Harga Xiaomi Yi Action Kamera Terbaru Murah 2019

Kehadiran Xiaomi Yi Action Kamera, bisa dikatakan sukses buat category action camera. Ini dapat di buktikan dari banyaknya pengguna aplikasi yi action yang sekarang ini telah menjangkau juta’an orang. Perusahaan yang bermarkas di kota Beijing China ini adalah vendor dari salah satu pengembang tehnologi digital serta internet, dengan beberapa product paling baru yang sudah sukses mereka bikin, Seperti smartphone dengan redmi seriesnya, hingga yang teranyar di sektor digital dengan nama Xiaomi Yi yang dari bentuk dan spesifikasinya mirip camera gopro.

Pangsa pasar yang besar jadi daya tarik untuk perusahaan ini dalam meningkatkan product camera terbarunya, Setelah mereka sukses memasarkan product telepon pintar yang berhasil masuk pada daftaran smartphone terlaris di dunia. Dalam pengembangnnya itu vendor ini menjajal tantangan baru untuk ikut serta memproduksi alat elektronik berjenis camera aksi yang dinamakan Xiaomi Yi Action Kamera.

Tidak cuma bergerak dalam sektor smartphone serta camera saja, perusahaan ini punmenjual serta memproduksi alat serta kebutuhan elektronik lainnya seperti kamera samsung dslr, Mi Pad, MIUI, Mi WiFi, Mi TV, Mi Box, Mi Cloud, Mi Talk, Mi Power Bank, Mi Band, Mi Air Purifier s/d pengamat tekanan darah. Khusus di sektor camera, vendor asal Beijing ini sudah membekali seluruh jenis camera bikinannya termasuk juga Xiaomi Yi dengan tehnologi tercanggih yang di aplikasikan di seluruh komponen didalamnya.

yi action

Maka dengan kwalitas yang didapat dari camera Xiaomi Yi sendiri itu bisa beradu dengan camera sejenis lainnya. Sebab bukan cuma tampilannya saja yang menjadi prioritas utama dari xiaomi, namun buat lebih mempermudah pemakainya, camera ini sudah disematkan beberapa feature serta spesifikasi menarik lainnya. Hal tersebut dilakukan Xiaomi untuk menjawab seluruh tantangan yang dibutuhkan si pengguna, sehinga menarik buat di simak oleh seluruh customer akan kecanggihan dari camera ini.

Kelebihannya sendiri terletak pada system perekamannya yang mampu merekam 1080p pada 60 fps, yang mana kalau dibandingkan dengan camera GoPro Hero yang cuma bisa merekam hingga 30 fps saja. Sehingga yi action dapat menghasilkan poto dengan resolusi 16 megapiksel, yang mana dengan GoPro Hero cuma 5 megapiksel saja. Tidak cuma itu saja, Xiaomi yi juga telah disupport dengan area penyimpanan yang sangat luas yakni sebesar 64 GB, sedangkan Kamera GoPro Hero sendiri cuma 32GB saja.

Itu berarti Xiaomi Yi lebih unggul dari kebanyakan camera aksi merk lainnya. Bahkan sensor yang telah teruji akan kwalitasnya yakni Sony Exmor R CMOS menjadi bagian penting buat mendukung seluruh system yang diaplikasikan didalamnya, yang kedepannya bisa menghasilkan model memfoto continuous s/d 7 poto per detik. Nah yang lebih menarik dari camera xiaomi yi sendiri yaitu harga nya yang murah serta dapat di jangkau oleh semua kalangan, sehingga wajar saja apabila sekarang ini xiaomi yi bisa bersaing dengan product dari brand lainnya di pasaran.

Sementara buat lebih mengutamakan product unggulannya itu, Xiaomi sendiri sudah membuat rancangan serta rincian harga nya sesuai dengan harga yang beredar di pasaran. Yang pastinya informasi ini bisa juga kamu jadikan sebagai referensi terbaru, terkait harga xiaomi yi di beberapa market didunia termasuk juga indonesia melalui oulite penjualan resminya.

Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera

WarnaPutih, Hijau
Dimensi60.4 × 42 ×21.2 mm
Berat72 gram
ProcessorAmbarella
MemoriMicro SD Card up to 128GB
KonektivitasWifi, micro-USB, Micro-HDMI output, Bluetooth 4.0
FiturHigh Definition H.264 encoding, MP4 format
Recording system: Dual-channel, 96KHz sampling, 92dBA SNR
3D Noise Reduction
Photo, Time-lapse photo, Timed photo and Video
2-channel stereo
Bluetooth and Remote App control
Sensor KameraSony 16 Megapixel (4608 x 3456 pixels) back-illuminated Exmor R BSI CMOS image sensor
HD optical glass aspherical lens
Aperture F2.8
155° (Mobile Phone 89°) Wide Angle Lens
Resolusi Video[email protected], [email protected], [email protected], [email protected]
[email protected], [email protected]
[email protected], [email protected], [email protected]
[email protected]
BateraiLi-Ion 1010 mAh, Support Quick Charge

Harga Xiaomi Yi Action Camera

Harga

Xiaomi Yi Camera Basic EditionRp. 999.900
Xiaomi Yi Camera Travel EditionRp. 1.221.000

Mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini bisa memberikan banyak faedah buat kamu yang tengah mencari camera aksi. Yang mana harga yg tercantum di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu sesuai dengan kebijakan dari Xiaomi serta Toko Camera lainnya yg menjual camera tersebut . Untuk itu Tinjau terus website kami buat melihat infor harga camera terupdate serta terlengkap di Indonesia.