Cuplikan Video GOL YouTube Skor Hasil Pertandingan Indonesia 2 vs 1 Vietnam

jadwal-indonesia-vs-vietnam

Cuplikan Video Youtube Hasil Indonesia vs Vietnam dileg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang sedianyaa digulirkan pada Sabtu (03/12)  live stremaing RCTI Online, dibabak pertama berjalan begitu seru dengan beragam serangan diantara ke-2 tim. Indonesia yang tidak diperkuat beberapa pemain belakangnya, Hansamu Yama dan Manahati Lestusen mampu menggantian peran dari Basna dan Fachrudin.

Advertisements

Indonesia mampu menciptakan gol di awal-awal babak pertama setelah Hansamu Yama mampu membuat gol setelah umpan matang dari Rizky Pora, namun keadaan unggul 1-0 tidak bertahan lama. Vietnam mampu menyamakan kedudukan setelah Beny Wahyudi diduga menjatuhkan pemain Vietnam dengan sengaja di area kotak Pinalty. Alhasil Vieitnam mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan pinalty.

Kickoff Babak Ke-2 gol tercipta baru berapakah menit, kubu Indonesia sukses memberi kelebihan jadi 2-1. Indonesia memperoleh penalti selesai didorong oleh Ngoc Hai serta berhasil dieksekusi oleh Boas Erwin Theofilus Solossa di menit ke-50′.

Advertisements

Indonesia senantiasa berikan desakan, dia menahan bola makin lama buat mengelabuhi Ngoc Hai. Serta dapat ditebak, dia segera dilanggar, Karuan hadiah kartu kuning diberikan pada Ngoc Hai Que. Sepakan bebas ditunaikan akan tetapi masih dapat diblok penjaga gawang Vietnam yang tampak begitu kuatir. Sepakan pojok diperoleh, akan tetapi bola dapat dibuang oleh Nguyen Van Quyet.

Pertandingan senantiasa menggilabola dengan makin meriahnya support supporter Merah Putih yg begitu menakjubkan malam ini. Gol penambahan sebagian menit terlebih dahulu memanglah kembali dapat bikin supporter Indonesia makin semangat tunjukkan support. Respect.

Dari jarak jauh Bayu Pradana pernah melepas tembakan keras, akan tetapi bola sukses diblok penjaga gawang lawan yg tidak menganggap ada serangan segera dari jarak tidak terduga. Sesaat Ferdinan coba menguber akan tetapi tidak berhasil lantaran bola yg diblok sukses di tangkap lagi.

Pemirsa bersorak kencang waktu lihat sosok Evan Dimas mulai lakukan pemanasan berbarengan sebagian pemain yang lain di tepi lapangan. Boaz sebagai tembok pernah berikan umpan pantul terhadap Lerby. Sayang tembakan voli yg dia bebaskan masihlah dapat di tangkap penjaga gawang lawan.

Advertisements