Hasil Persib vs Sriwijaya FC: Maung Bandung di Liga 1 Gojek Traveloka Menang Telak

Hasil Maung Bandung di Liga 1 Gojek Traveloka

Hasil Sriwijaya FC vs Persib Bandung, berlangsung seru dan menarik, yang mana pada laga Senin (4/9/2017) berakhir dengan skor 4-1. Persib Bandung yang bermain sebagai tamu Sriwijaya, mampu mengimbangi permainan dari para pemain Sriwijaya FC. Persib yang bermain full time mampu bermain lebih apik setelah mampu menjebol gawang Sriwijaya lewah Ndeouzel dan Essien di awal babak pertama. 2 Gol lanjutan di ciptakan oleh Febri dan Billy di bawah ke-2. Sementara Sriwijaya hanya mampu menciptakan satu gol saja di akhir-akhir pertandingan.

Advertisements

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya memaparkan kalau hadirnya Febri Hariyadi di pertandingan kontra Sriwijaya kelak amatlah dibutuhkan buat kuatkan daya gedor scuad Maung Bandung serta macam taktik. “Kalau misalnya dia (Febri) ada, ya harus turut. Akan tetapi, aku sendiri belum juga memperoleh laporan. Apabila tiada agenda timnas, ya dia harus main. Jupe (Achmad Jufriyanto) lumayan main di timnas, akan tetapi dia dapat main sama kami tanggal 4-nya (kontra Sriwijaya), ” kata Yaya pada Liputan6 com di Bandung, Kamis (31/8/2017).

Yaya memaparkan, persiapan skuad asuhannya buat hadapi Laskar Wong Kito telah diprogram seoptimal barangkali dengan harapan Persib bisa memperoleh hasil optimal. “Setelah pulang dari Papua ada satu hari buat recovery. Buat pemain yang main makin dari 50 menit, mereka dapat masuk Jacuzzi atau swiming juga lakukan pemulihan enteng, ” katanya.

Advertisements

“Tetapi, jikalau yang menit bermainnya kurang dari itu, aku berikan pekerjaan tempat tinggal latihan. Aku mengidamkan semuanya latihan keadaan pemain siap, tidak ada masalah fisik juga psikis. Hingga saat ini, tiada laporan yang sakit. Tidak ada masalah. Paling hanya Tantan saja yang tetap masih diragukan berkat masihlah dalam step pemulihan, ” Imbuhnya.

Hasil positif dalam 4 laga terbaru bikin Persib berani menargetkan hasil maksimal saat berkunjung ke markas Sriwijaya FC. Meski tak mudah, tekad para pemain Persib saat ini tengah meningkat buat bisa merangsek ke papan atas klassemen Liga 1.

Seperti yang kita tahu, bahwaClub berjuluk Laskar Wong Kito itu saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dengan 28 point. Sedangkan Persib sendiri cuma unggul 1 point saja atas Sriwijaya FC serta menempati peringkat ke-9 klasemen. Untuk alasan itu juga Atep berpikiran Sriwijaya FC akan menjadi ancaman. Terlebih, lagi mereka tampil di Stadion Gelora Sriwijaya, atau persis dihadapan suporternya sendiri.

” Meski banyak orang beranggapan musim ini mereka tidak sebagus tahun lalu, semoga kami tidak terpengaruh oleh anggapan itu. Sriwijaya bakal mempunyai motivasi tambahan sebagai tuan-rumah, ” kata Atep, seperti diberitakan website resmi Persib.

Atep mempunyai hasrat besar untuk senantiasa bisa menjaga trend apik Maung Bandung di paruh ke-2 ini. Pemain berusia 32 tahun itu juga menuturkan, bukaan tidak mungkin dilaga nanti, Persib akan membawa pulang 3 point dari Palembang. ” Besar kemungkinan buat bisa menang bila dari pertama kami fokus, disiplin serta menuruti segala arahan pelatih, ” kata Atep.

Advertisements