Digadang Gadang Bakal Kembali Ke Dunia Musik, SNSD Pamer FOTO Kebersamaan

snsd

Digadang Gadang Akan Kembali ke Dunia Musik, SNSD Pamer Foto Kebersamaan. Beberapa waktu yang lalu pengagum dunia K-Pop mesti sedikit dikecewakan atas berita bubarnya girlband kesayangannya yaitu 2NE1. Keputusan itu sudah pasti jadi keputusan yang begitu mengagetkan mengingat beberapa fans telah begitu menanti karya karya selanjutnya 2NE1 setelah vakum sepanjang 2 tahun.

Advertisements

Akan tetapi berita bubarnya 2NE1 itu tidak bertahan lama. Pasalnya berita sedih itu saat ini ditukar dengan berita yang membahagiakan di mana SNSD yang satu tahun lebih terakhir ini sudah vakum saat ini dikabarkan bakal kembali kedunia musik Korea. Kenyataan ini semakin dapat dukungan oleh suatu photo yang menunjukkan kebersamaan bereka dalam acara Web TV Awards 2016 yang akan berlangsung pada Sabtu lalu 26 November 2016 di Korea International Exhibition Center, Seoul.

Setelah tampil secara bersama seluruh anggota SNSDpun berfoto selfie bersama. Yang paling membahagiakan bagi vans adalah selain berfoto semua anggota SNSD juga mengupload foto kebersamaan mereka di account instagram masing-masing. Terlihat Yoona dan kawan kawan mengungkapkan kerinduan mereka atas kebersamaan yang mereka lakukan saat disibukan dalam pekerjaan SNSD.

Advertisements

Seperti yang kita ketahui beberapa tahun terakhir ini member dari SNSD memang telah disibukkan dengan karier solonya masing-masing. Tak dapat dipungkiri semua member dari SNSD memang memiliki bakat secara individu masing masing yang tak kalah bagus seperti saat berkelompok. Hal ini terbukti pada Sooyoung dan Yoona yang kini berhasil melebarkan sayapnya di dunia model dan drama Korea. Sedangkan Taeyon dan Jessica kini memang telah memulai kariernya sebagai penyanyi solo.

Akan tetapi kesibukan mereka masing masing tak membuat Yoona dan kawan kawan untuk memutuskan membubarkan girl band yang telah melambungkan namanya di Korea. Merka tetap mempertahankan SNSD dan dikabarkan akan mulai berkarier bersama kembali pada tahun depan 2017. Hal ini diungkapkan oleh Sooyung saat diwawancarai oleh Cosmopolitan Korea. Ia mengungkapkan beberapa clue terkait karya baru yang akan dipersembahkan oleh SNSD pada 2017 mendatang.

Alasan pemilihan moment comeback pada tahun depan adalah menurut Sooyoung tahun depan sangat bertepatan dengan moment perayaan 10 tahun mereka berdebut di dunia musik Korea. Tak heran jika moment tersebut dirasa sangat tepat untuk kembali memunculkan kebersamaan yang sangat ditunggu tunggu oleh para penggemar.

Selain itu Sooyoung juga mengungkapkan bahwa mereka memang butuh waktu yang lebih untuk mempersiapkan moment kembalinya merka. Hal ini karena faktor kesibukan yang dimiliki oleh masing masing member dan juga penciptaan karya baru untuk menggebrak dunia musik Korea kembali.

Advertisements