MP serta depan 1. 2 MP.

5. Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Smartphone terlaris setelah itu dihuni oleh HP Xiaomi ialah Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Yang barusan dibawa dengan cara resmi oleh Xiaomi ke Indonesia dengan harga sekitaran 2, 8 Jutaan. HP ini memanglah banyak yang berminat, terkecuali karna penampilan antarmukanya yang cantic serta telah membawa sensor sidik jari. Redmi Note 3 Pro juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 650 serta RAM berkapasitas 3 GB.

Sehingga buat performa gaming serta multitasking sangat lancar. Ukuran monitornya tergolong besar menggapai 5. 5 Inches serta mengusung monitor beresolusi Full HD. Bidang kamera, menggunakan lensa beresolusi 16 MP berfitur Phase Detection Autofocus serta Dual LED Flash. Buat sisi kamera depannya membawa lensa beresolusi 5 MP. Sebelumnya di jual dengan cara resmi di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga jadi smartphone terlaris diluar negri di antaranya di China yang disebut tempat asal Xiaomi.

6. Flash Plus 2
Selanjutnya ada HP Terlaris dari Flash Plus 2 yang beberapa waktu terakhir telah resmi di jual di Indonesia dengan harga sekitaran 2 juta rupiah. Mobile phone ini memasarkan spesifikasi yang tinggi baik spesifikasi processor ataupun RAM. Ia telah membawa RAM berkapasitas 2 GB serta Prosesor Octa Core dari Helio P10. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP serta depan 5 MP berfitur LED Flash.

Monitornya termasuk juga jernih menggapai resolusi Full HD dengan ukuran monitor 5. 5 Inches yang sama seperti Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Cuma saja harga Flash Plus 2 makin murah ketimbang Redmi Note 3 Pro. Diluar itu ada juga feature sensor sidik jari yang disematkan pada sisi tombol homenya. Jika ketikponsel lovers tengah mencarip Smartphone terlaris termurah dipasaran Indonesia sekarang ini. Jadi Flash Plus 2 dapat jadi pilihan yang begitu pas.

7. Samsung Galaxy J7
Paling akhir dari daftar Smartphone terlaris dipasaran Indonesia yang ramai diperbicangkan beberapa orang yaitu Samsung Galaxy J7. Yang di bandrol oleh Samsung sekitaran 3 Jutaan. Ia punya design yang di bangun dengan penuh kecermatan serta cukup solid digenggaman tangan. Telah mensupport jaringan 4G LTE dan slot kartu Dual SIM.

Lantas pada sisi monitornya ada monitor beresolusi HD yang menggunakan ukuran 5. 5 Inches serta panel monitor berteknologi Super AMOLED. Kemampuan RAM 1. 5 GB serta buat memori internalnya sebesar 16 GB. Kamera belakangnya sendiri membawa lensa beresolusi 13 MP serta buat sisi depannya membawa 5 MP berfitur LED Flash.

Advertisements