Cengar Cengir Ketika Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Dianggap “Ini” Oleh Netizen!!!!

Advertisements

Jennifer Dunn

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melaunching penangkapan artis muda Jennifer Dunn sehubungan problem narkoba. Ada momen menarik waktu Jennifer Dunn juga akan dipertunjukan polisi dalam peluncuran itu. Berbeda dengan tersangka problem narkoba yg beda yg rata-rata tampak sedih, Jennifer Dunn jadi tampak enjoy. Gunakan baju tahanan, cewek 28 th. itu jadi cengengesan waktu bertatapan dengan kamera.

Jennifer Dunn hingga sempat melambaikan tangannya waktu ada media massa yg mengatakan. Tak ada raut penyesalan dan sedih dari muka Jennifer Dunn. Bahkan juga juga tampak model cempol rambut Jedunn, begitu nama bekennya, seperti teratur. Artis yg dituding jadi pelakor ini juga tampak serius saksikan info polisi. Kadang-kadang Jennifer Dunn tersenyum saat polisi memaparkan posisi penangkapannya.

Advertisements

Usai peluncuran, Jennifer Dunn sempat diminta polisi buat memberi beberapa kata. Pesinetron ‘Dia dan Dia’ ini mengaku menyesal dan minta maaf pada keluarganya. Walau demikian lagi-lagi, Jennifer Dunn hingga memberi pernyataan itu dengan senyuman ga ada rasa bersalah. ‎ ” Maaf semuanya buat media dan keluarga. Saya nyesal, sudah gitu saja, ” ucap Jennifer Dunn di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

Diluar itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan kalau Jennifer Dunn membeli sabu seberat 0, 6 gr pada seseorang bandar berinisial FS. Belum pernah barang itu di kirim, bandar itu lebih dahulu diciduk polisi. “Tanggal 31 Desember kami menangkap FS. Dari tangannya ada 0, 6 gr sabu yang berdasarkan pengakuannya dipesan oleh JD. Sesudah kami kembangkan serta menangkap JD, di ketahui JD positif methapethamine, ” ungkap Kombes Pol Argo Yuwono.

Senyuman pesinetron Jennifer Dunn waktu konferensi pers di Jakarta tempo hari (2/12) selesai di tangkap berkenaan sangkaan penyalahgunaan narkotika serta bahan obat beresiko (narkoba), tidak sangat saja berlangsung. Ada sebagian peluang argumen dibalik hal semacam ini. Kepala Sisi Psikologi Polda Metro Jaya, Hary Prasetya, Psi, MPsi mengemukakan satu diantara peluangya yaitu usaha menutupi kondisi hati yang sejujurnya.

” Tersenyum atau tertawa (seperti yang diperlihatkan Jennifer Dunn) belum pula pasti mengekspresikan kondisi hati yang bahagia atau senang, dapat juga menjadi reaksi buat menutupi kondisi hati yang sejujurnya, rata-rata karna tuntutan kondisi sekitar lingkungan, ” tutur dia pada ANTARA News lewat pesan elektroniknya, Selasa (2/12) malam.

Hary tidak menolak ada potensi Jennifer Dunn gelisah serta coba menutupi kegelisahaan itu. Terutama, profesinya sampai kini menjadi seseorang yang jadi biasa memainkan peran satu watak walaupun memanglah bukan ciri-khas sebenarnya. ” Dapat juga buat menutupi kegelisahan, janganlah lupa dia (Jennifer Dunn) seseorang artis yang umum memainkan peran satu watak spesifik yang bukanlah ciri-khas sejujurnya, ” kata Hary.

Peluang ke-3 adalah karna jadi biasa hadapi kondisi sama. Sebelumnya, Jennifer telah 2 x tersandung masalah narkoba yaitu ekstasi pada tahun 2009 serta ganja pada tahun 2005. ” Akan tetapi dapat juga yang berkaitan rasakan kalau hal yang dihadapi bukanlah menjadi momen gemilang. Ini kan bukanlah pertama kali dia di tangkap karna narkoba, ” ujar Hary.

Awal tahun 2018 ini Jennifer terlilit dalam masalah kepemilikan sabu serta si pesakitan malah tidak memperlihatkan rasa bersalahnya. Dia malah tersenyum. Berdasarkan Hary, resiko penggunaan narkoba dapat menjadi kemungkinan lainnya. ” Tidak tertutup peluang sangat (alami kendala psikologis) , resiko dari pemanfaatan narkoba di antaranya kurang mampu terasa bersalah, tidak menyesal, permisif pada pelanggaran etika serta yang lain, ” tutur dia. Bukanlah cuma Jennifer, Hary menjelaskan, mereka yang tertangkap karna masalah narkoba acap kali bereaksi sama, tidak tunjukkan penyesalan.

Advertisements